Download Ocster Backup Pro 5 Gratis license key

Ocster Backup Pro sebuah alat untuk memungkinkan anda membuat backup data dengan mudah secara berkala dan memungkinkan pengguna untuk secara otomatis membuat salinan backup dan menyimpannya pada hard disk eksternal, pada sebuah drive jaringan atau pada Secure Server khusus software ini dijamin sangat baik Ocster Backup.
Hal ini juga memiliki kemampuan untuk arsip dan menyimpan beberapa versi dari salinan backup sehingga pengguna nantinya bisa mengembalikan versi yang lebih baru atau file lama. Di samping itu, juga memiliki kemampuan untuk mengamankan file dengan mode enkripsi yang berbeda seperti AES 128 Bit, AES 256 Bit, Blowfish dan Cast-128.

ocster backup pro5 Download Ocster Backup Pro 5 Gratis license key

Fitur yang tersedia adalah :
  • Fully Automatic: Membuat sepenuhnya otomatis backup data anda.
  • Versioning: akses mudah dan mengembalikan berbagai versi lama dari file anda.
  • Otomatis Berhenti: Backup dilakukan pada background dan secara otomatis berhenti untuk mencegah memperlambat program lain.
  • Outlook Support: Back up Microsoft Outlook email dan kalender dengan satu klik mouse.
  • Enkripsi: Backup dienkripsi dan dilindungi dengan password pengguna. Algoritma enkripsi dapat dikonfigurasi, sesuai yang diinginkan.
  • Kompresi: Backup dikompresi secara baik untuk menghemat ruang.
  • Dapat dijadwalkan: Backup bisa dimulai secara otomatis pada waktu yang dijadwalkan atau secara manual dengan mengklik tombol.
  • Jenis Penyimpanan : Backup dapat disimpan di hard disk, USB, network drive dan Ocster Secure Storage.
Jika anda mencari software untuk backup data dengan mudah dan dapat diataur sesuai dengan jadwal sekarang anda dapat Download gratis license key versi lengkap dari Ocster Backup Pro, senilai $ 39 gratis. Untuk mendapatkan license key anda kunjungi Promo page berikut ini :

https://www.ocster.com/unlock/obp5/en?edt=smskost10

UOB Download Ocster Backup Pro 5 Gratis license key
Isi nama dan email anda dan klik tombol Get Ocster Backup Pro 5 Unlock Code dan anda akan menerima email untuk mengaktifkan registrasi anda.

Complete Download Ocster Backup Pro 5 Gratis license key

Klik pada pada Click here to complete
unlock Download Ocster Backup Pro 5 Gratis license key
Selanjutnya anda akan membuka browser dan pada halaman tersebut anda akan mendapatkan serial number license key untuk software tersebut.

  
SUMBER : NETMILD.COM

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts