O'Shea: Ini Belum Selesai

Manchester - Manchester United telah membuka jalan menuju ke final setelah mengantongi kemenangan atas Arsenal. Namun bagi John O'Shea perjuangan skuadnya belum selesai karena masih akan bertandang ke Emirates.

O'Shea menjadi bintang bagi MU di leg pertama setelah gol tunggal di menit ke-20 membuat skuadnya unggul 1-0. Hasil tersebut menjadi modal besar bagi MU untuk melangkah ke final di Roma.

Meski demikian, kemenangan tersebut masih belum cukup aman bagi MU. Apalagi melihat permainan Arsenal, khususnya aksi kiper Manuel Almunia yang beberapa kali menggagalkan peluang 'Setan Merah'.

O'Shea pun mengakui perjuangan mereka menuju Roma belum selesai. "Mungkin, kesempatan masih kami punya," ungkap pemain Irlandia ini seperti dilansir Sky Sports.

"Kiper mereka telah membuat beberapa penyelamatan gemilang, namun dari penampilan kami di babak pertama kami seharusnya bisa mencetak beberapa gol lagi," kata O'Shea.

"Saat ini kami memimpin, kami harus dapat mempertahankan gawang kami dari gol dan kami juga tahu kami mampu mencetak gol di Emirates. tentu saja ini belum berakhir," tukasnya.

Sementara manajer Sir Alex Ferguson telah memberikan pujian kepada O'Shea atas golnya ke gawang Arsenal. Fergie juga menjanjikan akan memasukan O'Shea dalam skuadnya jika mereka lolos ke final. (beritabola.com)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts