Telkomsel Beri Reward ke Bali Untuk Outlet Pulsa

TELKOMSEL memberikan Reward berupa mengikuti perjalanan ke Bali bagi mitra outlet yang melakukan penjualan M-Kios terbanyak selama kurun waktu tiga bulan terakhir.

Apresiasi ini di berikan kepada outlet yang menjadi pemenang setelah melalui penilaian yang ditetapkan oleh Telkomsel.

Sebanyak 50 pemenang Outlet se-Indonesia tercatat sebagai pemenang yang mendapatkan kesempatan mengikuti Outlet Trip ke Bali dan 5 (lima) orang di antaranya merupakan pemilik Outlet dengan penjualan M-Kios terbanyak di Regional Sumbagsel.

Pemenang Reward Trip yang berhasil mendapatkan hadiah berupa jalan-jalan ke Bali selama 3 hari, yakni Deky (lubuk Linggau), Ashadi (Belitung), Suhartati (Palembang), Martono (Jambi) dan Hadi (Bandarlampung).

Menurut GM SCS Reg Sumbagsel, Filin Yulia, “Program ini merupakan apresiasi kami kepada outlet yang loyal kepada Telkomsel dalam hal mengedukasi pelanggan serta apresiasi bagi pemilik Outlet yang melakukan penjualan M-Kios tertinggi”.

Penentuan Outlet Telkomsel yang berhak mendapatkan Reward Trip ini adalah berdasarkan kontribusi penjualan produk Telkomsel khususnya penjualan M-Kios yang tertinggi di mulai pada periode 1

Oktober-31 Desember 2010, dan penarikan data pemenang telah dilakukan pada tanggal 15 Januari 2011 serta waktu pelaksanaan Outlet Trip ke bali pada tanggal 26-28 Januari 2011.

Telkomsel dalam siara persnya mengimbau agar pemilik outlet dan pelanggan Telkomsel tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel, karena seluruh outlet atau pelanggan yang mendapatkan hadiah dalam program reward maupun undian akan diberitahukan melalui surat resmi oleh Telkomsel serta tidak dikenakan biaya apapun.

Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang yang mengatasnamakan Telkomsel, sebaiknya segera melakukan konfirmasi ke nomor bebas pulsa yaitu 111 dari kartuHALO, dan 116 dari kartu simPATI dan kartu AS, atau langsung datang ke kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat.


[sripoku]

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts