Hotel Tempat Pemain Inggris Dimasukin Maling


VIVAnews - Nasib apes terus membuntuti timnas Inggris di Piala Dunia 2010. Sudah tersingkir di Piala Dunia 2010, para pemain Inggris kembali dibuat gigit jari akibat tempat hotel mereka menginap dibobol maling.

Menurut pihak kepolisian, pelakunya adalah sejumlah karyawan hotel tempat pemain Inggris menginap yang menguras harta benda mereka.

“Semua hasil curian disembunyikan pelaku, dan mereka sekarang sudah berada di balik jeruji besi,” ujar juru bicara kepolisian Rustenburg, Junior Metsi.

Metsi menambahkan, pelaku pencurian adalah karyawan cleaning service hotel mewah tempat pemain menginap. Pelaku sepertinya lebih tertarik kepada souvenir yang didapat pemain. Sebab, uang yang dicuri hanya berjumlah sekitar $750.

Menurut pihak kepolisian, pelaku mengambil jersey Amerika Serikat, medali yang diterima pemain Inggris dari FIFA, dan bahkan hingga ke celana dalam pemain. Kubu Inggris baru melaporkan hari ini atas peristwa yang terjadi pada 21 Juni lalu.

Namun Metsi enggan mengungkapkan nama-nama pemain yang menjadi korban pencurian tersebut.

Pada hari ini, pengadilan khusus Piala Dunia telah memvonis lima karyawan hotel atas perbuatan mereka mencuri harta benda milik pesepakbola. Para pencuri ini dikenakan hukuman penjara selama tiga tahun, dan denda hingga $800.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts