Ariel & Luna Melepas Kangen di Tahanan


VIVAnews - Meski sedang dalam tahanan, tidak membuat Nazriel Irham alias Ariel Peterpan dan Luna Maya berhenti bermesraan. Saat Luna menjenguk Ariel di Mabes Polri, keduanya sempat berpelukan di dalam tahanan.

"Iya pelukan, tampaknya mereka kangen-kangenan," kata produser Peterpan, Capung saat dihubungi wartawan, Senin 28 Juni 2010.

Capung yang juga turut menjenguk Ariel mengatakan, meski terlihat kangen-kangenan, mereka tidak sampai menangis. Justru Luna terus menerus membesarkan hati Ariel. "Dia terlihat memeluk dengan penuh rasa," katanya.

Luna mendatangi Mabes Polri pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB. Kehadiran artis cantik itu untuk menjalani pemeriksaan terkait video porno bersama vokalis Peterpan.

Tapi, Luna tak mau membuang kesempatan. Dia menggunakan momen itu untuk mengunjungi Ariel yang sedang mendekam di tahanan Mabes.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Ariel dan Luna Maya, Boy Afrian Bondjol. Pengacara muda ini mengatakan sembari menunggu pemeriksaan, Luna menjenguk kekasihnya itu.

Luna Maya keluar dari Gedung Badan Reserse dan Kriminal Markas Besar Polri, Jakarta, sekitar pukul 18.50 WIB, atau setelah sekitar 12 jam diperiksa.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts