[INFO] Fable 3 PC Preview

Kabar baik nih buat pecinta Fable, yg udah kecewa sama Fable II yg tidak release di PC. akhirnya game garapan Peter Molyneux ini akhirnya di nyatakan untuk release di PC pada tanggal 31 Desember 2010.. :afro:



Sempat di kabarkan bahwa Fable III adalah produk ekslusif untuk Xbox, seperti Fable II (yg akhirnya tidak rilis di PC. ;( ). namun akhirnya lion head dan microsoft melunak dan akan merilis untuk PC . :thumbsup:
Dalam Fable 3 pemain tidak lagi berperan sebagai jagoan yang ada dalam Fable 2, di sini pemain akan melanjutkan petualangan sebagai anak dari jagoan tersebut.
Dalam dunia fiksi bernama The Albion, pemain akan menjumpai beragam pemandangan yang menyedihkan seperti, penuh dengan kotoran, para gelandangan yang kelaparan dan sesak dengan para penghuni yang tidak bersahabat. Sang perancang game ini, Peter Molyneux, mengatakan bahwa Fable 3 memiliki sistem permainan yang sangat emosional. Usai menyelesaikan separuh permainan, gamer akan menyadari bahwa karakternya ternyata bersifat baik atau jahat. (tentunya bukan merupakan hal asing bagi yg udah pernah main Fable : The Lost Chapter dan Fable II).

ada beberapa fitur baru dalam Fable III, yaitu :
- pemain dapat membangun sebuah keluarga. Di mana di dalamnya terdapat, istri, anak bahkan anjing peliharaan. (walaupun sudah ada sejak Fable pertama tetapi kali ini sudah lebih di sempurnakan).
- Sistem pertempurannya cukup unik, setiap karakter bakal memiliki gaya pertempuran yang berbeda. Misalnya, jika tokoh yang dimainkan memiliki sifat jahat, maka cara berkelahinya pun terlihat sangat sadis dan tanpa ampun.
- Perubahan bentuk tubuh karakter pun ternyata dipengaruhi juga oleh senjata yang biasa dibawa. Sebagai contoh, jika pemain sering membawa senjata berat maka perawakan karakternya pun bakalan berotot dan kekar.
- "Project Natal a.k.a Kinect for Xbox 360" (pemain tidak lagi perlu menggunakan controller dalam bermain, melainkan tubuhnya lah yg menjadi controler game tersebut) namun fitur ini tampaknya hanya tersedia untuk xbox 360.. ;(

sinopsis Plot cerita pada Fable III.

Quoted

Set sekitar 50-60 tahun setelah peristiwa Fable II, benua Albion, di mana seri Fable diatur, saat ini di bawah kendali Logan, seorang raja, korup tirani. saudara Logan, para "Hero" dan karakter dimainkan, terpaksa ke quest untuk menjadi pemimpin revolusioner untuk mengalahkan raja setelah ketidakadilan terjadi pada orang tua mereka, penguasa sebelumnya Albion, diyakini berada di tangan Logan. Selama semester pertama permainan, Hero akan mendapatkan dukungan rakyat Albion's, menggulingkan Logan dan menjadi penguasa Albion dirinya sendiri. Selama paruh kedua permainan, pemain akan harus memilih apakah atau tidak untuk menindaklanjuti janji-janji kepada publik, dengan risiko kehilangan persetujuan Albion itu. Walaupun berurusan dengan hal ini, pemain juga akan menghadapi kemungkinan perang ketika "Aurora", sebuah negara tetangga, mulai mengancam Albion.


nih beberapa SS dari Fable III.






Trailernya :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts