Ponsel Android Terbaik 2012

Inilah 5 Handphone Android Terbaik 2012
Assalamu'alaikum.
Hingga saat ini, hp android adalah smartphone yang paling dicari oleh sebagian besar masyarakat dewasa ini, memang dari segi teknologi smartphone berbasis OS Android ini adalah teknologi terkini yang canggih dan gampang dalam pengoperasiannya. Nah buat sobat infohargaterbaru.blogspot.com yang mungkin masih belum memiliki hp android ini, tidak ada salahnya jika sobat info mania membaca review saya tentang Ponsel Android Terbaik 2012, kenapa saya mengangkat tema ini, karena kebanyakan konsumen ingin memiliki sebuah ponsel android yang dapat diandalkan dan tentunya ramah di kantong dan awet, langsung saja kita mulai review Hp Android Terbaik 2012 dimulai dibawah ini :
  • HTC One X
HTC One X
Pabrikan asal Taiwan, HTC. Saat ini sedang gencar-gencarnya memasarkan produk mereka, salah satunya adalah HTC One X ini. Dengan harga sekitar Rp.4.200.000,- an dan OS Ice Cream Sandwich nya serta Jaringan GSM Quadband nya, dan ketahanan baterai yang diklaim mampu dua kali lebih lama dari hp android lain. Nampaknya HTC cukup sukses dengan gadget mereka yang satu ini. Mau tahu spesifikasi HTC One X ini selengkapnya, atau mau membeli HTC One X ini klik tautan berikut ini : Harga HTC One X Spesifikasi Detail 2012.
  • Samsung Galaxy S III / S3
Samsung Galaxy S III / S3
Bisa dibilang produk Samsung yang satu ini menimbulkan kehebohan luar biasa, belum dijual pun rumor juga sudah menggelegar. Samsung Galaxy S3 ini cukup canggih dalam teknologinya, sehingga banyak orang yang rela antri untuk mendapatkannya saat peluncuran resminya. Gak salah kalau sobat beli Ponsel Samsung Galaxy S3 ini, harga sesuai teknologi, mau tahu spesifikasi dan harga detail Samsung Galaxy S III ini, klik tautan berikut : Harga Samsung galaxy SIII Spesifikasi Detail 2012.
  • Motorola Droid Razr
Motorola Droid Razr
Produsen gadget asal US ini baru saja diakuisisi Google, sangat cocok sekali dengan sistem operasi Android yang memang dikembangkan oleh Google sendiri, maka jangan ditanya seberapa canggih ponsel Motorola Droid Razr besutan Motorola terbaru ini, dengan harga sekitar 3,5 jutaan, nampaknya sepadan dengan teknologi terkini yang dibenamkan di Motorola Droid Razr ini, mau beli Motorola Droid Razr ini dan mau tahu spesifikasi lengkapnya, klik tautan berikut : Harga Motorola Droid Razr Spesifikasi Detail 2012.
  • Sony Xperia S
Sony Xperia S
Selepas dari Ericsson, nampaknya Sony ingin membangun kembali brand handphones mereka. Beberapa waktu lalu banyak diluncurkan smartphone dari Sony. Salah satunya adalah Sony Xperia S ini. Dengan spesifikasi yang ciamik dan harga yang pas sesuai dengan spek nya, saya rasa ponsel Sony Xperia S ini cukup mampu memenuhi hasrat anda dalam berponsel android dengan teknologi canggih. Nah sobat mau beli atau ingin tahu spek lengkap, klik tautan berikut : Harga Sony Xperia S Spesifikasi Detail 2012.
  • Meizu MX
Meizu MX
Nama ini cukup asing bagi telinga penggemar ponsel android sepertinya, namun Meizu MX ini cukup terkenal di negara asalnya China. Dengan varian 32GB dan 64GB memori nampaknya Meizu MX ini mematok harga sekitar 6 jutaan hingga 7,5 jutaan. Namun sepertinya teknologi yang dibawa cukup memuaskan, terbukti di daerah asalnya cukup laris manis. Langsung saja jika mau beli Meizu MX ini klik tautan berikut : Harga Meizu MX Spesifikasi Detail 2012.

Nah sobat infohargaterbaru.blogspot.com mania, sudah baca review saya kan tentang Ponsel Android Terbaik 2012, langsung saja beli, jangan lama-lama mumpung masih banyak stok. Thanks yah sobat udah baca artikel saya ini.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts