Tips: Bagaimana cara mengecek tagihan Listrik secara Online ??

>Bagaimana cara mengecek tagihan listrik secara Online? Wah sepertinya kita ketinggalan hari gini jaman modern serba cepat praktis internet canggih kita tidak sedikit ngerti atau memanfaatkanya (sok teu dikit,hehe....)

Pada bulan-bulan yang lalu tagihan listrik saya mengalami  pembengkakan yang tak terduka hampir mencapai hampir Rp.1.000.000, padahal pemakaian wajar,alhasil saya pun jadi bingung karena pada waktu itu saya hanya membawa sejumlah uang pas sesuai dengan standar biaya tagihan listrik seperti biasanya. Saya langsung konfirmasi ke PLN ternyata ada kesalahan dari pihaknya. Oleh sebab itu mungkin ada baiknya kita cek dulu sebelum kita menuju ke pembayaran resmi di PLN agar tidak mengalami hal seperti yang saya alami.

Nah, kali ini saya mau berbagi tips bagaimana cara mengecek tagihan listrik secara online dengan mudah agar kita lebih mudah mengantisipasi jika jumlah tagihan listrik kita tidak sesuai, jadi kita bisa mengetahui jumlah pasti tanpa mengira/menduga-duganya berapa yang nanti kita akan bayarkan tanpa bolak-balik lagi. Betuul..
Bagaimana cara mengecek tagihan listrik secara Online,cek tagihan lilstrik online dengan mudah

Bagi yang belum tau cara mengecek tagihan listrik online..

= Langsung saja   KLIK DISINI.. resmi dari PLN
= Setelah itu masukkan 12 angka ID/rekening pelanggan sobat.
= Lanjut kllik dibawahnya Cek tagihan, dan tunggu hasilnya.
= Kita pun bisa menggunakan HP/Opera mini untuk mengeceknya maupun meliat tagiah bulan-bulan sebelumnya

= Sebaiknya kita cek sekitar tanggal 5 -tangal 20 setiap bulannya, karena mungkin jumlah tagihan sudah masuk dan bisa kita cek/ketahui sekitar tanggal periode tersebut.


Cukup mudah bukan.. Kitapun bisa membantu tetangga kita yang ingin mengetahui jumlah tagihan listriknya secara cepat sebelum berangkat mengejar hari jatuh tempo.
Demikian  Selamat mencoba dan semoga bermanfaat....

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts