>Perjaka Ting-ting Dilarang Nonton 'Mati Muda di Pelukan Janda'

>Bagaimana reaksi Anda membaca judul film 'Mati Muda di Pelukan Janda'? Entah serius atau hanya bumbu penambah daya tarik, yang jelas kalimat 'Perjaka ting-ting Dilarang Nonton!' tertera di poster film karya sutradara Helfi Kardit itu.




Mengenai judul filmnya, sang Eksekutif Produser, Shanker mengaku sempat dipermasalahkan Lembaga Sensor Film (LSF). Namun ia menjelaskan judul tersebut tak berkonotasi negatif atau mendiskreditkan pihak tertentu.

"Ini bukan menyudutkan janda, tapi ini justru mengangkat. Di ujung film saya kasih pesan moral dan ini diangkat dari kisah nyata di Madiun," ucapnya saat jumpa pers di Alibaba, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2011).

Shanker tegas mengakui, film-film yang diproduksinya memang harus bersifat komersil. "Saya bukannya mau sombong, kalau tahu portofolio film horor saya, 99 persen money making," ungkapnya.


Sejumlah bintang muda digaet untuk menambah daya tarik film tersebut, di antaranya Shinta Bachir, Ayu Pratiwi, Stevie Dominique, dan Ihsan 'Idol'.

'Mati Muda di Pelukan Janda' berkisah tentang cinta segitiga antara petugas Satpol PP bernama Rahmat (Ihsan) dan dua orang janda yang berbeda kepribadian. Shinta Bachir berperan sebagai janda yang sedikit nakal, sedangkan Ayu Pratiwi merupakan janda baik-baik.

Rencananya, film drama komedi itu akan dirilis pada 22 September mendatang. Tapi, ingat, perjaka ting-ting dilarang nonton!

Source :  Perjaka Ting-ting

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts