Tips: Mencoba Facebook made in-ala-versi Indonesia

>Kita sebut saja penantang Facebook dari danah air, mungkin bukan hal baru kalau sekarang banyak bermunculan situs jejaring sosial di dunia yang hadir meramaikan sebagai penantang atau mungkin bakal menjadi pengganti facebook nantinya,tak terkecuali dari negeri kita sendiri indonesia. Tak perlu panjang lebar bagi yang belum tau, berikut saya perkenalkan  2 situs jejaringan sosial made in asli orang indonesia silahkan  :

=) Salingsapa.com
salingsapa.com,facebook indonesia terbaru,facebook versi baru
adalah salah satu wadah yang memberikan sarana silaturahmi bagi pecinta dunia maya. Muhammad Yahya Harlan seorang anak berusia 13 telah membangun situs jejaringan sosial ini sejak november 2010 yang lalu, salingsapa.com sudah memiliki jumlah anggota yang cukup banyak dikemas layaknya facebook, mulai dari tampilan hingga cara penggunaanya.

salingsapa.com,facebook indonesia terbaru,facebook versi baru
Tak heran jika situs ini terlihat familiar meski bagi anggota baru sekalipun. Berbagai fitur menarik pun telah ditambahkan didalamnya seperti -Al-qur'an digital dan radio internet(sambil mengaji deh),-server dijakarta jadi lebih cepat,-fitur game difilter penuh islami,-batas usia tidak dibatasi jadi tak perlu berbohong menambah usia -17 seperti di facebook

=) Kayakiye.com 
khususnya untuk sobat yang tinggal di sekitar Tegal,purwokerto/mbanyumasan,cilacap,purbalingga dan sekitarnya aaa... atau buat anda yang suka dan kepengin belajar bahasa ngapak (jawa asli montong-montong languages,termasuk ane-hehe...) Saya belum tau persis siapa pembuat facebook versi ngapak-ngapak ini,dan belum sempat mencari info nya. di jamin lucu dan ngakak deh....

facebbok ngapak-ngapak,facebook jawa,facebook purwokerto,facebook terbaru
Anda Penasaran..??  Untuk lebih lanjut,sekedar kepengin tau,mencoba,menilai sendiri ataupun ikut bergabung langsung saja silahkan menuju ke TKP.. (salingsapa.com dan kayakiye.com)

Baca juga cara mengembalikan facebook yang di hack dan film hollywood terbaru yang wajib di tonton..

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts