[PREVIEW] Bioshock Infinite, Petualangan di Atas Awan


Seri Bioshock biasanya menghadirkan sebuah petualangan yang menyeramkan di sebuah kota bawah laut. Namun kini Irrational Games, sang pembesut game tersebut, coba memberikan pengalaman berbeda dengan menampilkan aksi di sebuah kota yang berlokasi di atas awan.
Cerita mengambil kisah di wilayah Columbia pada era 1912. Di sini pemain akan berperan sebagai Booker DeWitt, yakni seorang agen yang ditugaskan untuk menyelamatkan gadis korban penculikan yang dipenjara di kota nan indah di atas awan.
Misi menemukan gadis bernama Elizabeth itu tidaklah sulit, bahkan mengeluarkannya dari penjara pun bisa dengan mudah dilakukan pemain. Lalu dimana aksi seru yang ditawarkan oleh Irrational Games?

“Elizabeth adalah seorang gadis yang memiliki kekuatan hebat, dan ia dipenjara karena dianggap membahayakan kota tersebut. Tantangan menyelesaikan game ini adalah menggabungkan kekuatan pemain dengan Elizabeth untuk keluar dari kota yang telah lama menjeratnya,” ujar Director Bioshock Infinite Ken Levine.
Melalui sebuah video yang ditayangkan, game ini sepertinya bakal memiliki pemandangan kota di atas awan yang luar biasa indah. Setiap bangunan memiliki desain serta sistem pencahayaan yang amat baik.
Tak hanya itu, video berdurasi dua menit itu juga menampilkan musuh utama yang mirip dengan Big Daddy lengkap dengan pakaian khas yang kerap digunakannya.
Sistem permain dan para tokoh di dalamnya telah sedikit dibeberkan. Kendati demikian, gamer masih harus menunggu lama untuk memainkannya. Pasalnya, Bioshock Infinite baru akan dirilis pada 2012.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts