>Ferdinand Kaget Punya Banyak Follower dari Indonesia

>
Twitter sudah mendekatkan Rio Ferdinand dengan para fansnya. Bek tengah Manchester United ini pun mengaku kaget dirinya punya banyak follower dari Indonesia.

Ferdinand adalah salah satu figur publik yang cukup aktif "berkicau" lewat Twitter, yakni di akun @rioferdy5. Dia tercatat punya lebih dari 1,2 juta follower, dan tidak sedikit di antara follower-nya yang berasal dari Indonesia.

"Tahun lalu saya punya akun Twitter karena absen di Piala Dunia karena cedera. Awalnya hanya follower dari Inggris. Tapi, lalu banyak yang me-retweet dan reply dari Indonesia," ujarnya dalam jumpa pers di Hotel Interkontinental, Jakarta, Rabu (29/6/2011).

"Saya cukup terkejut. Banyak dari mereka yang mengatakan agar saya datang ke Indonesia karena ini negara yang luar biasa," tambah pemain 32 tahun ini.

Ferdinand juga meminta maaf karena sempat batal datang ke Indonesia akibat tragedi bom di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz-Carlton, dua tahun silam.

"Saya minta maaf karena gagal datang beberapa waktu lalu. Saya harap semua orang senang dengan kedatangan saya," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts