>Lindsay Lohan Ciuman dengan Ibunda

>Reputasi aktris Lindsay Lohan kembali menjadi sorotan. Kali ini, Lindsay yang berpakaian minim dan terlihat mabuk, tertangkap kamera tengah Lindsay Lohan berciuman dengan ibunya, Dina Lohan.


Foto ciumannya bersama sang ibunda menambah deretan kontroversi aktris berusia 25 tahun itu. Setidaknya dua foto lain yang mengumbar sisi liar Lindsay pun sempat beredar.



Sebelumya beredar foto payudara bintang 'Freaky Friday' itu mengintip saat pemotretan untuk Miami Plum Magazine. Kemudian muncul juga foto Lindsay yang payudaranya sengaja diremas oleh seorang laki-laki.

Pada hari Kamis, (15/9/2011) kemarin, Lindsay diusir dari pesta Marc Jacobs yang diadakan di hotel Dream Downtown, New York. Kejadian tersebut tentunya membuat pemain film 'Mean Girls' itu menjadi sangat malu.

Kejadian memalukan itu terjadi berselang beberapa hari setelah Lindsay membuat ulah di acara 'Fashion Week' lainnya. Ia dituduh menyiram minuman kepada seorang fotografer. Juru bicara Lindsay pun membantah kabar tersebut.

Source : Lindsay Lohan Ciuman

>Belajar Bahasa di Taiwan, Gratis

>
Mungkin, banyak orang Indonesia yang kurang mengenal Taiwan, bahkan menganggapnya tidak terlalu berbeda dengan Republik China. Namun, ternyata ada beberapa hal yang membedakan Taiwan dari negara republik yang memerintahnya tersebut.

"Dibandingkan Republik China, Taiwan lebih cocok menjadi tempat belajar mahasiswa asing karena masyarakatnya yang lebih terbuka. Apalagi semua perguruan tinggi di negara kami kini memiliki kebijakan internasionalisasi, sehingga kami lebih 'ramah' pada warga asing," kata Ding Jyh-Chyuan, Kepala Bagian Akademik National Chiayi University di Jakarta, Kamis 29 September 2011.


Walaupun masyarakatnya lebih bebas, namun keamanan masyarakat disana sangat terjamin. Jadi, warga asing tak perlu merasa khawatir tinggal di Taiwan.

Belajar Bahasa di Taiwan, Perbedaan lain Taiwan dan China adalah masalah bahasa. Selama ini, banyak orang yang masih salah kaprah menganggap bahasa Mandarin dimana saja sama.

"Aksara tradisional Taiwan berbeda dengan yang dimiliki China. Tak hanya aksara pinyin, Taiwan juga memiliki beberapa aksara lain yang tidak dimiliki China, bahkan pelafalan bahasa Mandarin kedua negara pun berbeda," tutur Ding.

Atas dasar itulah, ia menyemangati mahasiswa Indonesia untuk mempelajari bahasa Mandarin Taiwan, yang menurutnya lebih mudah untuk dipelajari pemula. "Di tiap kampus pasti ada pusat bahasa sebagai bagian dari kebijakan internasionalisasi kampus Taiwan. Untuk pelajar asing, mempelajari bahasa kami di pusat bahasa kampus, gratis!" katanya.

Source :  Belajar Bahasa di Taiwan

>10 Foto Model ABG Paling Laris Di Jepang

>
Dunia hot Jepang selama ini dikenal karena Miyabi. Padahal banyak juga artis-artis hot yang sama hotnya dengan Miyabi. Bedanya, 10 foto model di bawah ini bukan pemain film porno, namun model profesional terlaris di Jepang saat ini. Model Hot Jepang

Pada usianya yang masih tergolong ABG, mereka sudah menuai kesuksesan. Dan tentunya pundi-pundi uangnya makin hari makin bertambah. Semoga saja mereka tidak menjadi next Miyabi.
 
1. Reon Kadena



2. Yoko Matsugane
 
 
 
3. Aki Hoshino
 
 
 
4. Megumi Yamano
 
 
 
5. Harumi Nemoto
 
 
 
6. Miyabi Isshiki    
 
 
 
7. Rio Natsume
 
 
 
8. Ourei Harada
 
 
 
9. Miri Hanai
 
 
 
10. Arisa Oda   
 
 

>Berciuman Sering Dilakukan Sambil Mengemudi

>Mengirimkan sms atau pesan, makan dan kegiatan seksual adalah kegiatan yang paling sering dilakukan saat mengemudi mobil. Menurut survei yang dilakukan produsen head set yang berkedudukan di Jerman, Jabra, sebanyak 28 persen responden dari enam negara, mengungkapkan kalau mereka mengetik sms sambil menyetir.


Tetapi, ada persentase yang lebih tinggi dari mengetik sms dalam hal kegiatan yang paling sering dilakukan sambil menyetir. Seperti dikutip dari Times of India,  sebanyak 29 persen responden mengaku berciuman ketika dia atau pasangannya sedang mengemudi. Bahkan, 15 persen mengaku melakukan hubungan seksual atau kegiatan seksual lainnya saat sedang menyetir.

Persentase paling tinggi adalah kegiatan makan dan minum, yaitu 70 persen. Sementara itu, sebanyak 35 persen responden mengaku memakai atau mencopot busana sambil menyetir.

Kegiatan lainnya dilakukan sambil menyetir, yaitu merapikan rambut, sebanyak 23 persen responden dan menggunakan riasan, sebanyak 13 persen responden. Hanya sedikit orang yang membaca koran dan majalah, yaitu 10 persen dan 12 persen, masing-masing.

Lalu, hanya 5 persen dari pengemudi yang bermain video game saat mengemudi. Dan, 63 persen responden mengaku berteriak pada pengemudi lain ketika menyetir.

>Marc Anthony Tidak Suka Jelo Jadi Simbol Seks

>Jennifer Lopez dikenal sebagai salah satu artis wanita terseksi di dunia. Ia pun sangat bangga dengan gelarnya tersebut. Tetapi, tidak demikian dengan suaminya, Marc Anthony. Kabarnya, masalah ini dianggap sebagai salah satu pemicu perceraian mereka.

Marc Anthony Tidak Suka Jelo Jadi Simbol Seks


Marc tak suka dengan imej seksi yang melekat pada wanita yang dinikahinya tahun 2004 lalu. Marc juga disebut-sebut melarang istrinya itu mengenakan pakaian seksi. Ia selalu ingin wanita yang akrab disapa J.Lo itu mengenakan pakaian yang sopan.

"Marc akan membuat J.Lo merasa buruk dengan dirinya sendiri jika J.Lo mengenakan pakaian seksi. Ia tak suka kenyataan jika istrinya menjadi simbol seks," kata sumber seperti dikutip dari Us Weekly, Kamis, 22 Juli 2011.

Sumber lain mengungkapkan Marc berusaha keras memilihkan jenis pakaian yang akan dikenakan J.Lo pada saat pemotretan tahun lalu. Ia sangat selektif dalam memilih pakaian yang akan dipakai sang istri.

"Ia akan menolak jika pakaian itu dianggap terlalu seksi dan tidak pantas untuk seorang ibu yang telah memiliki dua orang anak," ucap sumber lain.

Banyaknya perbedaan yang terjadi dalam rumah tangga Marc dan J.Lo dianggap sebagai salah satu penyebab keretakan dalam rumah pasangan tersebut. Jum'at lalu, pasangan ini mengumumkan tentang perceraian mereka.

Banyak yang terkejut mendengar mereka akan bercerai. Selama ini, keduanya selalu terlihat mesra dan jauh dari gosip tak sedap. Namun, bagi orang-orang terdekat Marc dan J.Lo, kabar perceraian itu bukanlah sesuatu yang mengejutkan.

Mereka tahu selama ini, Marc dan J.Lo selalu terlibat pertengkaran dan memiliki pandangan yang berbeda. Menurut salah satu sahabat mereka, Ketidakharmonisan dalam pernikahan pasangan ini sudah terlihat sejak usia pernikahan mereka memasuki tahun ketiga.

Source : Marc Anthony Tidak Suka Jelo Jadi Simbol Seks

>5 Penemuan Unik Peneliti Cilik Indonesia

>Indonesia sebenarnya tak kering dengan orang-orang pintar. Anak-anak pintar Indonesia beberapa kali berhasil menyabet prestasi tertinggi dalam kontes di tingkat internasional.


Bahkan, anak-anak Indonesia juga berhasil menemukan beberapa alat, termasuk metode belajar. Temuan-temuan mereka juga mendapat apresiasi dari berbagai lembaga.



Berikut ini lima temuan dari anak-anak Indonesia yang baru saja mendapatkan penghargaan dari sebuah kontes:

1. Permainan Matematika Maju Mundur (P3M)

Karya ini ditemukan oleh Raihany Hidayati Az Zahra, siswi kelas V SDIT Salsabila, Bekasi. Diilhami pengalaman teman-temannya yang kesulitan mempelajari matematika, ia menciptakan sebuah permainan dengan mengadaptasi permainan ular tangga dengan diisi konsep matematika, yakni pengurangan, penjumlahan, serta perkalian bilangan bulat.

“Idenya gara-gara banyak teman yang belum mengerti bilangan bulat, saya gunakan ular tangga tapi konsepnya berbeda,” kata Hany.

Dalam karyanya, permainan yang dibuat pada April 2011 ini seperti bermain ular tangga. Namun diganti dengan konsep berjalan Maju Mundur, bukan Naik Turun. Media dadu diganti dengan sebuah batangan kecil yang diwarnai biru dan merah. Warna biru menunjukkan bilangan bulat positif yang berarti langkah maju, sedang warna merah merupakan bilangan bulat negatif, yang baerarti langkah mundur.

Permainan ini dijalankan oleh 2 sampai 5 orang. Setiap pemain mengocok batangan kecil berwarna tersebut. Bila mendapatkan angka 5 biru berarti maju 5 langkah, sebaliknya bila mendapatkan 5 merah, berarti mundur 5 langkah. Demikian permainan ini dijalankan sampai mencapai finish yang terletak di ujung papan yang berjumlah 100 kotak, seperti ular tangga.

Selain konsep maju mundur, dalam permainan ini juga ada konsep tabungan dan utang dengan penerapan bilangan bulat. Ditengah-tengah papan, terdapat kotak Gold, yang berarti pemain yang berhenti pada kotak ini mendapatkan bonus 10 batangan biru yang berarti ia mempunyai tabungan sejumlah yang didapat. Tak jauh dari kotak Gold, juga terdapat kotak Poor, yang berarti bila pemain berhenti pada kotak ini, berarti ia mendapat hukuman berupa utang, yang nantinya dapat dikembalikan bila ia mendapatkan batangan biru. Pemain yang terdahulu mencapai finish, menjadi pemenang permainan ini.

“Dengan konsep tabungan dan utang, anak bisa belajar perhitungan secara tidak langsung,” ujar Intan Rahmatin, Guru Pendamping Hany.

Menurut Intan, pelajaran bilangan bulat didapatkan pada anak kelas III SD, dan kecenderungannya banyak anak kesulitan memahami bilangan bulat. “Biasanya anak usia itu, sulit mengurutkan bilangan bulat, tapi dengan permainan ini, nantinya akan bisa,” kata dia.

2. Permainan Matematika Cerdik, Mencari Selisih, Wind Zero

Permainan ini merupakan permainan Matematika untuk mencari selisih angka. Permainan ini dibuat oleh Raynor Baruna Reksa Ananta dan Miura Chandra, siswa kelas V SD Kuntum Cemerlang, Bandung.

Awalnya Raynor tergugah saat membantu adiknya yang kesulitan belajar matematika. “Di soal tersebut, ada penjumlahan dengan berbentuk bulat-bulat, itu membingungkan,” ujar Raynor.

Dengan dibantu oleh gurunya, ia diarahkan untuk menggantinya dengan konsep kubus. Kemudian ia mencobanya bersama Miura. “Ternyata lebih mudah pakai kubus, karena bisa menaruh angka di setiap sudutnya, jadi mudah mencari selisih,” jelasnya.

Permainan ini menggunakan media papan penampang. Konsep Wind Zero ini menggunakan konsep kubus didalamnya ada kotak. Dalam permainan ini, mereka membuat 7 kotak, dengan titik akhir (Zero) berada di tengah-tengah kotak.

Cara memainkannya dengan menuliskan angka berapa pun di setiap 4 sudut terluar kotak. Kemudian mencari selisih antara dua angka yang bersebelahan dan ditulis di tengah-tengah kedua angka tersebut. Setiap hubungan dua angka dalam garis vertikal maupun horizontal, dicari selisihnya. Demikian seterusnya sampai pada titik akhir, dan pasti pada titik akhir tersebut hasilnya angka nol. “Pasti nol, kalau tidak berarti salah menuliskan selisih angka,” ujarnya siswa berkacamata ini.

Dalam papan permainan ini, setiap mencapai titik akhir, pemain memencet tombol, yang menunjukkan benar atau tidak. Bila lampu merwarna merah, berarti ada yang salah dalam mencari selisih tersebut. “Permainan ini juga bisa memakai desimal atau pecahan, pasti hasilnya nol,” tambahnya.

Permainan ini juga sudah ditransfer di komputer, sehingga lebih asyik mempelajari matematika. “Lebih Fun belajar Matematika,” katanya sambil memperagakan permainan.

3. Antena Dahsyat Dari Limbah Rumah

Melihat bekas almunium untuk percobaan di laboratorium, ide Patricia Harjo Utomo kemudian muncul, bagaimana membuat limbah tersebut lebih bermanfaat. Iseng-iseng ia ingin membuat antena.

Kemudian Patricia bertanya kepada gurunya, antena terbuat dari apa, ternyata terbuat dari alumunium. Gayung pun bersambut, limbah yang tak terpakai itu dimanfaatkan. “Saat itu banyak bekas alumunium yang pernah dipakai kakak kelas untuk membuat solar cooker, terus saya pakai saja untuk antena,” ujarnya singkat.

Lembaran alumunium dipotong sedemikian rupa, kemudian dihubungkan dengan kabel. Tembaga pada ujung kabel ditempelkan pada lembaran alumunium tersebut. Gambar televisi yang dihasilkan lumayan bening. “Awalnya saya coba di rumah, dan berhasil gambarnya jelas,” kata siswi SD Marsudirini Surakarta ini.

Antena hasil temuan Patricia cukup ditaruh di samping televisi, tak perlu tempat yang tinggi untuk mendapatkan gambar yang bagus. “Ukuran alumunium tidak berpengaruh pada gambar. Yang penting alumunium dalam keadaan yang baik, belum rusak. Namun potongan jangan terlalu besar atau kecil,” sarannya.

Patricia mengaku bahwa penemuan ini tidak sengaja dibuat untuk mengikuti kompetisi sains. “Sudah saya coba untuk mengisi liburan sekolah,” ujarnya. Ia berharap karyanya bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dapat menonton televisi dengan gambar yang jelas dan mudah.

4. Mempercepat Pertumbuhan Benih Tanaman

Rasa penasaran yang tinggi terhadap pertumbuhan alam membawa dua bersudara, Fauzia Noorchaliza dan Fadhilah Noor Nabillah, keduanya Siswi SD Insan Kamil Bogor, meneliti benih-benih biji tanaman. Keduanya berharap mempunyai pohon Apel di rumah mereka.

Dengan karya berjudul “Perkecambahan Benih Dengan Metode kupas Cangkang Kulit Biji (Percobaan pada Biji Buah Apel dan Biji Buah jambu Biji)”, keduanya mencoba mengamati pertumbuhan biji apel yang dibeli oleh ibunya. Kemudian mereka meneliti benih jambu biji. Keduanya melakukan pengamatan selama 20 hari, mulai tanggal 14 Mei sampai 3 Juni 2011. Secara cerdik, mereka punya ide untuk membandingkan pertumbuhan benih biji yang dikupas dengan benih biji yang tidak dikupas.

Hasil percobaan menunjukkan bahwa biji yang dikupas lebih cepat berkecambah dibandingkan dengan biji yang tidak dikupas. Tahap perkecambahan dimulai dengan tumbuhnya bakal akar, selanjutnya batang dan daun.

Setiap hari keduanya mencatat pertumbuhan dengan menggunakan alat bantu millimeter blok dan mistar. Hasil pengukuran pertumbuhan divisualisasikan pada kurva pertumbuhan. Dari kurva tersebut, bakal akar biji Apel yang dikupas cangkangnya tumbuh pada hari ke-5, sedangkan bakal akar biji Jambu tumbuh pada hari ke-7. Biji Apel pada hari ke-5 tidak berkecambah, dan biji Jambu berkecambah pada hari ke-9.

Laju pertumbuhan panjang kecambah biji apel dan biji jambu yang dikupas mencapai 0,75 mm/hari dan pada hari ke-20, pertumbuhan cambah mencapai 15 mm. Sedangkan biji apel yang tidak dikupas tidak tumbuh dalam sehari. Pertumbuhan biji jambu dengan dikupas 1,1 mm/ hari pada hari ke-20, cambah tumbuh 22 mm. Biji jambu yang tidak dikupas tumbuh 0,6 mm/hari, padahari ke-20 menjadi 12 mm.

Upaya mereka sangat didukung oleh kedua orangtuanya yang kebetulan seorang dosen. “Mereka tidak saya arahkan, mereka yang inisatif sendiri untuk lihat-lihat pertumbuhan alam,” aku Ibu keduanya, Jusri Nilawati.

Bakat Fauzia tumbuh, tambahnya, sejak umur 4 tahun. “Usia 4 tahun, dia sudah sering coba-coba melakukan pengamatan,” katanya. Hasil penelitian mereka sempat diujicoba oleh peneliti LIPI dengan media tanah, sebelumnya dalam mengamati biji-biji tersebut, mereka menggunakan dengan media kapas. Dan hasilnya lebih cepat tumbuh di media tanah.

5. Alat Pendeteksi Kadar Air Biji-Bijian (Pak Kadir)

Pada dasarnya biji-bijian setelah panen memerlukan alat tester yang dapat menentukan layak dan tidaknya untuk digiling. Dengan hal tersebut akan menentukan hasil biji yang unggul, misalnya padi untuk dijadikan beras yang utuh dan tidak pecah kecil (menir) disamping kualitas beras dan kuantitas beras agar tidak ikut tersaring pada gilingan bercampur dengan limbah padi (kulit padi) untuk pakan ternak.

Problemnya, bila padi dan jagung kadar airnya tinggi digiling menyebabkan beras dan beras jagung akan pecah serta hasilnya tidak sempurna. Untuk menghindari itu perlu adanya pengeringan biji padi dan jagung terlebih duhulu sampai kadar airnya rendah serta siap digiling.

Melihat petani di daerahnya yang kadang tidak memperhatikan hal ini, Claudya Mardiani Safitri dan Dinar Rizqi P, keduanya siswi SD Jember Lor 03 Jember, melakukan uji coba peralatan untuk mengetahui kadar air dari padi maupun jagung. Kedua orangtua mereka kebetulan petani yang memiliki penggilingan padi. Dengan berkonsultasi dengan guru pendampingnya, keduanya berupaya membuat sebuah alat yang dinamakan, “Pak Kadir Bisa” (Pendeteksi Kadar Air Biji-Bijian Sederhana).

Keduanya membuat alat deteksi sederhana yang terdiri beberapa bahan bekas pakai seperti, tabung bekas, batang tembaga, dan komponen dasar elektronika. Upaya ini tidak mudah bagi mereka. “Lumayan susah karene itu bukan pelajaran SD,” ungkap Claudya. Tapi mereka tak menyerah dengan mendalami soal elektronika, baterai, dan kapasitor.

Akhirnya alat sederhana diciptakan. Prinsip kerjanya alat ini akan memberikan sinyal cahaya saat biji-bijian dimasukkan dalam wadah tabung. Bila tabung diisi biji-bijian dengan mengandung kadar air tinggi maka akan terjadi perubahan resistansi dengan kadar tertentu maka menyebabkan lampu (LED) akan menyala dikarenakan perubahan waktu menjadi rendah dan frekwensi menjadi tinggi. Dan sebaliknya bila tabung diisi biji-bijian yang mengandung kadar air rendah menyebabkan lampu kedap-kedip.

“Indikatornya panel lampu berkedip-kedip berarti kadar air rendah. Lampu menyala, kadar air tinggi,” ujar Claudia.

Alat tersebut terdiri dari sensor objek yang disambungkan dengan kabel pendeteksi. Cara kerja sensor kapasitor tersebut, yakni pada saat tabung berisi bijian maka yang berubah adalah konstanta (ε) sehingga berubah menjadi kapasitansi (C) sehingga menimbulkan bentuk waktu yang disebut perioda yang menyebabkan lampu menyala bila kadar airnya tinggi.

Pada saat awal arus listrik yang berupa muatan mengisi sensor kapasitor dengan level tegangan maksimum tertentu dan pada saat muatan penuh maka dibuanglah muatan tersebut ke rangkaian selanjutnya hal ini dilakukan secara berulang-ulang. Dengan peristiwa tersebut terjadi tegangan (Volt) pada senso kapasitor terhadap waktu yang mana hal ini tergantung pada isi tabung tersebut yang berupa konstanta (ε) yang berhubungan dengan kadar air biji-bijian.

Untuk menjadikan lampu berkedap-kedip dan menyala maka dibutuhkan alat elektronik yang sederhana berupa IC pewaktu (IC 55) dimana bila lampu menyala sensor kapasitor terisi arus listrik pada muatan dan lampu padam sensor kapasitor membuang muatan.

Dengan alat “Pak Kadir Bisa”, menurut Nanang, guru Claudia, petani bisa lebih rincci mengatahui jenis biji-bijiannya, apakah berkadar air rendah atau tinggi. sehingga petani tak merugi. “Misalnya menyelesaikan masalah yang terlihat sepele namun berakibat besar, yaitu apabila padi atau jagung digiling dalam keadaan berkadar air tinggi digiling saaat dijuan turun menjadi Rp5.000,00/kg, padahal seharusnya Rp.8.000/kg,” terang Nanang.

Claudya dan Dinar berharap temuannya dapat membantu petani dapat memperoleh keuntungan yang seharusnya.

Kelima tamuan ini menjadi pemenang dari Kontes Juniour Scince Award 2011 yang diselenggarakan PT Kalbe Farma, Sabtu lalu.

>Beginilah Wajah Perempuan Berusia 700 Tahun

>Tahu bagaimana wajah perempuan Cina yang berumur 700 tahun? Coba tengok foto di bawah. Inilah temuan mumi terbaru di Cina, yang secara kebetulan terungkap ketika pekerja sedang membangun jalan di Cina bagian Timur baru baru ini.







Yang luar biasa adalah kondisi tubuh si mumi masih sangat bagus. Diperkirakan, perempuan ini adalah pejabat tinggi semasa Dinasi Ming (1368-1644). Ia ditemukan di kota Taizhou, Provinsi Jiangsu. Arkeolog Cina terkejut dengan bagaimana bagusnya kondisi kulit, ramput, alis, dan wajah si perempuan. Seakan-akan perempuan ini baru meninggal beberapa tahun lalu. Ia mengenakan pakaian dari sutera yang masih terawat.

Mumi ditemukan di dalam kota kayu di kedalaman dua meter dari permukaan tanah. Apa yang ia kenakan dan bagaimana kondisi dirinya memperlihatkan bagaimana kehidupan masa lalu Cina. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, bisa disebutkan kondisi mumi ini sangat lengkap dan baik.

>NASA Mengungkap Foto Terbaru Permukaan Bulan

>NASA memublikasikan gambar-gambar yang sebelumnya belum pernah diketahui khalayak seputar tiga titik pendaratan di Bulan. Foto-foto resolusi tinggi ini menampilkan gambar yang sangat detail atas situs eksperimen, jejak kaki para astronot, serta kendaraan di Bulan.

Permukaan Bulan




Dalam sebuah jumpa pers, Jim Green, Director Planetary Science Division NASA memperlihatkan foto-foto situs pendaratan Apollo 12, 14, dan 17 yang diambil oleh Lunar Reconnaissance Orbiter (LRO).

“Kita bisa melihat jejak bekas langkah kaki para astronot dengan detail yang lebih baik dan melihat dari mana mereka mengambil sampel-sampel bebatuan di Bulan,” kata Noah Petro, geolog bulan di Goddard Space Flight Center NASA, seperti dikutip dari Huffington Post, 7 September 2011.

Menurut Mark Robinson, peneliti dari Arizona State University yang bertugas sebagai peneliti utama studi LRO, foto-foto baru ini berbeda dengan foto-foto permukaan Bulan yang sebelumnya pernah diambil.

“Gambar dari Narrow Angle Camera pada ketinggian rendah memperdalam pengetahuan kita terhadap permukaan Bulan,” ucap Robinson. “Salah satu contoh adalah tajamnya bekas jejak kendaraan penjelajah di situs pendaratan Apollo 17. Pada foto terdahulu, jejak tersebut memang terlihat, namun kini garis paralel tajam terlihat di permukaan,” ucapnya.

Foto-foto terbaru ini juga menggambarkan bahwa banyak puing-puing tertinggal di permukaan Bulan di saat para ilmuwan tengah memprihatinkan banyaknya sampah yang tertinggal di ruang angkasa, di orbit planet Bumi.

“Kita gagal mengontrol kebersihan lingkungan,” kata Donald Kessler, mantan peneliti senior NASA. “Tampaknya membersihkan sampah di ruang angkasa kini sudah menjadi kebutuhan,” ucapnya.

Adapun misi ke Bulan berikutnya NASA adalah mengirimkan sensor kembar untuk mempelajari gravitasi Bulan. Data yang dikumpulkan akan memberikan informasi bagi ilmuwan untuk lebih memahami bahan-bahan pembentuk Permukaan Bulan, hingga sampai ke intinya.

Source :  Permukaan Bulan

>Lagi Selingkuh dan Asyik2nya di Hotel, 3 Pasangan Dirazia Satpol PP

>Tiga pasangan selingkuh yang diduga akan indehoy di kamar Hotel Sarworini, Situbondo, Jawa Timur, digerebek anggota Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Situbondo, Rabu (22/12/2010).

Penggerebekan siang hari tersebut berdasarkan kecurigaan petugas saat melihat dua pengedara motor masuk ke dalam hotel di perempatan jalan kota tersebut.




Untuk memastikan kecurigaan tersebut, akhirnya satu tim anggota Pol PP merazia sejumlah kamar. Bahkan saat digeledah, satu pasangan mesum dalam keadaan tanpa busana.

Ketiga pasangan yang bukan sumai istri itu adalah HAR (37), warga Desa Tanjung Kamal, bersama RUS (29), warga Desa Tribungan, Kecamatan Mangaran.

Pasangan berikutnya adalah HAN (23), warga Dusun Arca, Desa Landangan, Kecamatan Kapongan bersama ANI 23), warga Desa Juglangan, Kecamatan Panji.

Pasangan ketiga, BAD (30), warga Desa Sletreng, Kecamatan Kapongan dan NUR (35), warga Desa Gunung Anyar, Kecamatan Tapen, Bondowoso.

BAD mengaku baru pertama kali masuk hotel dengan wanita yang dikenalnya saat bekerja di Bali. “Saya baru masuk, sudah digerebek,” kata BAD sembari menunduk malu.

BAD mengaku tidak menyangka pertemuan pertama dengan kekasihnya itu akan berurusan dengan petugas dan dimejahijaukan. “Ya mau gimana lagi, saya pasrah saja,” ujarnya lirih.

Kepala Seksi Operasi Satpol PP, Mugijiono, mengatakan, ketiga pasangan akan disidangkan di Pengadilan Negeri Situbondo. “Perbuatan mereka jelas melanggar Perda Nomor Perda 27 Tahun 2004,” tegas Mugijiono

>Facebook Siap Hadirkan Layanan Musik?

>
Facebook berencana untuk menghadirkan layanan musik pada 22 September 2011 mendatang. Diperkirakan, pengumuman hadirnya layanan itu akan dilangsungkan bersamaan dengan digelarnya ajang tahunan Facebook yakni f8 Developer Conference.

Menurut sumber yang didapat CNBC, Facebook tidak hanya akan menyediakan musik di situsnya, tetapi mereka akan bekerjasama dengan para pengembang lain yang akan memasang musik di sana.

Disebutkan, saat layanan itu diluncurkan, pengguna akan melihat icon Spotify di sisi kiri news feed mereka, di antara icon untuk event, friend, dan photos.


Meski demikian, seperti dikutip dari Fox News, 17 September 2011, baik Facebook ataupun Spotify belum mengonfirmasikan kehadiran layanan itu. Perwakilan Spotify yang dihubungi menyatakan tidak mengetahui akan adanya rencana tersebut.

Meski begitu, sejumlah sumber lain mengindikasikan bahwa beberapa situs musik akan bergabung untuk menggelar layanan. Tidak hanya Spotify, tetapi MOG dan Rdio siap bergabung saat peluncuran. Adapun penyedia lain kemungkinan bergabung belakangan.

Spotify boleh saja membantah kabar tersebut. Akan tetapi, menurut Facebook, itu bukanlah hal baru. Seorang juru bicara Facebook pernah mengungkapkan pada Mashable bahwa banyak layanan musik populer di dunia terintegrasi dengan Facebook.

“Kami terus-menerus membicarakan hal ini dengan sejumlah partner untuk mendapatkan cara meningkatkan integrasi itu,” kata juru bicara tersebut.

>Ditemukan kuburan tertua di Inggris

>Somerset di Inggris barat daya menjadi situs penguburan mayat tertua di Inggris Raya, demikian menurut dewan pemerintah daerah tersebut. Sebuah uji radio karbon menunjukkan dua tengkorak yang ditemukan di kawasan konservasi Greylake tahun 1928 telah berusia 10.000 tahun. Semenjak diketemukan hingga saat ini, kedua tengkorak itu disimpan di Museum Bridgwaters Blake.

Kuburan tertua di Inggris


Penemuan ini menunjukkan bahwa sekitar 8.300 SM, masyarakat pemburu di Somerset mengubur mayat di kawasan tempat kedua tengkorak itu diketemukan. Kuburan-kuburan kuno sebelumnya telah banyak ditemukan di kawasan Somerset tetapi hampir kesemuanya berada di gua-gua dan bukannya tempat terbuka.

Bagi anggota pemerintahan Somerset Christine Lawrence, "Kekayaan warisan masa lalu Somerset memainkan peran penting untuk menarik pengunjung ke daerah ini. Dan penemuan ini sangat menggembirakan."

"Berita ini luar biasa dan merupakan hasil yang kami harapkan," kata Dr Richard Brunning, dari Dewan Warisan Budaya Somerset yang memimpin penyelidikan di kawasan konservasi tersebut. "Dan kuburan terbuka, bukan di gua, sangatlah jarang di Eropa dan merupakan satu-satunya yang kami ketahui ada di Inggris dari zaman tersebut," ujarnya seperti dikutip BBC Indonesia, Ahad (24/7).

Berbagai peralatan untuk memasak dan perapian ditemukan di beberapa tempat di kawasan tersebut pada 1950, mengisyaratkan bahwa kawasan tersebut kemungkinan merupakan daerah persinggahan yang cukup penting.

Source : kuburan tertua di Inggris

>Fenomena Mayat Berjalan Sendiri di Tana Toraja

>

Konon disebuah gua di desa Sillanang sejak tahun 1905 telah ditemukan mayat manusia yang utuh, tidak busuk sampai sekarang. Mayat itu tidak dibalsem seperti jang dilakukan orang-orang Mesir Purba bahkan tidak diberi ramuan apapun.

Tapi bisa tetap utuh. Menurut pendapat Tampubolon, kemungkinan ada semacam zat digua itu yang khasiatnya bisa mengawetkan mayat manusia. Kalau saja ada ahli geologi dan kimia yang mau membuang waktu menjelidiki tempat itu, agaknya teka teki gua Sillanang dapat dipecahkan.



Di samping mayat yang anti busuk, ada pula mayat manusia yang bisa berjalan diatas kedua kakinya, bagaikan orang hidup yang tidak kurang suatu apa. Kalau mau dicari juga perbedaannya, ada, tapi tidak begitu kentara. Konon menurut Tampubolon, sang mayat berjalan kaku dan agak tersentak-sentak. Dan dalam perjalanan itu ia tidak bisa sendirian, harus ditemani oleh satu orang hidup yang mengawalnya, sampai ketujuan akhir yaitu rumahnya sendiri. Mengapa harus demikian?

ceritanya begini. Orang-orang Toradja biasa menjelajah daerahnya yang bergunung-gunung dan banyak ceruk itu hanya dengan berjalan kaki. Dari zaman purba sampai sekarang tetap begitu. Mereka tidak mengenal pedati, delman, gerobak atau yang semacamnya. Nah dalam perjalanan yang berat itu kemungkinan jatuh sakit dan mati selalu ada.

Supaya mayat tidak sampai ditinggal didaerah yang tidak dikenal (orang Toraja menghormati roh setiap orang yang meninggal) dan juga supaya ia tidak menyusahkan manusia lainnya (akan sangat tidak mungkin menggotong terus-menerus jenazah sepanjang perdjalanan yang makan waktu berhari-hari), maka dengan satu ilmu gaib, mungkin sejenis hipnotisme menurut istilah zaman sekarang, mayat diharuskan pulang berjalan kaki dan baru berhenti bila ia sudah meletakkan badannya didalam rumahnya sendiri.

Dan bayangkan saja, majat itu tahu arah jalan, dan tahu yang mana rumahnya! Kendati demikian masih ada satu pantangan: majat yang berjalan itu tidak boleh disentuh. Mungkin kalau disentuh mukdjizat yang menyulapnya dengan serta merta hilang. Wallahu'alam.

Keanehan terakhir yang tidak begitu menakjubkan adalah "ballo" (tuak) jang kalau diminum tidak memabukkan, betapapun banyak anda meminumnya. Tuak yang diramu dengan sejenis kulit kayu ini disamping memanaskan badan juga menambah tenaga dan memperpanjang umur. Mungkin benar juga, karena usia penduduk disana rata-rata mencapai 80 sampai 100 tahun. Apakah ballo akan sama mudjarabnja kalau diminum diluar Toradja, masih belum di coba.

>Isi Keranjang Belanja Osama: Pepsi, Coca Cola

>

Penyerbuan di sebuah rumah berlantai tiga di Abbottabad, Pakistan mengakhiri 10 tahun perburuan Osama Bin Laden. Ia tewas ditembak tentara elit AS, US Navy SEAL. Jasadnya tak dikebumikan namun dilempar di Laut Arab.

Tak banyak yang bisa digali soal kehidupan gembong Al Qaeda itu di balik rumah berpagar tinggi. Dia diketahui tinggal bersama tiga istri dan belasan anaknya. Dari video yang dirilis Departemen Pertahanan AS, Pentagon, terlihat sekelumit aktivitas sehari-hari Osama: mempersiapkan video yang ditujukan pada AS juga menonton televisi.

Bagaimana Osama dan keluarganya makan selama dalam persembunyian?

Seperti dimuat Telegraph, aparat Pakistan yang masuk ke rumah Osama pasca penyerbuan mengatakan, mereka menemukan ada drum raksasa berisi minyak goreng, tepung, dan gula yang jumlahnya melimpah seperti digunakan di industri, dan lemari es penuh daging domba. Cukup banyak makanan untuk bertahan hidup selama berbulan-bulan tanpa meninggalkan rumah.

Selain itu, juga ditemukan buku pelajaran menulis dan membaca huruf Arab, peralatan bayi, tas sekolah, dan berbagai obat-obatan dan resep dari dokter setempat. Beberapa dari seorang dokter anak, Dr. Mehr Dil Wazir. Juga dijumpai obat-obatan herbal untuk keluhan hati dan ginjal, juga untuk mengobati hepatitis.

Sementara, The Daily Beast mengabarkan Osama kerap mengutus dua anak buahnya berbelanja ke toko kelontong milik Anjum Qaisar, yang berjarak sekitar 150 meter dari lokasi persembunyiannya.

Sekali berbelanja, dua pria sopan yang menyebut diri Akbar dan Rashid Khan memborong sejumlah bahan makanan, termasuk minuman ringan Pepsi dan Coca Cola. Juga susu merk Nestle, serta sabun dan shampo berkualitas tinggi. Mereka selalu membayar tunai, tak pernah menggesek kartu.

Dua tangan kanan Osama tak pernah berjalan kaki menuju toko, mereka selalu memakai mobil: Suzuki van atau Mitsubishi Pajero. "Saya ingin tahu mengapa mereka membeli makanan begitu banyak, tetapi saya tidak ingin bersikap kasar," kata Qaisar.

Salah satu pengikut Osama, Khan mengatakan pada para tetangga mereka telah melarikan diri karena konflik antar suku di Waziristan dan untuk mencari kehidupan yang lebih tenang di Abbottabad.

Sementara, seperti dimuat The Sun, penjaga toko yang lain, Raja Shuja mengaku dua pesuruh Osama selalu terlihat terburu-buru saat berbelanja. "Tak pernah ngobrol dan berbasa-basi," kata dia,

"Mereka dulu selalu datang untuk membeli makanan ringan dan membeli botol literan Coca Cola, keripik dan es loli ketika cuaca hangat." Yang diingat Shuja, dua laki-laki langganannya selalu membayar dengan ratusan rupee yang masih baru.

>Gara-gara Jupiter, Ukuran Mars Jadi Kerdil

>Dari simulasi komputer dan laporan yang dipublikasikan di jurnal Nature, diketahui bahwa planet Mars selesai terbentuk 2 sampai 4 juta tahun lebih cepat dibandingkan dengan Bumi. Ini memperkaya informasi mengapa ukuran planet itu sangat kecil.


Sebagai informasi, planet Bumi terbentuk dalam waktu 50 sampai 100 juta tahun. Adapun Mars, yang terbentuk dalam waktu lebih cepat, hanya memiliki massa 11 persen dari massa Bumi. Penyebab dari semua fenomena tersebut adalah migrasi yang dilakukan oleh planet Jupiter.

“Jika Jupiter bergerak dari tempatnya ke jarak 1,5 AU (1 AU adalah 1x jarak Matahari-Bumi) dari Matahari dan kembali ke posisi awal, maka pergerakan planet itu memengaruhi kepadatan bahan-bahan pembentuk planet di kawasan tata surya,” kata Kevin Walsh, peneliti dari Southwest Research Institute, dikutip dari Astronomy Now, 13 Juni 2011.

Seperti gambaran, saat ini Jupiter berada di posisi 5,2 AU. Namun dari model simulasi komputer, terindikasi bahwa planet-planet luar milik tata surya berpindah-pindah orbit sebelum menempati posisi permanen mereka saat ini. Saat mereka berpindah, mereka meredistribusi materi yang ada di tata surya.

Perpindahan planet Jupiter ke posisi yang mendekati posisi Bumi dan Mars saat ini membuat material pembentuk planet yang ada di kawasan itu berpindah. Akibatnya, Mars yang juga sedang berusaha membentuk dirinya kekurangan bahan baku.

Pergerakan planet Jupiter yang berangkat mendekati Matahari saat tata surya masih berusia muda dan kembali ke posisinya dan mengacak-acak material yang ada di sekelilingnya juga menjelaskan, mengapa bebatuan dan meterial yang ada di sabuk asteroid terdiri dari unsur yang berbeda-beda.

“Teka-teki besar ini perlahan-lahan mulai terpecahkan,” kata Walsh. “Simulasi menunjukkan bahwa migrasi Jupiter konsisten dengan kehadiran sabuk asteroid dan juga menjelaskan kandungan sabuk yang sebelumnya tidak bisa dipahami,” ucapnya.

Seperti diketahui, sabuk asteroid terdiri dari material acak antara lain bebatuan kering dan bebatuan yang mengandung air. Saat Bumi terbentuk, Bumi juga tidak mungkin memiliki air. Adapun penyebab hadirnya air kemungkinan adalah karena material yang ada di sabuk asteroid yang mengandung air, mendarat di Bumi akibat pengaruh pergerakan Jupiter.

>Luna & Ariel Eksis di Majalah Dewasa Jepang

>

Jakarta Setelah video porno Cut Tari dan Ariel 'go international' di situs porno internasional, kini giliran Luna Maya dan sang kekasih, Ariel. Potongan gambar video porno mereka menjadi cover di majalah dewasa Jepang.

Gambar cover majalah tersebut diposting di sebuah forum internet. Dalam cover tersebut juga terpajang gambar adegan video porno Tari dan Ariel.

Dapat digambarkan dalam cover tersebut terdapat foto Luna tengah berpose dengan memakai gaun biru. Sedangkan Tari berpose memakai gaun mini hitam dengan terlihat belahan buah dada.

Cover majalah itu terdapat tulisan huruf kanji Jepang berwarna merah dan kuning. Di cover tersebut juga terdapat kurang lebih 4 potongan gambar video porno Luna, Tari dan Ariel. Dikabarkan majalah tersebut tersebar di pinggir jalan di Kota Jepang.(ebi/ebi)

>Pacar Baru Agnes Monica Atlet Basket?

>

Agnes Monica dikenal sangat hati-hati kalau sudah menyangkut kehidupan asmaranya. Begitu pula ketika disinggung soal kedekatannya dengan pebasket nasional, Denny Sumargo, Agnes tak mau bicara banyak.

"Berteman dululah. Jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama," kata Agnes saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 18 Mei 2011.

Penyanyi yang juga pesinetron ini mengaku tak hanya dekat dengan pebasket itu. Ia juga berteman dengan atlet lainnya. Menurut artis berwajah oriental ini berteman dengan atlet membuat dirinya berlatih untuk disiplin.

"Kedisplinanku ini banyak belajar dari para atlet. Makanya aku dari dulu sebenarnya pengen banget jadi atlet tenis bukan penyanyi," ungkapnya.

Agnes pun mengakui selama ini ia memang tak pernah mau membahas masalah pribadi karena ia merasa tak nyaman untuk membicarakannya.

"Kalau dibuka-buka itu kok, rasanya malah risih banget ya," ujarnya.

Sumber : Vivanews.com

>Facebook Akan Ditutup?

>

Palo Alto - Kabar mengejutkan datang dari Facebook. Jejaring sosial terbesar di muka bumi ini diberitakan bakal segera ditutup dalam waktu dua bulan lagi oleh sang pemiliknya, Mark Zuckerberg.

Seperti dikutip dari weeklyworldnews.com, Minggu (9/1/2011), riwayat Facebook yang memiliki 500 juta pengguna di seluruh dunia ini akan segera berakhir pada 15 Maret 2011 mendatang.

"Facebook sudah benar-benar kebablasan, saya harus mengakhiri semua kegilaan ini. Segala tekanan saat mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku," demikian pernyataan Zuckerberg seperti diklaim weeklyworldnews.com.

Pernyataan Zuckerberg konon diperkuat oleh Avrat Humarthi, vice president Technical Affairs Facebook. "Setelah 15 Maret, semuanya akan kami tutup. Jika Anda ingin melihat kembali foto-foto Anda, kami sarankan segera unduh dari internet. Anda tak akan bisa lagi mengambilnya begitu Facebook kami tutup," begitu katanya.

Masih menurut klaim situs tersebut, Zuckerberg menilai keputusannya menutup Facebook sangatlah berat. Namun ia merasa itu jalan yang terbaik bagi semua orang.

"Sejujurnya, ini cara yang terbaik. Tanpa Facebook, orang-orang akan pergi ke luar dan menjalin pertemanan yang sesungguhnya. Itu selalu menjadi hal yang baik," katanya.

Hingga saat ini, cuma situs weeklyworldnews.com yang menulis berita tentang bakal ditutupnya Facebook. Tidak ada media resmi yang memberitakan, sebab situs weeklyworldnews.com ini hanya situs parodi belaka. Isinya jauh dari kebenaran.

Sumber : http://teknologi2015.blogspot.com/2011/01/facebook-akan-ditutup.html

>Perjaka Ting-ting Dilarang Nonton 'Mati Muda di Pelukan Janda'

>Bagaimana reaksi Anda membaca judul film 'Mati Muda di Pelukan Janda'? Entah serius atau hanya bumbu penambah daya tarik, yang jelas kalimat 'Perjaka ting-ting Dilarang Nonton!' tertera di poster film karya sutradara Helfi Kardit itu.




Mengenai judul filmnya, sang Eksekutif Produser, Shanker mengaku sempat dipermasalahkan Lembaga Sensor Film (LSF). Namun ia menjelaskan judul tersebut tak berkonotasi negatif atau mendiskreditkan pihak tertentu.

"Ini bukan menyudutkan janda, tapi ini justru mengangkat. Di ujung film saya kasih pesan moral dan ini diangkat dari kisah nyata di Madiun," ucapnya saat jumpa pers di Alibaba, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (7/9/2011).

Shanker tegas mengakui, film-film yang diproduksinya memang harus bersifat komersil. "Saya bukannya mau sombong, kalau tahu portofolio film horor saya, 99 persen money making," ungkapnya.


Sejumlah bintang muda digaet untuk menambah daya tarik film tersebut, di antaranya Shinta Bachir, Ayu Pratiwi, Stevie Dominique, dan Ihsan 'Idol'.

'Mati Muda di Pelukan Janda' berkisah tentang cinta segitiga antara petugas Satpol PP bernama Rahmat (Ihsan) dan dua orang janda yang berbeda kepribadian. Shinta Bachir berperan sebagai janda yang sedikit nakal, sedangkan Ayu Pratiwi merupakan janda baik-baik.

Rencananya, film drama komedi itu akan dirilis pada 22 September mendatang. Tapi, ingat, perjaka ting-ting dilarang nonton!

Source :  Perjaka Ting-ting

>Penguin Kaisar Terdampar di Selandia Baru

>Seekor penguin kaisar ditemukan terdampar di Pantai Peka Peka, Selandia Baru, Senin (20/6) malam.


Penguin kaisar pada umumnya menghabiskan seumur hidup mereka di Antarktika dan hampir tidak pernah mendarat ke pantai yang dekat manusia. Spesies ini terakhir kali terlihat di Selandia Baru, 44 tahun yang lalu.

Para ahli konservasi mengatakan, penguin yang tersesat itu berumur sekitar 10 bulan dengan tinggi 80 cm. Kemungkinan, binatang malang itu berenang ke laut untuk mencari cumi-cumi dan krill (sejenis udang) sebelum kemudian tersesat dan terdampar.

Penguin itu dilaporkan dalam kondisi sehat tetapi harus kembali ke habitatnya di selatan segera.

>Ranjang Raksasa di Dunia Seharga 175 Juta

>Keberanian menciptakan sesuatu berbeda dari yang biasa, tak jarang menjadi sesuatu yang sangat berharga. Salah satunya, Roni (53) perajin mebel yang membuat ranjang berbobot 1,8 ton, berbanderol Rp 170 juta.

Ranjang Raksasa di Dunia




Ranjang Raksasa di Dunia

Kayu trembesi yang menjadi bahan pokoknya juga berumur lebih dari satu abad. 'Dan dipan ini (ranjang) dapat bertahan 7 generasi,' katanya, Selasa (26/7/2011).

Ranjang Raksasa di Dunia - Bagi kakek satu anak ini, ide membuat ranjang super berat berawal dari banyaknya perajin mebel yang tumbuh subur di Kota Pasuruan, Jawa Timur. Ada ribuan perajin di kota kelahirannya itu hanya membuat jenis mebeler kebutuhan rumah tangga saja. Mulai dari kursi tamu, meja makan, lemari atau sofa modern lainnya.

Baginya, tidak ada salahnya menciptakan pasar tersendiri dengan membuat sesuatu yang berbeda. 'Dan yang paling penting saya kepingin Kota Pasuruan ini dapat dikenal hingga ke luar negeri melalui mebel-mebel uniknya' tambahnya, Ranjang Raksasa di Dunia.

Jika diukur, ranjang berbahan kayu trembesi Ranjang Raksasa di Dunia itu memiliki panjang 3 meter dengan lebar 2,8 meter. Sedangkan ukuran baloknya mencapai 40 cm2. Agar terlihat elegan, pada bagian sandaran ranjang terdapat balok kayu yang tertancap dengan panjang 1 meter berdiamter 35 cm.

Bagian balok-baloknya masih tampak keaslian guratan kayu. Selama proses pengerjaanya, Roni hanya mengandalkan tenaga-tenaga mebel tradisional. Karena ia percaya perajin mebel asli Pasuruan memiliki kemampuan dalam mengerjakan barang-barang mebeler. Untuk itu, butuh waktu satu bulan untuk menyelesaikan ranjang tersebut. 'Dan cara pemasangannya dibuat sistem knockdown agar lebih muda saat dipindah,' katanya.

Selain beratnya 1,8 ton, ranjang milik Roni tersebut juga dikenal anti gempa, anti rayap, anti bubuk. Karena balok-balok kayu sebelumnya sudah dipanaskan hingga kering dan disemprot dengan obat anti rayap.

Source :  Ranjang Raksasa di Dunia

>Briptu Norman Mengundurkan Diri dari Brimob

>Briptu Norman Mengundurkan Diri, anggota Brimob Gorontalo yang terkenal dengan video lips sycn lagu "Chaiya chaiya" menyatakan mundur dari anggota Brimob Kepolisian Daerah Gorontalo.

"Saya menyatakan mundur dari anggota Brimob," kata Norman kepada wartawan di Gorontalo, Jumat (16/9/2011).


Alasan mundurnya Briptu Norman mengundurkan diri dari keanggotaan Brimob itu menurutnya tidak ada hubungannya dengan kariernya di dunia musik. Pengunduran diri ini murni karena ia tidak ingin melanjutkan karier menjadi anggota Brimob. "Kemunduran saya ini tidak ada hubungannya dengan karier di dunia musik. Saya murni mundur karena tidak ingin lagi menjadi anggota Brimob," ujarnya.



Dia juga menyatakan bahwa surat pernyataan pensiun dini dari anggota Brimob ini telah masuk di Polda Gorontalo, tetapi tidak mendapat persetujuan dari Polda. Untuk itu, dia dan kedua orangtuanya, Sabtu (17/9/2011), akan berangkat ke Mabes Polri di Jakarta untuk mengajukan surat permohonan pengunduran diri.

Sementara itu, ayah Norman, Idris Kamaru, mengaku mendukung pilihan anaknya untuk berhenti. "Kami akan mendampinginya menghadap ke Mabes Polri besok," kata Idris.

Sebelumnya, Norman pernah menyatakan tidak akan pernah mundur dari kepolisian dan tidak ingin melanjutkan kariernya di dunia musik. Pada tanggal 8 September, Norman sempat diamankan oleh Polres Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, saat melakukan sesi pengambilan foto dan videoklip lagu "Cinta Gila" ciptaan Farhat Abas di Madrasah Aliyah Negeri.

Akibat syuting itu, Norman sempat terancam sanksi kurungan badan dari kesatuannya. Itu merupakan kejadian kali kedua bagi Norman dalam hal pelanggaran disiplin. Sebelumnya, dia juga pernah diberi sanksi akibat melakukan syuting di salah satu televisi swasta tanpa izin pimpinan.

Source :  Briptu Norman Mengundurkan Diri

>Dewi Persik Mengumbar Pipi di Bulan Puasa

>Dewi persik mengumbar pipi di bulan puasa, gak tau ini memang cari sensasi aja atau memang beneran mau menyenangkan para Pengemis! ''Biar gak lesu wajah mereka dan punya semangat lagi dalam bekerja, Kata Dewi Persik'' Tapi salah satu diantara gelandangan / pengemis itu menolak di beri hadiah untuk memberi ciuman ke Pipi Dewi persik katanya ''Takut ama istri mbak.. sambil ketawa''.

Dewi Persik Mengumbar Pipi 




Dewi Persik Mengumbar Pipi 

Dewi persik mengumbar pipi

Pasti dengan kegiatan dewi persik mengumbar pipi ke para pengemis ini mengundang kontroversi para masyarakat Indonesia, apalagi ini di lakukan pada bulan Ramadhan, pasti banyak pikiran negatif yang muncul dari kejadian ini,,!

>Golongan Lelaki Yang Ditarik Wanita Ke Neraka

>Seseorang wanita itu apabila di yaumal alkhirat akan menarik empat golongan lelaki bersamanya ke dalam neraka.

Artikel ini bukan untuk memperkecilkan wanita tetapi sebaliknya iaitu supaya kaum lelaki memainkan peranannya dengan hak & saksama serta berwaspada akan tanggung-jawab yang dipikul!




1. Ayahnya
Apabila seseorang yg bergelar ayah tidak memperdulikan anak-anak perempuannya di dunia. dia tidak memberikan segala keperluan agama seperti mengajar solat, mengaji & sebagainya. Dia memperbiarkan anak-anak perempuannya tidak menutup aurat.....tidak cukup kalau dengan hanya memberi kemewahan dunia sahaja maka dia akan ditarik ke neraka oleh anaknya.

2. Suaminya
Apabila sang suami tidak memperdulikan tindak tanduk isterinya. Bergaul bebas di pejabat,memperhiaskan diri bukan untuk suami tapi untuk pandangan kaum lelaki yg bukan mahram apabila suami mendiam diri walaupun dia seorang alim seperti solat tidak bertangguh, puasa tidak tinggal maka dia akan turut ditarik oleh isterinya.

3. Abang-abangnya
Apabila ayahnya sudah tiada,tanggungjawab menjaga maruah wanita jatuh ke bahu abang-abangnya.....jikalau mereka hanya mementing keluarganya sahaja dan adik perempuannya dibiar melencong dari ajaran ISLAM ...tunggulah tarikan adiknya di akhirat kelak.

4. Anak Lelakinya
Apabila seorang anak tidak menasihati seorang ibu perihal kelakuan yg haram dari Islam,bila ibu membuat kemungkaran pengumpat,mengata & sebagainya maka anak itu akan disoal dan dipertangungjawabkan di akhirat kelak. Nantikan tarikan ibunya ke neraka.

Maka kita lihat betapa hebatnya tarikan wanita bukan sahaja di dunia malah di akhirat pun tarikannya begitu hebat ,maka kaum lelaki yang bergelar ayah/suami/abang atau anak harus memainkan peranan mereka.

Firman ALLAH SWT:-
"HAI ANAK ADAM PERIHARALAH DIRI KAMU SERTA AHLIMU DARI API NERAKA DI MANA BAHAN PEMBAKARNYA IALAH MANUSIA,JIN DAN BATU-BATU..."
Harga seseorang muslim adalah sangat berharga. ALLAH SWT nilaikan seseorang muslim dengan SYURGA,semua kaum muslim dijamin masuk syurga (sesiapa yg mengucap kalimah tauhid) dengan itu janganlah kita membuang atau tidak mengendah janji dan peluang yg ALLAH SWT berikan pada kita.

Source : Golongan Lelaki Yang Ditarik Wanita Ke Neraka

>Charlie 'ST12' Bangga Duet Bareng Idola

>

Vokalis band ST12, Charlie Van Houten telah mengikuti banyak konser di berbagai kota. Namun, ada satu konser yang membuat Charlie bangga. Bagaimana tidak, ia berhasil mewujudkan impiannya berduet dengan musisi idolanya di atas panggung.

"Kemarin Sabtu acara konser Gudang Garam Spektafest, saya bisa konser dan manggung bareng dengan idola saya Ipang. Vokalis rock yang paling saya kagumi sejak saya kecil," ujar Charlie saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin 13 Juni 2011.

Charlie mengungkapkan, ia merupakan pengagum vokalis berambut gimbal itu sejak kecil. Saat itu Charlie mengoleksi album band Plastik dimana Ipang pernah menjadi salah seorang anggotanya.

"Sejak saya masih sekolah, album Plastik selalu saya koleksi. Vokalnya Ipang itu yang membuat saya suka," tuturnya.

Terkait konser pekan lalu, Charlie tak menyangka konser yang berlangsung tiga jam itu mendapat sambutan meriah dari sekitar 25.000 penonton di kota Cilegon.

"Saya tidak menyangka animo masyarakat Cilegon begitu besar dengan musik dan lagu-lagu saya. Apalagi ketika saya duet dengan Ipang suasana jadi meriah," ujarnya.

Selain ST12 dan BIP, sejumlah band Tanah Air lain juga ikut memeriahkan konser tersebut. Mereka adalah The Changcuters, Retina, dan D'Bagindas.

>Dibolehkan, Buka Situs Porno di Perpustakaan

>

Warga New York tak harus sembunyi-sembunyi membuka situs porno di internet. Atas nama kebebasan berbicara yang dilindungi Amandemen Pertama Konstitusi AS, orang bahkan dibolehkan membuka situs syur di perpustakaan umum.

"Pengunjung bisa membuka apapun yang mereka mau dari komputer," kata juru bicara Perpustakaan Brooklyn, Malika Granville menjelaskan regulasi terbaru yang berlaku di 200 cabang perpustakaan di New York, seperti dimuat FOXnews.com, Senin 25 April 2011.

Kebijakan perpustakaan ini tentu saja mendapat tentangan dari pemerintah dan pemimpim keagamaan. Mereka muak dan berang. "Apa yang mereka lakukan adalah menyediakan peluang untuk mengumbar hasrat di depan umum, sesuatu yang begitu hina dengan tarif tertentu," kata Presiden Liga Katolik, Bill Donohue. "Ini bahkan jauh lebih buruk dari pengaruh Majalah Playboy."

Pelanggan tetap perpustakaan, Daisy Nazario, 60 juga keberatan. Ia mengaku jijik saat menyadari sedang duduk di depan pengunjung perpustakaan pria yang melihat situs mesum di Perpustakaan Pusat Brooklyn akhir-akhir ini.

Saat itu, pria tersebut memang menggunakan pelindung samping yang bisa memblokir pemandangan dari layarnya -- yang sedang menayangkan adegan threesome. "Tapi aku masih bisa mendengar suaranya, ini sangat mengerikan untuk anak-anak," kata Nazario.

Di bawah UU AS, semua perpustakaan yang menggunakan dana pemerintah federal, harus menginstal penyaring (filter) untuk memblokir situs-situs yang mengandung konten cabul dan pornografi anak. Dan pejabat kota New York mengklaim telah melakukan hal itu.

Namun, pengurus perpustakaan dan anggota perpustakaan setempat mengatakan ini merupakan persoalan kemerdekaan berbicara. "Untuk menghormati Amandemen Pertama guna melindungi kemerdekaan berbicara, perpustakaan umum New York tidak dapat mencegah orang dewasa mengakses konten dewasa karena hal itu dilegalkan," ungkap juru bicara New York Public Library, Angela Montefinise.

>Seorang Wanita Brasil Hidup Kembali setelah Mati

>Seorang wanita 88 tahun yang telah dinyatakan meninggal dunia dan siap untuk dikebumikan membuat terkejut petugas pemakaman ketika ia hidup kembali. Maria das Dores hampir saja dikubur hidup-hidup ketika seorang petugas pemakaman melihat dia ternyata masih bernapas dan terbangun dari dalam peti-nya setelah dua hari. Maria das Dores da Conceicao dinyatakan meninggal oleh dokter pada hari Rabu di sebuah rumah sakit di kota Ipatinga, Minas Gerais, negara bagian di Brasil timur, dan dibawa ke kamar mayat yang akan dipersiapkan untuk dimakamkan.


Wanita itu akhirnya dilarikan kembali ke rumah sakit setelah melihat masih bernafas yang sebelumnya dinyatakan bahwa nenek itu sudah meninggal. Para pejabat di Brasil kini meluncurkan sebuah investigasi untuk menyelidiki bagaimana para petugas medis gagal menyadari bahwa perempuan itu masih hidup ketika mereka mengirimnya untuk dimakamkan.

Walikota kota mengatakan polisi akan menyelidiki mengapa da Conceicao telah dinyatakan meninggal dan memiliki sertifikat kematiannya ditandatangani.

Salah satu cucu da Conceicao mengatakan kepada situs G1 Brasil bahwa dia melihat neneknya tampak masih hidup di dalam mobil jenazah ketika ia tiba kembali di rumah sakit. “Dia bernapas dan bergerak” kata Noeme Silva Amancio, menurut The Daily Mail.

Da Conceicao telah dirawat di rumah sakit pada hari Selasa. menurut Brasil O Dia, ia memiliki hipertensi, penyakit penyumbatan pembuluh darah dan demensia akibat penyakit Alzheimer. Sebelumnya dilaporkan, bagian dari kakinya telah diamputasi pada bulan November.

Custodia Amancio, putri perempuan yang hidup lagi itu, “Kami sangat bahagia mengetahui bahwa ibu saya masih hidup tetapi kami tidak senang dengan kurangnya penghormatan terhadapnya. Kami masih belum memastikan, apakah kami akan menggugat pemerintah kota dan rumah sakit itu. Dia masih berada di bangsal perawatan intensif dan kami berdoa semoga dia pulih dengan cepat.”

Popular Posts