Daftar PC Tablet Windows Terbaik 2012

Daftar PC Tablet Sistem Operasi Windows Terbaik 2012
Assalamu'alaikum.
Hingar bingar tablet PC sangat terasa akhir-akhir ini, apalagi baru saja diadakan pameran teknologi di Jerman beberapa waktu lalu. Banyak Tablet PC yang diperkenalkan para produsen gadget terkenal semisal Samsung, Acer, Sony, LG, HTC, Apple dan masih banyak lainnya lagi. Namun yang perlu diperhatikan adalah OS apa yang dipakai Tablet PC tersebut, kebanyakan mereka memakai Android sebagai OS nya, namun yang sekarang menarik perhatian adalah OS Windows pada tablet, nah kali ini infohargaterbaru.blogspot.com akan mengulas sedikit tentang Tablet PC Windows Terbaik 2012 meskipun tidak lengkap dan spesifik sekali, semoga review saya ini dapat membantu anda membuka wawasan lebih jauh lagi. Langsung cek dibawah ini :
  • MSI Windpad 110W-014US
MSI Windpad 110W-014US
Apakah bepergian, bergaul dengan teman-teman, atau hanya duduk sendirian dalam kesendirian, pertanyaan akan terus datang kepada Anda. Baik dari diri sendiri atau dari orang lain. Temukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang dapat diteliti secara online dengan PC 110W-014US MSI tablet. Di setiap tempat dan setiap saat, Anda dapat menelusuri web, menghibur diri atau hanya menjaga diri dengan informasi ini tablet PC MSI. Anda dapat multitask dengan kecepatan konsisten stabil, seperti MSI 110W-014US tablet PC ini didukung oleh prosesor GHz 1,0 AMD dual-core Z-01. Pada layar 10,1 inci multi-touch dari tablet PC ini MSI, gambar yang jelas dan berbeda pada 1280 x 800 piksel. Ini MSI 10.1 inci PC mendukung Windows 7 sistem home premium operasi. Gunakan bagian depan 1.3 megapiksel dan kamera belakang ini MSI 10,1 inci PC untuk mengklik baik potret diri atau gambar diam. MSI 110W-014US sudah tersedia Bluetooth dan Wi-Fi.
  • Samsung Series 7 Slate
Samsung Series 7 Slate
Samsung Series 7 Slate tablet sangat ideal bagi para profesional aktif. Tablet Samsung ini didukung oleh Core i5-2467M prosesor untuk meningkatkan multitasking. Tablet Samsung Series 7 Slate berjalan pada Windows 7 Home Premium OS. Konektivitas Wi-Fi di Slate Seri Samsung 7 memungkinkan Anda mengakses Internet kecepatan tinggi. Tablet Samsung memungkinkan Anda untuk menyimpan file dalam drive GB 128. Samsung Series 7 Slate memiliki 4 GB RAM untuk meningkatkan kecepatan pemrosesan. Prosesor grafis HD Handphone meningkatkan kejelasan visual dan grafis pada layar 11.6-inci dengan Superbright Ditambah Teknologi. Kamera depan video Seri Samsung 7 Slate bantu memanggil sedangkan kamera belakang untuk foto yang cerah.
  • ASUS Eee Pad Slate EP121
ASUS Eee Pad Slate EP121
Membawa dunia digital dengan Anda dan terhubung ke teman-teman dan keluarga langsung pada ASUS Eee Pad Slate EP121. Layar lebar 12.1-inch WSVGA LED touchscreen ini Asus 32-GB komputer memiliki resolusi 1280x800pixel menakjubkan untuk kualitas gambar yang jernih. Kamera 2MP ini Asus tablet komputer dengan flash LED menawarkan pengalaman video konferensi yang bagus. Selain itu, gunakan konektivitas Bluetooth 3.0 ini Asus 32-GB komputer untuk mengirim atau menerima file data dengan mudah. Intel Core i5 470UM CPU-dengan 2GB DDR3 SDRAM ini ASUS Eee Pad Slate EP121 tablet komputer mengambil pengalaman komputasi Anda ke tingkat berikutnya. Eee Slate EP121 dengan Windows 7 OS, penundaan dan kesalahan akan menjadi sesuatu dari masa lalu.
  • Acer Iconia Tab W500
Acer Iconia Tab W500
Menggabungkan Windows 7 Professional 32-bit OS, Acer W500P-BZ841 PC tablet memungkinkan Anda memiliki grafis yang sangat baik dalam kinerjanya. Berkat SDRAM DDR3, ini PC tablet Acer Iconia Tab W500 memungkinkan Anda untuk melakukan banyak tugas tanpa gangguan. Nikmati film dan permainan tidak seperti sebelumnya dengan tablet Acer Iconia Tab W500 yang memiliki layar 10,1 inci yang menampilkan teknologi CrystalBrite. Ini PC tablet Acer Iconia Tab W500 menyediakan kinerja yang tak tertandingi dan fungsionalitas menggunakan prosesor AMD Fusion. Terhubung ke Internet secara nirkabel dengan menggunakan teknologi Wi-Fi dari tablet Acer ini. Terlebih lagi, Anda dapat berbagi musik, video dan data lain dengan teknologi Bluetooth 3.0 dari Acer W500P-BZ841.
  • HP Slate 500
HP Slate 500
Menangkap momen kenangan Anda saat bepergian dengan tablet HP Slate 500 Wi-Fi. Didukung oleh 1.86GHz Intel Atom Z540 prosesor, ini PC tablet HP membuat kecepatan pemrosesan superior. HP Slate 500 mendukung konektivitas Bluetooth dan memungkinkan Anda berbagi musik, film dan konten lainnya sangat mulus dengan perangkat yang kompatibel. Akses internet, memeriksa aplikasi e-mail dan men-download di hotspot dengan Wi-Fi tablet. Memberikan informasi dengan gaya ke HP Slate 500 menggunakan pena digital. Menonton film dan video dengan kejelasan yang jernih pada 8,9 inci touchscreen yang lebar-sudut pandang WSVGA.
  • Dell Inspiron Mini Duo
Dell Inspiron Mini Duo
Kadang-kadang Anda ingin menyentuh, kadang-kadang Anda perlu mengetik. Dengan tablet sentuh yang sensitif baru Dell Inspiron Mini Duo konversi, Anda dapat melakukan dalam dua gaya. Desain flip yang inovatif memungkinkan Anda beralih dari jenis untuk menyentuh dalam hitungan detik, sehingga Anda dapat lebih nyaman membaca buku, menonton film, dan bermain game pada layar 10,1-inch high-definition. Hal ini juga menawarkan kekuatan dual-core kinerja komputasi melalui prosesor generasi Intel Atom N550 untuk membantu Anda tetap produktif di mana saja.

Itulah sobat infohargaterbaru.blogspot.com, sedikit review saya tentang Daftar PC Tablet Windows Terbaik 2012, materi artikel saya rangkum dari berbagai sumber situs online. Semoga sobat info mania yang ingin Tablet PC Windows OS menjadi miliknya, pastikan dulu untuk membaca review dari barang tersebut, semoga ulasan singkat saya ini bisa membantu sobat dan berguna. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts