[Solusi] NSIS Error & SSL Error On Browser

Selamat Siang, Selamat Malam, Selamat Pagi, Selamat Sore untuk kita semua. Kemarin saat saya memperbaiki komputer karena terkena virus W32/Sality.AT saya menghapus semua File .exe di komputer saya. 

Lalu saya mulai menginstall Ulang Windows Xp saya. Setelah selesai ada perintah untuk memasukan nama User Account Windows dan saya isi dengan "H↕H" setelah itu saya menginstall semuanya sampai selesai. Tiba pada saat saya menginstall Internet pada saat saya masuk ke Facebook dan Blogger selalu terjadi SSL Error, dan Saat saya ingin menjalankan Applikasi yang ada di Document and Setting selalu terjadi NSIS Error atau Disk Write Protected. 

 SSL Error Di Mozzila Atau Browser Lain
 
  
NSIS Error Dan Write Protected Untuk Applikasi
 


Lantas bagaimana Solusinya ?? haha
Untuk SSL Error Ada beberapa Solusi  

1. Check Settingan SSL
1. Dari Mozzila klik menu Tools
2. Pilih Options
3. Lalu masuk ke Submenu Advance
4. Lalu buka Encryption
5. Disana ada SSL 3.0 dan TLS 1.0 pastikan keduanya di Checklist
6. Oke deh

2. Applikasi Firewall
Dalam Solusi ini kalian harus bisa memastikan bahwa TIDAK ada satupun Applikasi yang menghalangin Browser untuk Connect ke Internet karena ada beberapa Applikasi yang membuat SSL menjadi disable demi keselamatan anda atau Tepatnya SOFTWARE yang sangat Lebay


Jika Cara Diatas masih gagal berarti Anda benar benar tertipu dengan User Account anda hahaha

3. Gantilah User Account Anda
1. Buka Start > Control Panel
2. Masuk Ke User Account
3. Buatlah Account Baru dengan Nama Standard tidak menggunakan Symbol
Contoh : "Yasir" Jangan sekali kali buat nama User Account dengan Symbol, misalnya : ↕€℮Ω
Karena beberapa Applikasi Tidak mempunyai Fitur Symbol symbol seperti sehingga Terjadi Error saat ingin memasukan Data ke TEMP windows
4. Setelah Dibuat Log Out Dan masuk ke User lain
5. Pastikan Data penting di My Document User lama di Pindahkan
6. Delete Username yang lama


SELESAI maka SSL Error dan NSIS/Write Protection sudah Musnah..

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts