Hot: Download Film "Cowboys In Paradise"



Satu lagi film (dokumenter) yang beredar yang isinya mengupas tentang dunia esek - esek tentang gigolo yang ada di Bali. Video film gigolo ini juga sudah berseliweran i dunia maya. Langsung download saja kalau menemukan link download Cowboys In Paradise. Film berjudul Cowboys In Paradise, sebuah film dokumenter tentang gigolo atau pria penghibur wanita di Kuta Bali, dikabarkan sudah beredar luas di kalangan pengguna internet, khususnya di salah satu situs berbagi video youtube.

Adapun alur cerita yang ada pada film yang berdurasi kurang lebih 2 menit tersebut, dibuka dengan salam perkenalan dari seorang pria dewasa yang mengaku berprofesi sebagai gigolo di Kuta Bali. Setelah memperkenalkan diri, pria berambut panjang itu juga menawarkan jasanya untuk menemani seorang turis wanita asing selama berlibur di Kuta.

Cuplikan lainnya dalam film tersebut juga memperlihatkan aneka aktivitas pria dewasa dan turis asing wanita di Kuta. Beberapa potongan film Cowboys In Paradise ini juga menampilkan beberapa cuplikan wawancara yang mengupas dunia gigolo di kawasan ini. Cowboys Paradise pun memunculkan berbagai komentar. Ada yang setuju dengan isi film ini, ada juga yang tidak senang lantaran terkesan tidak menggambarkan wisata Kuta yang sebenarnya.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts