Sandhy Sondoro Bakalan Sepanggung Dengan Celine Dion

Satu lagi prestasi akan ditorehkan oleh penyanyi dan pencipta lagu Sandhy Sondoro. Ia diundang untuk ambil bagian dalam sebuah acara Diane Warren, salah seorang pencipta lagu kawakan dari AS.

Sandhy akan tampil di stasiun televisi nasional AS PBS (Public Broadcasting Service). "Saya bangga aja, saya ikut dari Indonesia, bisa dibilang dari Asia juga. Jadi, bangga banget. Siapa sih yang enggak bangga," ucapnya ketika ditemui di Terminal D Bandar Udara Soekarno Hatta, Cengkareng, Senin (5/4/2010).

Dalam acara Warren yang direkam dulu pada 7-8 April 2010 di studio legendaris Hollywood Palladium Theater, Los Angeles, itu, selain Sandhy akan tampil juga Celine Dion, Eric Bennet, Gloria Estefan, LeeAnn Rimes, dan Due Voci. "Saya masih seperti dalam mimpi. Tapi, ya mengalir aja. Saya memang berangan-angan diberi kesempatan untuk nyanyi di sana," tuturnya. "Sebenarnya saya enggak nge-fan sama Celine Dion atau yang lain, karena musik saya berbeda. Tapi, karena saya respect sekali, karena mereka berkualitas, enggak setengah-setengah dan keren, ya sekalian," sambungnya.

Dijelaskan oleh Sandhy, ia bisa diundang karena Warren telah melihat aksi panggungnya. "Waktu di Java Jazz (Maret 2010), saya diminta duet sama Diane Warren. Saya diminta menyanyikan lagu dia. Setelah itu, saya disamperin Warren. Katanya, saya bagus sekali. Saya juga respect. Setelah itu dia bilang, 'Saya akan tulis lagu buat kamu'. Nah, alhamdulillah, saya enggak minta, dikasih deh," ceritanya. "Setelah itu, melalui Peter Gontha (penyelenggara Java Jazz), yang dikirimi surat sama Diane Warren, saya diminta tampil di program ini," tambahnya.

Dalam acara layar kaca tersebut Sandhy diminta menyanyikan lagu karya Warren, "Time, Love and Tenderness", yang dipopulerkan oleh Michael Bolton. "Tapi, nanti saya akan bawakan karakter saya sendiri. Karakter Indonesia yang sopan, senyum, santun, dan senyum terus," ucapnya. Sumber: kompas.com.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts