iProtectZ Melindungi Apple

Mengawali tahun 2011, iBox—premium reseller produk Apple—bekerjasama dengan PT Zurich Insurance Indonesia—perusahaan asuransi asal Swiss—meluncurkan program iProtectZ untuk iPad.
Perlu dicatat, iProtectZ merupakan program lanjutan untuk Mac yang sebelumnya telah diluncurkan tahun 2009.
Tidak bisa dimungkiri, produk-produk Apple telah mampu menjadi primadona di kalangan profesional dan kaum muda di seluruh dunia. Demikian pula dengan pecinta gadget dan seluruh pengguna besutan Apple akan memberikan perhatian khusus kepada produk Apple yang dimilikinya.
Hal inilah yang kemudian mendorong iBox untuk melakukan kerjasama dengan PT Zurich Insurance Indonesia dalam program iProtectZ. Tak lain untuk memberikan jaminan ganti rugi kepada tertanggung sebesar nilai barang yang dipertanggungkan. Atau setiap bagian dari barang yang dipertanggungkan atas pembelian produk iPad dan Mac di iBox, bila mengalami kerusakan fisik yang tidak dapat diperkirakan, mendadak dan secara tiba-tiba. 
Hal senada juga dilontarkan Sancoyo Setiabudi (presiden Direktur, PT Zurich Insurance Indonesia) yang hadir dalam jumpa pers pada Jumat (7/1/2011) di Jakarta. “Kalau dari sisi Apple, penjualan Apple sudah menggembirakan bagi kami. Maka dari itu, kami ingin memberikan yang lebih untuk customer,” tutur Sancoyo.
Diungkapkan Sancoyo, jangka waktu asuransi yang diberikan Zurich adalah 1 tahun. Meski demikian, Sancoyo tidak menampik ada pemikiran ke arah renew. Untuk asuransi kerugian tidak ada penggantian yang lebih baik. “Penggantian tetap untuk [barang] yang nilainya sama dengan produk sebelumnya,” imbuh Sancoyo.
Meski demikian, tidak semua besutan Apple dilengkapi dengan proteksi Zurich. Hanya iPad, Macbook, Macbook Air, Macbook Pro, Mac Pro, Mac Mini, LED Cinema Display, dan iMac. Itu pun hanya produk yang dibeli mulai kemarin (7/1/2011) dan dibeli di toko-toko jaringan iBox. Tertarik?

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts