Tips: Di ballik penyusutan alexa dan hadiah Pagerank dari si embah google

>( Saturday,02/07/11- Sekedar berexpresi dan berbagi di malam gundahsisasi...)
Di ballik penyusutan alexa dan hadiah Pagerank dari si embah google,gundah hati,resah hati,curhat sakit hati,alexa pagerank google
Ck..ck..ck setelah bertahun-tahun bermain dan bergelut dengan dunia internet, dan kebanyakan saya habiskan dengan browsing keseluruhan penjuru dunia,download-download software,musik dan segala,Mencari sensasi dan gossip unik,chating-berburu wanita,FB dan segalanya,Ahirnya menemukan dan jatuh juga kedunia Blogger..(liat,dengar,rasakan,belajar,berusaha serta selalu mencoba)

Wah Aku benar-benar gak nyangka kalau blog newbie saya ini nongol pageranknya,Ahirnya dengan blog memaksa dan sedikit jurus 10.000x online (searching&submitting 4anywhere change,waduh..) setelah kurang lebih 6 bulan muter-muter,jungkir balik,otak-atik sendiri tentang dunia internet/blogger ini ahirnya bisa dapet pagerank juga,hehee Padahal saya langsung mencoba+berexperimen dengan 5 blog (3 yang paling aktif) dalam beberapa bulan saja.. Maklum bangga  karena hasil dari otodidak,tirakat(penyisihan uang emisan)test dan experimen penuh uji coba dan tanpa pengetahuan formal (padahal baru PR 2) ^_^.. yang sebenarnya menurut aku template blog yang saya gunakan sedikit memaksa,invalid xml,penempatan widget dan html yang berantakan,kurang sesuai dengan SEO dan blog yang sedikit memaksakan,..hehe... mungkin PR yang saya dapatkan berkat konten yang lumayan,trik SEO dan sedikit keberuntungan dari Tuhan (weleh,weleh lebaay...)

Awalnya Aku tidak pernah mengira apalagi sempet mengecek atau membayangkan sama sekali,kalau pagerank dari google akan bisa aku peroleh secepat ini, Aku berpikir mungkin pagerank akan diberikan hanya kepada blog dengan konten mantap+original dan sudah berumur tahunan (Maklum..)

Beberapa hari yang lalu secara tidak sengaja sengaja iseng liat statistik blogku, Eh ternyata ada poin di kolom PageRank,yang biasanya pasti 0/kosong sekarang sudah terisi denagn PR 2.. Alhasil langsung saya cek di tool2 online lebih dari empat site dan ternyata memang benar dan terbukti original dari si Mbah google. Bener-bener gak nyangka karena PR 1 pun aku mugkin lama bisa aku dapatkan eh tiba-tiba sudah PR 2 saja,hehe... Lumayan untu seorang newbie dengan blog MODAL Terbatas ..(hanya bermodalkan kumpulan receh dan memaksakan hobyku untuk sekedar bermain di warnet,komputer butut dan modem hp yang saya sulap dengan menggunakan Microemulator,penghabisan uang,tenaga  dan waktu untuk tiap hari OL "baik di PC maupun HP-opera mini bututku)Sssttt,Ndesooooo...^_^ "selamat datang di blog gado-gado dan sedikit acak kadul"

Alkisah lengkap pula kebanggaan hoby Net-blogingku karena Alexa blog saya juga mengalami penyusutan, alexa blog yang bulan-bulan kemarin saya cek sekitar 27.000.000 sekarang alexa sedikit ramping menjadi 1.000.00 an.. (Biar jelek/norak asal sombong/bangga...)hahay..

Sayangnya pelajaran pengorbanan tenaga dan biaya ngeblogku belum terbayar, karena belum sempat merasakan uang(real) dari latihan usaha kecil bisnis onlineku,karena terbentur masalah teknik (Paypal/alertpay yang belum verifikasi dan account bank yang hangus karena total tabunganku sudah -0 dan expired,Wakakakakkak100x-..(Gimana mau semangat dan terima uang?menyedihkan...)

Tapi tidak mengapa SEMANGAT..SEMANGAT dan terus blogging karena untuk bulan-bulan depan aku optimis semua akan tercapai dan bisa menjadi kenyataan sesuai yang aku harapkan,, Setidaknya masa bodoh yang penting posting sesuai keinginan dan relevan,Kalau Sepi pengunjung yah dibaca sendiriii ajah,Xixixixixi.. (Yang penting happy..).. Yang penting sudah bisa sedikit pengetahuan dan pengalaman+mental untuk di kesempatan mendatang(yuuuk..) Semangat dan maju ke depan apapun yang terjadi.Merdekaaaaa...!!

(( Inilah cerita dan rasaku saat itu (kicauan di atas tangisan),bagaimana dengan cerita INDOMIE mu..????hehe..^_^ ))

Bagaimana dengan blog/web domain sobat...?? (Free is wonderful)
"Salam blogger pemula dan salam hangat dari desa kepada dunia...(bagi yang menerimanya)"

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts