>Berciuman Sering Dilakukan Sambil Mengemudi

>Mengirimkan sms atau pesan, makan dan kegiatan seksual adalah kegiatan yang paling sering dilakukan saat mengemudi mobil. Menurut survei yang dilakukan produsen head set yang berkedudukan di Jerman, Jabra, sebanyak 28 persen responden dari enam negara, mengungkapkan kalau mereka mengetik sms sambil menyetir.


Tetapi, ada persentase yang lebih tinggi dari mengetik sms dalam hal kegiatan yang paling sering dilakukan sambil menyetir. Seperti dikutip dari Times of India,  sebanyak 29 persen responden mengaku berciuman ketika dia atau pasangannya sedang mengemudi. Bahkan, 15 persen mengaku melakukan hubungan seksual atau kegiatan seksual lainnya saat sedang menyetir.

Persentase paling tinggi adalah kegiatan makan dan minum, yaitu 70 persen. Sementara itu, sebanyak 35 persen responden mengaku memakai atau mencopot busana sambil menyetir.

Kegiatan lainnya dilakukan sambil menyetir, yaitu merapikan rambut, sebanyak 23 persen responden dan menggunakan riasan, sebanyak 13 persen responden. Hanya sedikit orang yang membaca koran dan majalah, yaitu 10 persen dan 12 persen, masing-masing.

Lalu, hanya 5 persen dari pengemudi yang bermain video game saat mengemudi. Dan, 63 persen responden mengaku berteriak pada pengemudi lain ketika menyetir.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts