Petunjukan Oasis Terjegal Flu Babi

Gara-gara wabah flu babi yang sedang melanda Amerika Latin, dua bersaudara dari band kenamaan Inggris Oasis, Liam Gallagher (vokal) dan Noel Gallagher (gitar), selama beberapa hari terpaksa tak bisa keluar dari hotel tempat mereka menginap di Caracas, Venezuela. Kalaupun harus keluar dari hotel itu, mereka wajib mengenakan masker pelindung.

Oasis berada di Caracas tadinya untuk menggelar sebuah pertunjukan di Futbol USB pada 28 April lalu. Namun, manajemen band itu telah memerintahkan mereka, termasuk Gem Archer (bas) dan Andy Bell (gitar), untuk membatalkan rencana tersebut.

Para personel Oasis mau tak mau mesti betah mendekam dalam hotel. Padahal, menurut mereka, fasilitas hotel itu kurang memadai. "Di Caracas, pertunjukan top. Duduk di kamar dalam suasana sunyi, karena pesawat televisi tidak bisa dihidupkan. Tak boleh meninggalkan hotel itu karena sangat menyenangkan," tutur Liam dalam canda yang menyindir.

Sementara itu, Noel menulis dalam blognya, "Ngomong-ngomong, saya belum terkena flu babi. Bagaimanapun, virus itu perlu waktu."

Namun, tetap saja, otak bisnis Noel tersentil. Ia ingin sekali membuat masker pelindung berlogo Oasis dan bertulisan MCFC (Manchester City Football Club), klub sepakbola favorit Oasis, untuk menambah cenderamata Oasis.

Seorang sumber mengatakan, "Noel berpikir bahwa masker itu tampak mengagumkan." Lanjutnya, "Ia bercanda, (mengenakan masker) ia merasa seperti penjahat dalam film-film James Bond. Ia menyimpan maskernya untuk pertunjukan-pertunjukan musim panas Oasis di Inggris." (kompas.com)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts