>Agnes Monica Cedera Punggung

>Berita Agnes Monica 2011 - Beberapa minggu lalu, penyanyi Agnes Monica sempat mengeluh sakit di punggungnya. Akibatnya, pelantun 'Paralyzed' itu harus dirawat di rumah sakit. Apakah cukup parah?

agnes monica
Foto Agnes Monica


Kabar mengenai dirawatnya Agnes memang santer terdengar. Namun saat dikonfirmasi, manajer Agnes, Christian membantah cedera yang menimpa Agnes parah sehingga sampai harus dirawat di rumah sakit.

"Sakit biasa kok. Memang Agnes ngeluh ada sakit. Hari ini mungkin dia akan periksa," ujar Christian saat dihubungi melalui telepon, Rabu (25/5/2011).

Karena jadwal padat, Agnes memang kurang beristirahat. Cedera di punggungnya itu terjadi saat latihan. Namun, menurut Christian, Agnes belum bisa periksa ke dokter karena masih sibuk promo album terbarunya.

"Kemarin kan dari Bandung, jadi mau periksa tapi belum sempat," ungkapnya. "Ini cidera yang nggak fatal. Makanya hari ini segera diperiksakan, biar bisa maksimal dan segera pulih," sambungnya.

Keterangan yang diberikan sang manajer berbeda dengan pihak Rumah Sakit Siloam, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menurut salah satu petugas, Agnes Monica memang menjadi salah satu pasien di rumah sakit tersebut.

"Iya, dirawat dari semalam di kamar 3206. Tapi saya nggak tahu penyakitnya apa, mungkin cukup parah," ungkap salah satu pegawai.

(detikhot)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts