>Bello Maasaba | Bello Masaba Pria Yang telah menikahi 107 wanita

>Bello Masaba Pria Yang telah menikahi 107 wanita - Bello Maasaba, begitulah nama pria ini. ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya ini seperti nama Chelsea Charms yang memiliki keunikan sendiri yaitu ia diklaim mempunyai buah dada terbesar didunia lalu apa keunikan bello maasaba

Bello Maasaba | Bello Masaba Pria Yang telah menikahi 107 wanita


Pria Nigeria yang berumur 87 tahun telah menikahi 107 wanita. Ia kini hidup bersama 86 istrinya setelah 9 istrinya meninggal dan bercerai dengan 12 lainnya.Selain bersama 86 istrinya, seperti dikutip detikcom dari Los Angeles Times, Minggu (15/5/2011), kini ia hidup bersama 133 anaknya di sebuah rumah empat lantai dengan 89 kamar di Bida, Nigeria.

Selepas lulus sekolah, Maasaba menjalani kehidupan normal selama 21 tahun. Ia berbisnis pakaian dan kemudian bekerja sebagai buruh di sebuah pabrik gula. Sampai saat itu ia mempunyai dua istri. Hingga pada suatu ketika, pada tahun 1970, ia mengklaim memperoleh 'wahyu'. Katanya, ia dikunjungi malaikat jibril. Jibril, menurut Maasab memerintahnya untuk terus menikah.

"Saya mendapat wahyu dari Tuhan yang meminta saya untuk menikahi wanita yang ingin saya nikahi. Jika tidak dari Tuhan, saya tak akan menikah lebih dari dua kali," ujar Maasaba.

Maka menikahlah Maasba dengan para wanita. Ia melamar istri ketiganya setelah melihatnya sekali saja.

"Saya melihatnya, lalu menyukainya. Kemudian saya temui orang tuanya dan melamarnya," katanya.

Maasaba tak kesulitan hidup bersama puluhan istri. Sebagai kepala keluarga, ia dapat membuat suasana damai penuh kasih sayang dalam keluarga besarnya itu.

"Tak pernah ada masalah diantara para istri. Jujur saja, kami tak pernah bertengkar, sekalipun tak pernah," ujar istri Maasaba ke-40, Aishetu Ndayako.

Lalu, bagaimana ia memenuhi kebutuhan seksual istri-istrinya itu?

"Inilah rahmat Tuhan. Ia telah memberi saya tenaga dan kekuatan untuk memenuhi kebutuhan seks mereka," katanya dengan bangga.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts