Windows 7 Service Pack 1 RTM Blocker Tool

Baru-baru ini, Microsoft merilis Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 Service Pack 1 Release Candidate (KB976932). RTM SP1 Windows 7 dikatakan akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2011 yang mencakup semua pembaruan sebelumnya dan perbaikan lainnya.
Microsoft juga  telah merilis sebuah Windows Service Pack Blocker Tool Kit, untuk organisasi yang ingin sementara mencegah instalasi update Service Pack melalui Windows Update. Alat ini dapat digunakan dengan: Windows 7 SP1 dan Windows Server 2008 R2 SP1. Hal ini berlaku selama 12 bulan setelah ketersediaan umum paket layanan.
Toolkit ini berisi 3 komponen. Semuanya berfungsi terutama untuk mengatur atau menghapus kunci registri khusus yang digunakan untuk mendeteksi dan memblokir download Layanan Paket dari Windows Update. Anda hanya perlu menggunakan komponen yang paling melayani infrastruktur komputer manajemen organisasi anda.
- A Microsoft-signed executable
- Script A
- Sebuah template ADM
Catatan: toolkit ini tidak akan mencegah instalasi paket layanan dari CD / DVD, atau dari paket download yang berdiri sendiri. Ini hanya mencegah paket layanan dari yang disampaikan melalui Windows Update.



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts