Daftar Anjing Paling Sensitif





Quote: 22 gigitan anjing dilaporkan terkait korban jiwa manusia di amerika serikat pada tahun 2004, 2007-29 korban jiwa manusia, 2008 - 26. Pada tahun 2009, ada 33 korban jiwa manusia. 45% dari serangan terjadi pada orang dewasa berusia di atas 18, dan 55% terjadi pada usia di bawah. Jenis anjing pit bull bertanggung jawab atas 67% dari kematian, yang baru-baru ini dilaporkan jenis berikutnya adalah rottweiler sebesar 12%. Tapi semua jenis-jenis anjing berpotensi membahayakan. Pada tahun 2000, centers for disease control (cdc) melaporkan bahwa 25 jenis-jenis anjing yang terlibat dalam 238 gigitan anjing fatal 1.979-1.998. Berikut ini adalah daftar dikompilasi dari jenis-jenis anjing paling berbahaya:

10. Dalmatian (weight: 40-70 lbs.)
Spoiler for awas anjing galak!: Quote: jenis ini dibedakan oleh kecerdasan dan memori yang sempurna, kebebasan dan naluri bertahan hidup. Kadang-kadang dapat anjing-anjing dalmatian agresif terhadap orang.
9. Boxer (weight: 50-70 lbs.)
Spoiler for awas anjing galak!:
Quote: anjing ini cerdas, lincah dan penuh energi. Hal ini tidak begitu mudah untuk melatih mereka karena mereka keras kepala. Selain itu, anjing boxer tidak biasanya agresif oleh alam.
8. Presa canario ( weight: 80-115 lbs.)
Spoiler for awas anjing galak!: Quote: hal ini juga diketahui bahwa serangan anjing penjaga ini dapat membawa kematian pada setiap mangsa. Salah satu fitur utama dari anjing ini adalah keberanian, kekuatan besar dan kemampuan mencegah manusia (maksudnya nahan maling kali yak ).
7. Chow chow (weight: 50-70 lbs.)
Spoiler for awas anjing galak!: Quote: chow chow tampaknya tidak ramah dan menyendiri(dingin), namun mereka membutuhkan perhatian setia. Jika dibesarkan dengan buruk mereka bisa menjadi anjing agresif.
6. Doberman pinschers (weight: 65-90 lbs.)
Spoiler for awas anjing galak!: Quote: doberman pinschers terkenal dengan kewaspadaannya, kecerdasan dan kesetiaan. Oleh karena itu mereka dianggap sebagai salah satu ras anjing penjaga yang terbaik. Anjing ini biasanya menyerang jika dirinya merasa sedang terpojok atau keluarganya berada dalam bahaya atau ketika sedang diprovokasi.
5. Alaskan malamutes (weight: 75-100 lbs.)
Spoiler for awas anjing galak!: Quote: jenis ini membutuhkan banyak latihan untuk menjadi senang, jika tidak mereka akan menjadi bandel. Secara keseluruhan fitur karakteristik mereka yaitu energi dan aktivitas
4. Huskies (weight: 44-66 lbs.)
Spoiler for awas anjing galak!: Quote: kendati energi dan kecerdasan jenis anjing ini tidak dianggap sebagai anjing penjaga yang baik. Hal ini disebabkan oleh jenis dan karakteristik kepribadian yang temperamen. Sudah tercatat antara tahun 1979 dan 1997 lima belas kasus fatal disebabkan oleh huskies.
3. German shepherds (weight: 70-100 lbs.)
Spoiler for awas anjing galak!: Quote: jenis anjing ini dikenal sebagai salah satu yang cerdas dan waspada. Anjing ini terbukti dapat dipercaya dan tak kenal rasa takut, otoritas lokal seperti polisi unit k-9 menggunakan jenis anjing ini sebagai anjing polisi.
2. Rottweilers (weight: 100-130 lbs.)
Spoiler for awas anjing galak!: Quote: karena naluri mereka yang intens terhadap wilayah teritorial anjing ini sangat agresif. Rottweiler biasanya digunakan sebagai anjing penjaga.
1. Pit bulls (weight: 55-65 lbs.)
Spoiler for awas anjing galak!: pit bull adalah salah satu anjing yang paling pintar dan berani yang bisa menyerang pada lawan manapun. Oleh karena itu mereka selalu ikut dalam pertempuran anjing. Sudah menjadi rahasia umum bahwa jenis anjing ini dapat mencabik2 manusia hingga mati .

Quote: PS' banyak kaskuser yg bilang pitbull bisa narik mobil..
nih ane kasi videonya

neh klo ga kluarDusty Pit Bull Weight Pull Car
bahkan yg ini bisa narik truck (bak terbuka)
Pitbull pulls truck!

akibat dari semua gigitan anjing yang mematikan dan fatal di amerika ada sekitar 670 kasus dan dirawat di rumah sakit dan 16.000 dirawat di kamar gawat darurat ( UGD / Emergency Room), 21.000 dirawat di klinik dan 187.000 gigitan diobati dengan non-medis.

Gigitan anjing merupakan penyebab tertinggi kedua mengapa anak-anak mendapatkan pengobatan darurat.

Sekitar 60.000 gigitan fatal tercatat. Hal ini disimpulkan bahwa seorang warga negara as digigit anjing setiap 75 detik.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts