>Kate Middleton

>Siapa Kate Middleton ?

Kate Middleton adalah tunangan Pangeran William dari Wales. Mereka bertemu pada tahun 2001 sewaktu sama-sama bersekolah di Universitas St Andrews. Sejak awal hubungan mereka, Middletown telah mendapat perhatian dari media yang berspekulasi tentang kemungkinan pernikahan mereka. Pada 16 November 2010, Clarence House mengumumkan bahwa Middleton dan Pangeran William merencanakan untuk menikah pada tahun 2011

Kate Middleton

Foto Kate Middleton


Biografi Kate Middleton:



Catherina Elizabeth “Kate” Middleton, atau yang popular dengan nama Kate Middleton, lahir pada 9 Januari 1982 di Reading, Berkshire, Inggris. Middleton adalah lulusan dari Master of Art di University of Andrews. Middleton lahir dari pasangan Carole Elizabeth Middleton yang adalah seorang pramugrari dan Michael Francis Middleton yang juga bekerja di tempat yang sama dengan istrinya di British Airways. Middleton adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Dua adiknya masing-masing adalah Philippa Charlotte, yang dipangil ‘Pippa’ lahir pada 1983 dan James William yang lahir pada 1987.

Middleton mulai dikenal publik internasional setelah menjalin hubungan spesial dengan Pangeran William. Middleton dan Pangeran William bertemu pada 2001 saat mereka menempuh pendidikan di University of St Andrews. Menemui pasang-surut dalam hubungan, akhirnya pada 16 November 2010, staf Pangeran di Clarence House mengumumkan pertunangan keduanya. Satu minggu kemudian, diumumkanlah rencana tanggal dan lokasi pernikahan Middleton dan William. Pernikahan super megah sepanjang masa ini akan diselenggarakan pada 29 April 2011 di Westminser Abbey.


KARIR

Middleton memulai karirnya di Jigsaw sebagai seorang accessory buyer pada November 2006. Kemudian, pada September 2007, dia dikabarkan berencana untuk berhenti dari pekerjaannya dan menjadi fotografer professional. Diberitakan bahwa Middleton belajar fotografi dengan Mario Testino, yang terkenal pernah mengambil foto dari orang-orang terkenal, seperti mendiang Putri Diana, Pangeran Inggris, dan anak-anak mereka. Pangeran William-lah yang ternyata berjasa dalam memperkenalkan mereka berdua. Berita berkembang dan Testino menyangkal bahwa Middleton bekerja untuknya.

IKON FASHION

Middleton tak menyia-nyiakan kecantikannya. Middleton selalu tampil cantik dengan busana pilihan yang istimewa. Tak heran jika Middleton banyak terpilih di berbagai penghargaan fashion. Pada tahun 2006, Middleton terpilih menjadi Most Promising Newcomers dari The Daily Telegraph. Satu tahun selanjutnya, Tatler menempatkan Middleton di posisi 8 di daftar Top Ten Icons 2007. Tidak hanya itu, ditahun yang sama, Middleton mendapatkan peraihan sebagai satu dari sepuluh Richard Blackwell’s Fabulous Fashion Independent 2007. Middleton juga menjadi langganan daftar kostum terbaik versi majalah People berturut-turut tahun 2007 dan 2010. Pada bulan Juni 2008, Middleton dipilih menjadi ikon kecantikan bulan Juni di Style.com dan kostum terbaik internasional di Vanity Fair. Raihan paling terbaru Middleton adalah Top Fashion Buzzword of the 2011 dari Global Language Monitor pada Februari 2011.

PENGHARGAAN
• 2006: ‘Most Promising Newcomers’ dari The Daily Telegraph
• 2007: Posisi 8 di daftar ‘Top Ten Icons 2007 oleh Tatler
• 2007: Satu dari sepuluh ‘Richard Blackwell’s Fabulous Fashion Independent’
• 2007: Kostum terbaik versi majalah People.
• 2008: Ikon kecantikan bulan Juni di Style.com
• 2008: Kostum terbaik internasional di Vanity Fair.
• 2010: Kostum terbaik versi majalah People.
• 2011: ‘Top Fashion Buzzword of the 2011’ dari Global Language Monitor

source:kapanlagicom

Foto Kate Middleton dan William


Foto Kate Middleton dan Pangeran William


Fakta Tentang Kate Middleton



KATE Middleton, disebut-sebut sebagai wanita yang hidup bak puteri dalam dongeng. Sehingga tak mengherankan jika banyak orang berpikir wanita 29 tahun itu meninggalkan sepatu di pesta dan kehidupannya diselamatkan oleh Pangeran William yang jatuh cinta dengannya. Padahal, ceritanya bukan seperti itu.

Pada kenyataannya, menjadi puteri adalah impian setiap gadis. Dan, Kate Middleton berhasil mewujudkan cita-cita tersebut dengan menjadi istri Raja Inggris pada 29 April mendatang.

Inilah kisah jebolan St Andrews University itu berhasil meluluhkan Pangeran William, seperti dikutip dari Hollyscoop.

Jauh dari kontroversi

Berdasarkan sumber terpercaya, Kate telah dipersiapkan untuk menjadi "puteri yang disembunyikan" selama bertahun-tahun, dan bagian dari alasan terpilihnya wanita berambut brunette itu karena dia memainkan kartunya dengan benar.

Keluarga kerajaan tidak mau mengungkapkan jati diri puteri jika hanya akan bercerita tentang masalah keluarga kepada media, dan Kate tampaknya berhasil menjauh dari pers.

Ketika dia berbicara dengan media, dia sangat jujur dan diplomatik. Keluarga Middleton juga dikabarkan telah selektif memilih teman dan keluarga yang akan memuluskan jalan Kate saat sedang didekati Pangeran William.

Kate memilih sekolah yang benar

Sejarawan Kerajaan Robert Lacey mengatakan, bahwa Kate Middleton belum pernah bersekolah di St Andrews, jika bukan karena sekolah tersebut tempat Pangeran William mengenyam ilmu.

"Dia pergi ke sana untuk mencoba dan menarik hati Pangeran William, dan dia berhasil melakukannya," ungkap Lacey.

Selera fesyen yang bagus untuk menunjukkan sex appeal-nya

Kate Middleton memiliki selera fesyen yang luar biasa bagus. Konsep gaya busananya adalah santai namun elegan dan mungkin melupakan busana rancangan desainer, tapi memilih busana yang terjangkau bagi masyarakat Inggris. Terpenting, di balik pemilihan busana yang dikenakan, Kate berhasil menampilkan sex appeal-nya.

"Ketika dia berjalan dengan pakaian terbaik, keseksian tubuhnya dapat dilihat dari balik gaun yang dikenakan. Bahkan William saja mengatakan kepada temannya Fergus, 'Wow. Kate sangat hot'," kata koresponden kerajaan, Katie Nicholl.

Berhasil memenangi hati Pangeran William

Butuh delapan tahun sampai akhirnya William merasa yakin dengan pilihan hatinya, dan memutuskan menikahi Kate. Padahal, Kate dan William pernah putus nyambung. Bahkan Pangeran Harry sempat berpikir bahwa abangnya telah membuat kesalahan karena CLBK dengan Kate Middleton, setelah putus beberapa bulan sebelumnya. Namun kini Kate telah memenangi hati kakak-beradik itu, begitu pula anggota kerajaan lainnya, berkat perilakunya yang menarik.

"Saya senang karena abang saya melamarnya. Artinya saya akan mendapat saudara perempuan, yang selalu saya inginkan," tutur Harry.

Dengan beberapa fakta tersebut, kini Kate dijuluki oleh media sebagai "Waity Katy".

okezonecom

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts