>Marc Anthony Tidak Suka Jelo Jadi Simbol Seks

>Jennifer Lopez dikenal sebagai salah satu artis wanita terseksi di dunia. Ia pun sangat bangga dengan gelarnya tersebut. Tetapi, tidak demikian dengan suaminya, Marc Anthony. Kabarnya, masalah ini dianggap sebagai salah satu pemicu perceraian mereka.

Marc Anthony Tidak Suka Jelo Jadi Simbol Seks


Marc tak suka dengan imej seksi yang melekat pada wanita yang dinikahinya tahun 2004 lalu. Marc juga disebut-sebut melarang istrinya itu mengenakan pakaian seksi. Ia selalu ingin wanita yang akrab disapa J.Lo itu mengenakan pakaian yang sopan.

"Marc akan membuat J.Lo merasa buruk dengan dirinya sendiri jika J.Lo mengenakan pakaian seksi. Ia tak suka kenyataan jika istrinya menjadi simbol seks," kata sumber seperti dikutip dari Us Weekly, Kamis, 22 Juli 2011.

Sumber lain mengungkapkan Marc berusaha keras memilihkan jenis pakaian yang akan dikenakan J.Lo pada saat pemotretan tahun lalu. Ia sangat selektif dalam memilih pakaian yang akan dipakai sang istri.

"Ia akan menolak jika pakaian itu dianggap terlalu seksi dan tidak pantas untuk seorang ibu yang telah memiliki dua orang anak," ucap sumber lain.

Banyaknya perbedaan yang terjadi dalam rumah tangga Marc dan J.Lo dianggap sebagai salah satu penyebab keretakan dalam rumah pasangan tersebut. Jum'at lalu, pasangan ini mengumumkan tentang perceraian mereka.

Banyak yang terkejut mendengar mereka akan bercerai. Selama ini, keduanya selalu terlihat mesra dan jauh dari gosip tak sedap. Namun, bagi orang-orang terdekat Marc dan J.Lo, kabar perceraian itu bukanlah sesuatu yang mengejutkan.

Mereka tahu selama ini, Marc dan J.Lo selalu terlibat pertengkaran dan memiliki pandangan yang berbeda. Menurut salah satu sahabat mereka, Ketidakharmonisan dalam pernikahan pasangan ini sudah terlihat sejak usia pernikahan mereka memasuki tahun ketiga.

Source : Marc Anthony Tidak Suka Jelo Jadi Simbol Seks

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts