Nokia Lumia 820 & 920 Windows Phone Terkuak ke Publik

Nokia Lumia 820 & Nokia Lumia 920 Windows Phone Berita hangat teknologi Pureview Nokia Windowsphone Bocor ke Publik
Assalamu'alaikum.
Nokia Lumia 820 & 920 Windows Phone Terkuak ke Publik
Nampaknya Nokia tidak ingin mengikuti jejak produsen smartphone lain untuk memproduksi ponsel berbasis Android secara gencar. Terbukti, baru-baru ini sudah bocor ke publik jika Nokia akan mengeluarkan 2 produk baru, generasi Nokia Lumia yang berbasis windows phone. Nokia Lumia 820 dan Nokia Lumia 920. Nokia Lumia 920 nampaknya akan menggunakan layar 4,5 inchi, layar yang selebar milik generasi Nokia N9 atau Lumia 800 dan hadir dengan warna baru.
Namun untuk Nokia Lumia 820 akan hadir dengan non-Pureview teknologi dengan layar 4,3 inchi, namun hadir dengan warna yang Jazzy dan kemungkinan harganya yang sedikit terjangkau.
Kedua ponsel Lumia ini akan hadir dengan Lensa Carl Zeiss, yang memang telah banyak hadir di Nokia seri-seri sebelumnya.
Namun spesifikasi lebih lanjut dan lebih detail masih misteri, dan apakah akan dilempar ke pasaran juga masih misteri. Kita tunggu saja hingga Nokia mengumumkannya secara resmi dan spesifikasi detailnya juga akan terlihat. Dikutip infohargaterbaru.blogspot.com dari phonearenadotcom. Untuk harga juga belum diketahui.
Buat sobat gadget mania thanks yah buat baca artikel saya tentang Nokia Lumia 820 & 920 Windows Phone Terkuak ke Publik.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts