Valve Ubah Tanggal Rilis Portal 2

Valve kembali mengubah tanggal rilis (menunda) salah satu game andalan mereka, Portal 2. Ini bukan pertama kalinya penundaan dialami oleh game tersebut. Pada bulan Juni yang lalu, Valve mengumumkan penundaan pertama untuk Portal 2 yang membuat tanggal perilisan game tersebut mundur dari akhir tahun 2010 ke bulan Febuari 2011.
Untungnya, penggemar seri Portal yang sudah tidak sabar memainkan game Portal 2 ini tidak perlu berlama-lama menunggu. Valve hanya memundurkan game Portal 2 ini ke bulan April 2011, tepatnya tanggal 18 April 2011. Itu berarti penggemar seri Portal hanya perlu menambah waktu tunggu selama 2 bulan saja.
Namun, beberapa penggemar seri Portal sepertinya sudah mempersiapkan diri untuk menunggu lebih lama. Mereka percaya bahwa penundaan ini bukanlah penundaan terakhir yang akan dialami Portal 2 sebelum game tersebut akhirnya dirilis. Mengapa demikian? Hal ini ternyata tidak terlepas dari kebiasaan Valve yang memang sering menunda perilisan game mereka dalam waktu yang cukup lama. Penundaan 2 bulan yang dialami Portal 2 ini dirasa tidak sesuai dengan kebiasaan Valve dan para penggemar sudah mempersiapkan diri untuk mendengar kabar penundaan berikutnya.
Saya sendiri sebenarnya berharap pendapat dari beberapa penggemar seri Portal tersebut salah. Semoga saja penundaan ini adalah yang terakhir dialami Portal 2.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts