Ascend G600 Android Smartphone Layar Lebar dari Huawei

Huawei Ascend G600 Android Smartphone Layar Lebar Terbaru dari Huawei
Assalamu'alaikum.
Ascend G600 Android Smartphone Layar Lebar dari Huawei
Produsen ponsel pintar asal China ini semakin menancapkan "kuku"nya pada bisnis smartphone berbasis android. Kali ini Huawei mengumumkan produk ponsel pintar terbaru mereka dengan kode Ascend G600. Akan dipersenjatai dengan Android ICS dan belum dikonfirmasi apakah akan bisa update ke Jelly Bean atau tidak.
Didukung oleh prosesor 1.2GHz dual-core kebanggaan utama G600 Ascend akan akan ditopang dengan 4,5-inch IPS touchscreen. Meski perusahaan menyebutnya "IPS HD" dalam siaran pers, namun kenyataannya adalah bahwa resolusi tersebut QHD - 540x960 piksel.
Fitur lain dari Huawei Ascend G600 adalah kamera 8MP dengan sensor BSI, speaker stereo, 768MB RAM, slot microSD, Wi-Fi Direct, DLNA, NFC dan baterai 1930mAh dengan dijanjikan waktu siaga lebih dari 15 hari. Dengan harga berkisar 299$ cukup membuat kantong kita tidak bocor dengan spek yang disediakan diatas.
Nah sobat infohargaterbaru.blogspot.com demikian berita tentang Ascend G600 Android Smartphone Layar Lebar dari Huawei yang saya kutip dari phonearenadotcom, thanks yah sobat udah baca.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts