Anti Virus Kaspersky Dapat anda Download untuk HP BlackBerry

Selama ini, Kaspersky terkesan fokus pada pengembangan antivirus mobile bagi Symbian dan Windows Mobile. Dengan ramainya pengguna Blackberry dan Android, mereka mengaku bakal menghadirkan antivirus bagi kedua platform tersebut.
Ditengah-tengah peluncuran Kaspersky Internet Security 2011 dan Kaspersky Antivirus 2011, Jesmond Chang, Corporate Communication Kaspersky Asia Tenggara memberi penjelasan terkait hal ini.
"Tak hanya utk Symbian saja, sebenarnya kami tengah mempersiapkan mobile antivirus bagi BlackBerry dan Android," paparnya disela-sela acara yg bertempat di Blacksteer Cafe Jakarta kepada detikINET, Selasa (6/7/2010).
Jesmond pun mengakui, saat ini konsumen terutama di Indonesia memang sedang menggandrungi ponsel besutan RIM tersebut. Android sebagai platform baru dari Google pun ia prediksikan bakal ramai di beberapa waktu mendatang. utk alasan itulah Kaspersky membuat antivirus versi mobile bagi BlackBerry dan Android.
Saat ditanya apakah Kasperky bakal menggunakan model bisnis distribusi melalui toko aplikasi macam OVI Store, App World atau Android Market, Jesmond memberi penjelasan. "Untuk model bisnis tersebut, kita belum akan mengarah ke sana. Aplikasi antivirus tidak sesimpel aplikasi biasa, yg banyak bertebaran di platform masing-masing ponsel," jelasnya.
Lalu kapan aplikasi antivirus bagi BlackBerry dan Android tersebut hadir? Pertanyaan tersebut dijawab oleh Jimmy Fong, Channel Sales Director Kaspersky Asia Tenggara.
"Saat ini kami tengah mengerjakan aplikasi antivirus bagi Blackberry dan Android. Kami belum bisa memberitahukan jadwal pastinya. yg jelas sekitar tahun ini," paparnya. Jimmy menambahkan, secara fungsional aplikasi tersebut masih sama seperti versi Symbian dan Windows Mobile.

sumber: detikinet

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts