>Nexian Fresh NX G331

>Nexian Fresh NX G331Variasi terbaru dari produk Nexian tersebut memberikan kesegaran baru pada bentuk desain dan warna. Dengan gaya mini qwerty yang stylish, Nexian hadir dengan kesegaran warna pada produk Nexian NX G331. Diluncurkan dengan 10 warna dinamis yang mencerminkan jiwa muda para remaja masa kini.

“Kami melihat remaja sekarang semakin pintar seiring dengan semakin majunya dunia teknologi. Karena banyak yang sudah menggunakan teknologi untuk mempermudah menunjang aktivitas, bersosialisasi melalui sosial media serta penyaluran hobby dan belajar banyak hal melalui perangkat telekomunikasi ini,"ujar Martono Jaya Kusuma selaku CEO Selular Group.

Selain itu, remaja saat ini sangat potensial sebagai penggebrak pasar produk Nexian yang tampil stylist, bergaya dan sangat mencerminkan jiwa remaja yang masih fresh, sehingga untuk itulah produk ini disebut Nexian Fresh,jelas Martono.

Nexian Fresh juga sudah dilengkapi dengan fitur Camera, Bluetooth, FM Radio, MP3 dan Torch, yang tak kalah serunya ponsel mini qwerty ini juga support dual GSM 900/1800MHz. Serta dilengkapi dengan aplikasi yang menarik bagi pengguna seperti Nexian Messenger, Nexian Zone, Sosial Networking berupa Facebook dan Twitter serta Internet Browser.

Sesuai dengan tagline “Fresh Your Day”,ponsel ini tidak hanya tampil dengan desain yang stylish dan warna-warni yang fresh, namun juga memberikan harga yang fresh, dibandrol dengan harga Rp249.000,-.



Sebagai ponsel yang menyasar kalangan remaja, Nexian Fresh akan menjadi trend setter di komunitasnya, untuk itu Nexian selalu berupaya memberikan program-program menarik buat konsumennya.

Nexian Fresh semakin lengkap dengan bundling yang dilakukan Nexian bersama Telkomsel sebagai jaringan operator terbesar dan terluas di Indonesia.

Dalam rangka ulang tahun Telkomsel yang ke 16 dengan promo 100 juta pelanggan, Nexian Fresh dipersembahkan dengan gratis 2 kartu perdana baru (simPATI dan Kartu AS) dari Telkomsel, serta mendapatkan bonus 1 bulan gratis untuk Nexian Messenger (syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk mendapat bonus dari kedua kartu perdana tersebut, jika setelah registrasi 4444, konsumen harus mengakses *116# dari kedua nomor.

Ini merupakan persembahan 16 tahun Telkomsel, nikmati paket istimewa dan komplit dengan inovasi terkini dan jaringan terbaik serta produk berkualitas dari Nexian.

Selain itu, bekerjasama dengan program remaja MTV VJ Hunt 2011, Nexian Fresh menghadirkan pemilihan MTV VJ Hunt 2011, Nexian tampil sebagai Official Mobile Phone.

Tidak hanya itu, Nexian juga memanfaatkan media sosial FB dan Twitter @DuniaNexian dalam melaksanakan kegiatan promo yang mengedepankan produk Nexian Fresh yaitu Vote Nexian FreshH VJ 2011 serta Kontes Foto Ala VJ.

Vote Nexian Fresh VJ 2011 adalah mempersilahkan para customer untuk memilih salah satu dari 8 finalis MTV VJ Hunt 2011 sebagai Nexian Fresh VJ 2011 melalui aplikasi yang terdapat di www.facebook.com/DuniaNexian.

Namun yang lebih serunya, bagi pemenang Foto Ala VJ, berkesampatan liburan bersama Nexian Fresh VJ ke Singapura. Jadi tunggu apalagi jika ingin tampil segar dan percaya diri, buruan lengkapi harimu dengan Nexian Fresh! • VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts