>Berita Hot Agni Pratistha 2011

>Berita Gosip Agni Pratistha terbaru - Agni Pratistha mendapat komentar pedas dan hujatan setelah foto topless Agni Pratistha atau telanjang dadanya di sebuah majalah beredar. Hujatan itu tak lepas dari status Agni yang pernah menjadi Putri Indonesia tahun 2006.

Foto Syur Agni Pratistha Tersebar


Seperti diketahui, foto-foto Agni Pratistha dengan pose yang cukup berani tersebar di forum-forum internet dan situs dewasa. Banyak yang tidak menyangka. Tetapi banyak juga pengguna forum internet yang menyayangkan aksi Agni itu.

"Cantik, tapi kok mau sih difoto gitu. Mencoreng nama Putri Indonesia," tulis salah satu pengguna forum internet.

Meski banyak yang menyesalkan, banyak juga orang yang memuji kecantikan dan keseksian tubuh adik kandung artis Sigi Wimala itu. Kemolekan tubuh Agni memang menjadi daya pikat tersendiri bagi pengguna internet. Apalagi, Agni tampil dengan pose menggoda.

"Cantik dan sexy gan," puji salah satu pengguna forum internet.

Penelusuran okezone, Jumat (13/5/2011), terdapat enam foto seksi Agni tersebar di jagad maya. Salah satunya, foto Agni menggunakan pakaian dalam di atas tempat tidur sambil mengangkat selimut.

Yang paling menarik perhatian adalah foto Agni di atas tempat tidur tanpa sehelai benang pun di bagian atas tubuhnya. Ada dua foto Agni tampil telanjang dada sedang tersenyum di atas kasur.

Selain itu, ada juga foto Agni memakai baju transparan sehingga bagian dalam tubuh bintang film Mengejar Matahari itu terlihat jelas.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts