Salah Injak Pedal, Mobil Menembus Dinding Gedung

Seorang pria China menabrak dinding gedung parkir karena salah ketika mengerem. Bagian depan mobil tersebut menembus dinding lantai kedua gedung parkir tersebut dan berhenti tergantung di atas jalan kota Chongqing.

"Saya berada di kemiringan ke bawah dan hanya menekan pedal gas, bukan rem," ujar pengemudi, yang tidak menyebutkan namanya tersebut.

Ia dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa tetapi dokter memberikan hasil negatif pada uji alkoholnya. Demikian lansir Orange, Kamis (3/3/2011).

Huang Xiaoping, seorang petugas kebersihan yang tinggal di sebelah tempat parkir, mengatakan ia baru saja bangun dan siap-siap untuk berangkat bekerja ketika ia mendengar suara hantaman mobil itu.

"Saya mendengar dua ledakan dari arah gedung parkiran, kemudian saya berlari untuk melihat apa yang terjadi di gedung itu, awalnya saya kira sedang ada syuting film di sekitar taman, tetapi karena penasaran ingin tahu ada apa, saya berlari keluar dan saya mendapati pemandangan sebuah mobil menembus tembok gedung parkiran di lantai dua dan menggantung sebagian badan mobil di atas gedung itu dengan roda depan masih berputar," ungkapnya,

Seorang petugas parkir mobil mengatakan bahwa pria tersebut tinggal di dekat taman dan selalu menggunakan lahan parkir di gedung parkir tersebut.

"Dia sudah lama memarkirkan mobilnya di sini, dia pasti bukan pengemudi pemula," katanya.

Untungnya pengemudi dan penumpangnya yang merupakan seorang wanita, tidak mengalami luka parah.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts