Real Madrid vs Barcelona 2-1 Menang dan Juara Piala Super Spanyol 2012 - 2013

Hasil Skor Akhir Real Madrid vs Barcelona 2-1, Madrid Menang dan Juara Piala Super Spanyol 2012 - 2013 dan Highlights Cuplikan Gol Pertandingan Ini.
Assalamu'alaikum.
Real Madrid vs Barcelona 2-1 Menang dan Juara Piala Super Spanyol 2012 - 2013
Hasil pertandingan Madrid vs Barcelona adalah dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Madrid di ajang Piala Super Spanyol atau Spain Super Cup 2012 - 2013. Kemenangan ini dirasa begitu istimewa bagi Madrid, disamping menjaga dominasi mereka atas Barcelona kemenangan ini juga terjadi di kandang sendiri Stadion Bernabeu Madrid. Meskipun aggregat skor adalah seri atau imbang 4-4, namun Madrid unggul gol away saat bertandang ke Nou Camp mereka mampu mencetak 2 gol meski kalah 3-2. Gol kemenangan Madrid dicetak oleh Higuain dan Ronaldo menit ke-11 dan 19. Gol balasan dicetak Messi pada akhir menit babak pertama. Barcelona bermain dengan 10 orang setelah pada menit ke-26 bek Adriano di-red card oleh wasit karena melanggar Ronaldo. Terlepas dari semua itu, kemenangan ini begitu berharga bagi para pemain Madrid, dan sangat spesial lagi bagi Luca Modric yang baru bermain hanya 20 menitan, namun sudah mampu menjadi juara dengan berseragam Madrid dan ini adalah laga debutnya bersama Madrid. Nah sobat infohargaterbaru.blogspot.com, untuk nonton cuplikan gol Madrid vs Barcelona, bisa sobat bola mania lihat pada video dibawah ini yang saya dapat dari Dailymotion, untuk Youtube belum ada.



Thanks yah sobat bola mania semua udah baca berita tentang Real Madrid vs Barcelona 2-1 Menang dan Juara Piala Super Spanyol 2012 - 2013 disini.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts