Meningkatkan Boot Windows dengan Soluto

Hal yang paling tidak disukai oleh banyak orang ketika akan menggunakan PC mereka untuk keperluan sehari hari misalnya untuk bekerja adalah ketika pada saat boot windows terlalu lama yang membuat anda harus menunggu sampai benar-benar masuk dalam Windows anda. Disini anda tidak harus bersusah payah untuk mengambil tindakan yang diperlukan untuk meningkatkan Boot Windows dengan cepat, anda bisa gunakan aplikasi ini.
Program ini bekerja dengan baik untuk pengguna komputer entry level dan teknisi . Jika anda adalah pengguna pakar yang anda dapat mengambil tindakan pada semua item anda dan Memiliki daftar besar untuk bekerja dari pada mempercepat boot up. Bagaimana dengan pemula anda tidak perlu khawatir anda bisa membaca artikel ini untuk melakukanya.
Cara kerja aplikasi sederhana. cukup install, kemudian meminta anda untuk reboot dan memberitahu anda dengan sebuah waktu dan daftar aplikasi mana yang harus anda remove. Ini Memungkinkan anda untuk menghentikan item dari program atau anda dapat menunda startup. Ini akan menunggu sampai set awal aplikasi di-load sebelum mencoba untuk memulai aplikasi anda tertunda.

Download Soluto dan install pastikan saat instalasi anda terhubung ke internet untuk mendownload program instalasi-nya, selanjutnya anda akan melihat pesan meminta untuk me-reboot komputer anda atau anda juga dapat memilih pilihan reboot nanti.
Setelah reboot anda akan melihat kecepatan boot up Windows anda dengan sebuah waktu yang berada pada pojok kiri bawah distu anda akan melihat berapa waktu PC anda untuk boot up Windows anda. Untuk melihat hasilnya anda jalankan program Soluto tersebut.

Pada diagaram diatas anda akan mendapati 3 warna dengan keterangan masing-masing warna abu-abu warna yang tidak bisa anda ubah atau remove, warna orange adalah menjunjukan potensi yang dapat anda remove atau tunda pada saat boot up Windows, warna hijau menunjukan yang harus anda remove dari boot.

Jadi anda bisa mematikan tau remove aplikasi pada warna hijau dengan menmilih pause dari daftar pilihan. Misalnya Adobe rader, program ini jarang anda jalankan anda hanya membutuhkanya ketika anda akan membaca file PDF saja. jadi sebaiknya anda pause.
Jadi program ini benar-benar membantu anda untuk mendiagnosa waktu boot up Windows anda dan aplikasi mana yang harus anda remove dari boot up untuk mempercepat sistem boot Windows.
Untuk Download Silahkan Masuk Ke link Resminya !! haha



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts