>Ramalan Bintang Tanggal 20-26 Mei 2011

>Ramalan bintang / horoskop / zodiak mingguan terbaru hari ini tanggal 20-26 Mei 2011 ramalan bintang terbaru minggu iniRamalan Zodiak minggu ini - untuk anda tertarik membaca ramalan bintang untuk minggu ini.Horoskop Periode Ramalan Bintang 20-26 Mei 2011i 2011

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Umum: Anda sangat menyenangi perkerjaan Anda. Tapi Anda harus ingat bahwa Anda tidak berjalan sendiri. Masih ada orang lain di samping Anda. Apa yang harus Anda lakukan? Berbagilah energi atau inspirasi tersebut dengan orang lain. Satu-satunya masalah yang ada adalah Anda tidak bisa menyelesaikan pekerjaan sampai tuntas! Karena itu, cobalah lebih fokus. Gunakan pikiran dan bukan perasaan.

Ramalan Cinta: Perasaan cinta yang meluap-luap memang wajar. Apalagi Anda sedang jatuh cinta. Kalau Anda mempunyai sesuatu yang menyenangkan, berbagilah dengan dia. Tapi hati-hati, jangan sampai perasaan itu membutakan akal sehat Anda. Jangan terlalu larut dalam perasaan.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Umum: Anda mengalami kesulitan merangkai berbagai macam fakta untuk dijadikan sebuah kesimpulan yang tepat. Karena itu, Anda sering merasa lelah, kesal, dan cepat emosi. Mungkin diskusi dengan teman dekat adalah satu-satunya jalan keluar yang terbaik. Selain itu, kesabaran sangat dibutuhkan dalam mengambil sebuah keputusan penting.

Ramalan Cinta: Komunikasi yang baik sangat berperan untuk meraih kebahagiaan dan kesuksesan dalam cinta. Perhatian Anda adalah kunci. Kalau Anda bisa memperhatikan si dia, orang itu tak akan lari jauh. Jika tidak, Anda akan sulit menangkapnya.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Umum: Pada saat semua orang tidak mempunyai semangat kerja dan kehilangan mood, Anda justru penuh vitalitas dan energik. Saatnya berkonsentrasi pada tujuan jangka panjang yang lebih besar dan menetapkan target. Percaya pada rekan kerja menjadi kunci kesuksesan Anda. Satu hal yang perlu Anda perbaiki, cobalah untuk lebih detail dalam bekerja.

Ramalan Cinta: Meskipun sibuk dengan kerja, kerja, dan kerja, Anda toh masih bisa mengatur waktu untuk menata kehidupan cinta. Jangan anggap enteng masalah kesetiaan. Hargailah harta itu. Tanpa kesetiaan, hubungan cinta yang sudah Anda bangun selama ini akan hancur.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Umum: Keluarkan semua unek-unek dan persoalan yang memenuhi kepala Anda. Bagikan atau diskusikan dengan orang lain, terutama dengan orang yang baru Anda kenal atau yang Anda anggap potensial menjadi teman yang baik. Anda akan terkejut dengan hasil yang Anda dapatkan. Di samping itu, lihat juga relasi sosial Anda. Lingkungan membutuhkan Anda. Intinya, Anda harus keluar dari belenggu diri sendiri dan mengekspresikan diri secara positif.

Ramalan Cinta:

Dengan keberanian dan perhitungan yang matang, Anda bisa memecahkan misteri yang selama ini menghantui Anda. Pergunakan kemampuan berpikir Anda yang cepat dan brillian itu untuk melihat gelagat yang diberikan si dia. Dia tertarik atau hanya sekadar mencari sensasi? Hanya Anda yang tahu.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Umum: Keberuntungan ada di pihak Anda. Tapi Anda harus berpikir matang-matang sebelum mengambil keputusan. Benar bahwa uang bukan masalah penting dalam kehidupan Anda. Tapi kalau Anda mengabaikan hal itu, Anda bisa bingung sendiri.

Ramalan Cinta: Cinta bisa menyeimbangkan kehidupan Anda yang sudah mulai kacau. Jangan abaikan percik-percik kecil di sekitar Anda yang mungkin selama ini kurang berpengaruh pada Anda. Apalagi si dia benar-benar berharap bisa berjalan bersama Anda. Yang Anda buat hanyalah menangkap percikan itu dan memberikan sikap yang tepat. Itu saja sudah cukup.

ARIES (21 Maret-19 April)

Umum: Fokus Anda minggu ini adalah menggali potensi yang ada di dalam diri rekan kerja. Jangan terlalu banyak bicara, tetapi lebih banyak mendengar dan membiarkan orang lain mengungkapkan pendapat dan perasaannya. Proyek besar yang sedang Anda tangani saat ini hanya bisa sukses secara meyakinkan kalau itu dipercayakan kepada orang lain.

Ramalan Cinta: Anda terlalu sensitif minggu ini. Jangan terlalu cepat menyimpulkan apa yang tampak di depan mata Anda. Jangan juga terlalu cepat mengungkapkan perasaan cinta hanya karena Anda merasa yakin bahwa perasaan Anda sudah pasti. Anda harus bisa menguji perasaan dan penilaian Anda sebelum Anda membuat keputusan.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Umum: Profesi yang sedang Anda jalankan menjadi soulmate Anda untuk bekerja secara profesional. Hati-hati pada rekan kerja anda yang akan menusuk dari belakang. Rutinitas Anda membuat atasan Anda mempercayai Anda sepenuhnya. Namun, ditengah kesibukan, luangkan sedikit waktu untuk menghilangkan kepenatan untuk membebaskan diri dari problem atau masalah yang ada.

Ramalan Cinta: Meskipun Anda tidak bisa keluar dari rutinitas yang membosankan, cobalah sedikit kreatif. Misalnya, bersikaplah romantis terhadap pasangan Anda di tengah rutinitas seperti itu. Caranya? Anda bisa mengajaknya ke luar untuk makan bersama. Atau bisa juga mengirimkan SMS berisi kata-kata cinta. Itu sudah cukup membuat dia tersenyum dan sadar bahwa Anda tak total melupakannya dalam kesibukan Anda.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Sesuatu terjadi di rumah. Dan itu tidak bagus. Meskipun sestau itu tidak terlalu mengkhawatirkan, tetap saja sesuatu itu sangat mengganggu. Dampaknya juga sangat terasa dalam pekerjaan dan dalam aspek-aspek lain kehidupan Anda. Masalah pekerjaan bercampur aduk dengan masalah rumah tangga. Cobalah keluar sebentar dari situasi itu.

Ramalan Cinta: Kata kunci untuk Anda pekan ini adalah interaksi. Sekecil apa pun perubahan atau perkembangan itu, Anda harus tetap mengkomunikasikannya dengan si dia. Jangan sampai dia mendengarnya dari orang lain. Kalau demikian, hasilnya bisa sangat tidak baik.

LEO (22 Juli-22 Agustus)

Umum: Pengaruh dan kharisma Anda sangat kuat mempengaruhi teman-teman kerja, sehingga ide-ide yang Anda berikan akan selalu diikuti. Namun, sebaiknya Anda juga harus mempertimbangkan ide dan pikiran orang lain. Karena itu, Anda harus pintar membagi waktu dan perhatian. Perhatikan juga masalah kesehatan. Sebaiknya sempatkan diri untuk olahraga.

Ramalan Cinta: Cinta dan persahabatan berjalan indah. Karena itu, ambil kedua-duanya. Jangan karena cinta lalu Anda melupakan persahabatan Anda. Tapi jangan juga bersikap naif bahwa karena persahabatan, Anda lalu melupakan atau tidak menaruh perhatian pada si dia. Bersikaplah yang seimbang. Tidak berat sebelah.

VIRGO (22 Agustus-22 September)

Umum: Jangan mengungkit-ungkit masalah yang sudah lewat, terutama masalah rumah tangga. Mintalah nasihat orang-orang yang mempunyai perspektif berbeda dengan Anda. Nasihat dan pikiran mereka sangat bernilai dan Anda butuhkan saat ini. Karena persoalan yang Anda hadapi, Anda tidak segera mewujudkan rencana yang sudah Anda susun.

Ramalan Cinta: Mungkin ini saat yang paling tepat untuk introspeksi diri, terutama mengenai cara-cara dan apa saja yang sudah Anda lakukan selama ini dalam urusan cinta. Setelah itu ikuti insting Anda!

LIBRA (23 September-22 Oktober)

Umum: Situasi kerja Anda memang kurang bersahabat. Tetaplah bersemangat dan bergairah dalam bekerja. Kalau tidak, Anda tidak akan bisa berbuat apa pun. Percayalah pada kemampuan diri sendiri dan jangan mudah terpengaruh oleh bujuk rayu orang lain.

Ramalan Cinta: Anda sedang bimbang untuk menentukan pilihan. Berjalan bersama dia? Ataukah menolak dia karena hati Anda sebetulnya lebih tertuju pada hal atau orang lain? Apalagi orang lain itu pun sedang mendekati Anda. Supaya Anda tidak bingung, perhatikan baik-baik orang yang sedang menarik hati Anda. Mereka tulus atau tidak?

SCORPIO (23 Oktober-21 November)

Umum: Anda memang bisa melihat segala sesuatu dengan sangat jelas. Tapi bisa menjadi sebuah persoalan tersendiri. Apakah Anda ingin kopi atau teh? Apakah Anda ingin cinta atau hanya sekadar teman? Kenapa hidup harus dibatasi oleh pilihan? Biarkan semuanya berjalan dengan alamiah dan apa adanya. Bila ada orang lain yang menyatakan lebih siap dan lebih sanggup mengerjakan pekerjaan itu, kenapa tidak dibiarkan saja?

Ramalan Cinta: Saatnya untuk refleksi. Apa yang menyebabkan pasangan Anda berpaling ke lain hati? Apakah ada pengaruh dari orang lain? Ataukah karena pasangan Anda sudah tak lagi punya rasa terhadap Anda? Sebelum Anda bertanya kepada pasangan Anda, tanya diri dulu. Bagaimana sikap Anda selama ini?
(Genie/Genie/nsa)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts