Tips: Software Ringan Yang Sangat Bermanfaat untuk Optimalkan kinerja PC/laptop Kita

>Buat yang belum mencoba mudahnya optimalkan Windows XP dengan Thoosje Quick XP Optimizer dalam hitungan detik, pengoptimasi ini memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan Windows XP dengan cara sederhana, efektif dan aman. Setelah menginstal Thoosje Cepat XP Optimizer.
 

Sistem OS anda berjalan lebih cepat, aplikasi akan memuat lebih cepat dan berjalan lancar, ditambah browsing file dan Internet akan mempercepat. Program ini benar-benar aman dan mengoptimalkan sistem Windows XP Anda tanpa Anda harus perlu memiliki pengetahuan pribadi
 

Registry dan sistem pengaturan mudah udah Kembalikan,Ada juga fungsi mengembalikan otomatis membangun untuk program ini. Setiap waktu yang Anda butuhkan untuk mengembalikan sistem ke pengaturan awal Anda dapat melakukannya hanya dengan satu klik pada tombol restore.
 

Thoosje XP Optimizer membutuhkan framework.net dari Microsoft. Jika Anda tidak memiliki kerangka 1.0 atau Thoosje Quick XP Optimizer Suport :Net Framework 2.0. Fitur di antaranya  :  

= User Interface
= kotak centang untuk memilih apa yang anda ingin Optimalkan
= Start up Manager
=·Privasi Sapu
= Pertahanan Keamanan
= File Junk Bersih
= Flush dan Reset DNS cache Baru: SelectUnselect menampilkan semua
= link info Lebih ditambahkan untuk setiap opsi
= Fix: Update Tetap
= Fix: Error driver Mouse
= Fix: Service pack Checker ..(perbaikan masalah start up)


Walaupun sofware/aplikasi ini agak jadul,kecil dan sederhana tapi sudah saya praktekan sangat bermanfaat dan PC/laptop kita berubah 99 % cepat dan legit,hee... tinggal klik,centang semua..kalau muncul xp 2 ,lanjut saja, dan yang terahir Restart.. dijamin sudah saya buktikan. semoga Aplikasi yang layak dicoba dan semoga berlaku juga di PC anda,amin... Download di sini  untuk mencobanya.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts