>Foto-Foto Pernikahan Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira !

>
Pesinetron dan artis Tomy Kurniawan kini dituduh menculik istrinya sendiri, Tania. Tuduhan tersebut dilayangkan oleh mertua dari Tomy Kurniawan, Hana Hasanah Fadel, ibunda sekaligus mertua Tomy Kurniawan di Polres Jakarta Selatan dengan laporan melarikan anaknya.

Tomy Kurniawan mengaku rela mencium kaki mertuanya, Hana Hasanah Fadel demi mendapatkan restu. Istri Menteri Perikanan dan Kelautan ini telah melaporkan Tommy Kurniawan telah menculik anaknya Fatimah Tania Nadira (20) dan menikahinya tanpa izin.

"Mencium kaki ibu mertua saya, saya rela. Kami hanya ingin memperjuangkan cinta kami yang tulus," ucap Tomy Kurniawan saat menggelar jumpa pers di kantor pengacaranya, Hotman Paris di Gedung Summitmas, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2011) siang.

Keteguhan hati Tomy dikuatkan keyakinan Fatimah Tania Nadira (19)
"Kami menikah suka sama suka, aku sama Tomy sudah sepakat karena sudah tidak ada jalan lain lagi. Aku bilang tanpa papapun aku akan nikah, akhirnya papa (kandungku) mengizinkan dan mau menikahkan secara wali nikah," jelas Tania pada www.tribunnews.com dan sejumlah wartawan.

Redaksi Tribunnews.com mendapat beberapa kiriman email dari Hotman Paris and Partners, Law Firm mengenai foto pernikahanan Tomy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira yang berlangsung di Masjid Jati asih, 11 Maret 2011



Sumber : @TribunNews.com

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts