Download Kisi-kisi UKG (Uji Kompetensi Guru) Online Tahun 2012


Kemarin disekolah saya ada beberapa guru yang menyuruh saya untuk mencarikan kisi-kisi UKG online terus saya bilang "jangan percaya pak dengan yang ada di ienternet jika bukan sumbernya langsung nah ini juga yang harus dilakukan oleh teman-teman guru yang lain. mengindformasikan dari sumbernya.



Apalagi berhubungan dengan soal UKG atau soal UKA, secara logika soal UKA (atau uji kompetensi Awal sudah digelar dan soal katanya sudah dimusnahkanharusnya tidak ada soal yang seliweran di internetan. jadi kita tidak boleh ercaya dong dengan soal yang ada di internet. tetapi tidak ada salahnya jika hanya untuk bahan referensi atau pembelajaran. nah jika memang soal itu ada lha tentunya yang mengupload akan terkena masalah.




Bapak ibu sekarang sudah ada tuh situs resmi UKG yang Bapak ibu bisa download langsung dari Sumbernya. Saya hanya memberikan linknya di sini semoga bermanfaat, dan jangan sampai kena tipu, apalagi yang membuat belum pernah UKG atau ikut UKA, yang belumpunya gambarannya, sedikit tip saja ibu atau Bapak bisa tanya model soal yang kepada yang ikut UKA. Dan setelah saya lihat memang ada kemiripan dengan kisi-kisi UKA.

Kisi-kisi UKG Online Untuk SD 

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts