>Ririn Setyarini Profil

>Model Seksi Ririn Setyarini Profil - Usianya masih belia, namun siapa sangka artis Ririn Setyarini sudah terbiasa beradegan sensual dalam setiap film yang dimainkannya. Bahkan, wanita asal Manado itu pun mengaku siap jika ada yang menawarinya bermain di film yang lebih berani dan lebih 'panas'.

"Mau-mau aja. Siapa takut? Kalau adegan yang lebih berani, lebih hot dan bayarannya oke, ya ayuk aja," ujarnya menantang ketika diwawancarai usai melakukan sesi pemotretan bersama Detikhot di STC Senayan, Kamis (19/5/2011).

Wanita yang akrab disapa Ririn itu pun mengakui, citra seksi sudah melekat dengannya sejak awal kariernya menapaki dunia perfilman Tanah Air. Ia pun sempat bingung dan tak tahu mengapa selalu kebagian memainkan peran-peran yang sensual.

"Aku aja bingung kenapa. Tapi aku sering nanya orang, mungkin karena emang wajah aku yang katanya menggoda," ungkapnya.

Dikisahkan Ririn, menjadi selebritas adalah impiannya. Sejak kecil ia sudah aktif mengikuti berbagai ajang lomba model di Manado, kota kelahirannya. Hingga suatu ketika, ia berhasil memenangi sebuah perlombaan dan diutus ke Jakarta untuk lomba tingkat nasional.

Setahun setelah lulus SMU, pemilik tinggi 166cm dan berat 45kg itu pun lantas memberanikan diri ke Jakarta untuk mewujudkan cita-citanya. ­­­Berbekal kenekatan dan ketekunannya mengikuti casting di berbagai rumah produksi, akhirnya ia pun berhasil menggapai mimpinya.

Sebuah rumah produksi menawarinya bermain dalam sebuah film. Sejak itu, berbagai tawaran film dan iklan mulai berdatangan. Hingga akhirnya bintang fim 'The Maling Kuburans' itu bergabung dalam naungan Real Management hingga sekarang.

Walaupun sudah banyak bermain dalam film televisi (FTV) dan layar lebar, cewek kelahiran 23 Maret 1989 itu mengaku masih memendam hasrat bermain dalam film komedi romantis berlatarkan drama percintaan. Tak hanya itu, ia berharap bisa tampil sebagai pemeran utama.

"Sejauh ini sih, aku pengen banget dapet peran utama. Tapi sampai saat ini aku belum dapet. Pengen banget. Tapi ya nanti adalah jalannya mudah-mudahan," pungkasnya berharap.

(detikhot)

Galery Foto Seksi Ririn Setyarini

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts