[Review] Mafia 2

Setelah menunggu 8 tahun, gamer pc akhirnya kembali bisa memainkan sekuel Mafia I, game 3rd person view bergenre action shooter driving. Illusion Softworks yang kini berubah nama menjadi 2K Czech, selaku pengembang, bersama-sama dengan 2K Games meluncurkan Mafia II ke PC pada Agustus 2010. Game bertemakan dunia kejahatan kerah putih yang legendaris ini kembali menyapa para penggemarnya, dengan beragam fitur-fitur baru, diantaranya berupa perubahan setting ruang dan waktu dalam game ini.

Dulu, gamer berada di Kota Lost Heaven pada era 1930-1938, sekarang gamer berada di Kota Empire Bay pada era 1945-1951. Pengembang game ini berupaya sangat keras, membuat sebuah satu cerita yang utuh dan padat akan kerasnya kehidupan dunia hitam. CErita dalam Mafia II memang masih sedikit terkait dengan Mafia I, tapi apakah kehebatan dan kehebohan Mafia I PC bisa terulang kembali pada sekuel nya ini???

Cerita Utamanya
Seusai berperang selama dua tahun di daratan Italia sebagai prajurit penerjun AD AMerika SErikat, Vito Scaletta kembali pulang ke kampung halamannya, Kota Empire Bay pada Februari 1945. Ia pulang untuk menemui ibu dan adik perempuannya yang telah lama ia tinggalkan. Vito berharap menemukan kedamaian di rumah kesayangannya itu, namun semuanya meleset sejak ia mengetahui keluarga tercintanya itu terjerat hutang besar, warisan dari almarhum ayahnya.

Terjebak oleh waktu yang mepet untuk melunasi hutang-hutang tersebut, akhirnya Vito meminta bantuan terhadap Joe Barbaro, teman mainnya sejak kecil untuk mencarikan pekerjaan yang menghasilkan uang banyak dalam waktu singkat.
Vito tetap menganggap si JOe sebagai satu-satunya teman kepercayaannya, meskipun si JOe seringkali membuat hidup Vito penuh kesulitan. Mendengar permasalahan yang menimpa Vito, maka si Joe menyarankannya untuk kembali mengerjakan beberapa pekerjaan kotor dalam dunia hitam. Dunia yang sebelumnya membuat si Vito harus masuk dinas kemiliteran untuk menghindari hukuman penjara.

Vito yang merasa sangat terdesak dan ia juga tak ingin mengulangi kesalahan ayahnya yang hidup terus menjadi kuli angkut di pelabuhan, akhirnya menyanggupi ajakan si Joe tersebut. Maka, sekali lagi drama komedi atas duo penjahat kelas teri ini mulai berputar, dan perkembangan karir kejahatan mereka berdua yang terus menanjak, semakin mendekatkan mereka pada salah satu keluarga besar MaFia di Kota Empire Bay. Berhasilkah mereka berdua bergabung menjadi anggota Mafia di Empire Bay ini?? Apakah si Vito merasa kapok dengan pengalaman karir nya di dunia hitam?? Apa si Vito berhasil untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti nasib ayahnya, yang berakhir tragis itu??

Mari kita lihat ScreenShot gameplaynya,


 
Mafia II (Mafia 2)
Publisher: 2K Games
Developer: 2K Czech
 
Minimum System Requirements
OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Core 2 Duo @ 3.0 GHz / AMD Athlon 64 X2 3600+
Memory: 1.5 Gb
Hard Drive: 8 Gb free
Video Memory: 512 Mb
Video Card: nVidia GeForce 8600 / ATI Radeon HD 2600
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive
 
Recommended System Requirements
OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Core 2 Quad @ 2.5 Ghz / AMD Phenom X4 @ 2.5 Ghz
Memory: 2 Gb
Hard Drive: 10 Gb free
Video Memory: 1 Gb
Video Card: nVidia GeForce 9800 GTX / ATI Radeon HD 3870
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive

Dilihat dari Grafis sudah sangat bagus Diperkirakan Game ini akan menjadi TopGames tahun ini..

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts