Download Video Bunuh Diri di Plaza Medan Fair

Benar - benar bikin heboh, setelah beberapa saat lalu ada kejadian bunuh diri yang video dan rekamannnya sempat beredar di TV dan internet, kali ini ada kejadian bunuh diri lagi yang terjadi di salah satu mal di Medan. Seorang wanita nekat bunuh diri di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Medan, Sumatera Utara, Minggu (25/4/2010). Wanita tersebut melompat dari lantai empat di gedung tersebut dan tewas di tempat.

Tindakan nekat wanita etnis Tionghoa tersebut terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Para pengunjung pun kaget. Saksi mata, Kiki, mengatakan ciri-ciri korban berambut pirang dan berkulit putih. Tiba-tiba tubuh korban terempas membentur lantai satu dengan tubuh remuk.

"Awalnya saya kaget mendengar ada suara jatuh dari atas yang sangat keras. Begitu dilihat, seorang wanita tergeletak berdarah di lantai. Dia berambut pirang dan berkulit putih," cerita Indri salah seorang pengunjung Plaza Medan Fair itu. Mendengar hal tersebut, para pengunjung pun segera berebut untuk melihat langsung pelaku bunuh diri itu. Namun, petugas keamanan segera mengamankan lokasi kejadian, sehingga tidak ada lagi bekas bunuh diri itu.

Bahkan, para petugas keamanan di gedung pusat perbelanjaan itu terkesan menutup-nutupi peristiwa tersebut dari perhatian pengunjung dan wartawan yang datang meliput. Mereka langsung menyembunyikan jenazah korban ke salah satu ruangan di lantai dasar. Mereka juga segera membersihkan bekas darah pelaku yang berserakan di lantai.

"Saat itu, satpam cepat memindahkannya. Mereka juga membersihkan darah yang berserakan di lantai. Makanya, tempat itu sudah bersih ketika orang banyak datang ingin melihat," ujar Andi, salah seorang penjaga sebuah toko di gedung pusat perbelanjaan itu.

Selain itu, juga sempat terjadi keributan antara petugas keamanan dengan sejumlah wartawan yang meliput. Karena mereka dihalang-halangi, bahkan diusir oleh petugas keamanan. Beberapa saat kemudian, petugas keamanan gedung tersebut juga sempat membawa jenazah pelaku keluar gedung dengan mobil. Saat ini, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Pirngadi Medan untuk divisum. Sedangkan, identitas pelaku sama sekali belum diketahui. Sementara itu, sampai sekarang belum ada keterangan resmi ada pihak manajemen Plaza Medan Fair. Sumber: news.okezone.com.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts