Search Engine Cari Tahu Update Status Public Facebook

Facebook tidak lepas degan kehidupan sehari-hari ketika seorang menggunakan internet baik dirumah, dikantor, di publik area dan diamana saja. Kadang anda membuka account facebook anda melihat daftar update teman anda dan membuat kegiatan anda hri ini. Tetapi anda tidak semua tahu apa yang orang lakukan dalam facebook account mereka.
OpenBook memungkinkan anda mencari update publik menggunakan layanan pencarian Facebook. Cukup ketik kata kunci pencarian di kotak pencarian, dan anda akan melihat semua daftar pembaruan update dari facebook account orang lain. OpenBook.org adalah alat sederhana yang dikembangkan untuk mencari orang-orang di facebook tanpa harus yang diperlukan untuk memiliki account facebook.



Anda bisa memanfaatkan layanan search engine facebook ini untuk mencari update terbaru dengan kata kunci yang anda inginkan, mencari informasi tertentu dan anda juga dapat melakukan pilihan hasil update pencarian dengan menandai pada bagian ikon pilihan yaitu male, female, atau semua orang.
Kunjungi situs berikut ini OPenBook .

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts