Berbagi Koneksi Internet Dan Surf The Internet Anonymously

Proxy Server Agent adalah server proxy gratis yang telah dirancang untuk memenuhi permintaan Internet pada nama aplikasi yang berjalan pada komputer klien .Jika anda mengkonfigurasi aplikasi anda untuk bekerja melalui Proxy Server Agent, ia akan mengirimkan permintaan ke Proxy Server Agent yang menganalisis permintaan tersebut dan melakukan itu atas nama aplikasi klien – mengirim ulang ke server yang ditargetkan, mendapatkan jawabannya dan mengembalikannya ke klien aplikasi.
Proxy Server Agent adalah solusi server proxy gratis untuk berbagi koneksi internet. Ini termasuk HTTP, HTTPS dan server SOCKS proxy untuk memberikan dukungan untuk sebagian besar aplikasi. Proxy Server Agent membantu anda dengan mudah menemukan dan cek proxy dan menangani rantai proxy untuk HTTP, HTTPS dan permintaan SOCKS.

Fitur Utama:
Berbagi koneksi internet
Proxy Server Agent adalah solusi server proxy gratis untuk koneksi internet berbagi. Anda dapat mengkonfigurasi semua komputer di jaringan anda untuk mengakses Internet melalui komputer di mana Proxy Server Agent diinstal.

HTTP, HTTPS dan server proxy SOCKS
Proxy Server Agent mencakup banyak fitur yang berguna dirancang untuk membuat internet surfing Anda lebih aman dan mudah dengan membuat permintaan Internet atas nama aplikasi yang berbeda. Proxy Server Agent meliputi HTTP, HTTPS, SOCKS4, SOCKS4A, SOCKS5 dan SOCKS5 dengan server proxy Tupoksi untuk memberikan dukungan proxy untuk sebagian besar aplikasi.

Mendukung proxy tunneling
Agen Proxy Server bertindak sebagai perantara antara komputer anda dan Internet.
Ini memungkinkan anda untuk berselancar di Internet melalui rantai proxy. Mendukung tunneling untuk HTTP, HTTPS dan permintaan SOCKS dan mencakup kemampuan untuk dengan mudah dan efektif menemukan dan cek proxy serta menangani rantai proxy.


Untuk cara penggunaanya baca pada link dibawah ini :



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts