>Inilah Tweet Alai Menkominfo Tifatul Sembiring Seperti Anak ABG !

>Sebelumnya dikenal dengan tweet pantun, Menkominfo @tifsembiring membuat tweet alai
Ulah Menkominfo Tifatul Sembiring di ranah Twitter memang sering memancing kontroversi.

Bila sebelumnya Tifatul dikenal dengan menteri yang gemar berpantun lewat tweet-tweetnya, hari ini, ia bikin geger tweeps dengan tweet alai bak seorang anak ABG.

"JAn64n 4d4 Du5t4 d14ntar4 K1ta. k4L4u b3nC1, b1l4ng b3nC1. k4l4U CiNt4, b1l4Ng C1Nt4. J4N64n B1ArK4n hat1mu tertU5uK 53mB1lu... hE3x ?," ujar Tifatul di jejaring mikroblog terpopuler itu.

Sontak saja, aksi Tifatul ini dikomentari orang seantero twitterverse. Ada yang tertawa, mendukung, tapi tentu juga ada yang mencerca. "Mentri nih?" ujar @gabysaporta seolah tak percaya dengan tweet Pak Menteri.

Ramainya kicauan yang membahas status 'gak penting' Tifatul itu, membuat "JAn64n 4d4 Du5t4" sempat menjadi trending topics nomor satu di jagad Twitter.

Selama ini, Tifatul memang gemar berkomunikasi melalui jejaring sosial Twitter, yang notabene didominasi oleh pengguna kelompok usia produktif.

Tak seperti pejabat-pejabat negara lain yang lurus-lurus dan cenderung normatif dalam berkomentar, Tifatul yang punya ratusan ribu follower cenderung beraneka saat memposting.

Menteri yang sempat santer diisukan bakal terimbas oleh rencana reshufle kabinet itu, sebelumnya juga sempat memicu kontroversi ketika memposting tweet yang menuding RIM tidak pernah bayar pajak kepada pemerintah Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts