>Ramalan Bintang 9-16 Mei 2011

>Ramalan bintang / horoskop / zodiak mingguan terbaru hari ini tanggal 9 - 16 Mei 2011 ramalan bintang terbaru minggu iniRamalan Zodiak minggu ini - untuk anda tertarik membaca ramalan bintang untuk minggu ini.Horoskop Periode Ramalan Bintang 9-16 Mei 2011

TAURUS (9 April–20 Mei)

Umum: Menimbang dan mempertimbangkan kembali adalah alternatif yang bisa Anda jalankan sekarang. Anda bahkan dapat membuat sesuatu yang berbeda dan lebih baik. Jika ingin mengambil tindakan, lebih baik Anda lakukan pada Rabu sampai waktu tertentu pada Jumat.

Cinta: Jika Anda melihat beberapa hadiah yang romantis, mungkin Anda akan bermasalah seperti yang terjadi pekan kemarin. Tetaplah fokus pada pekerjaan Anda sekarang, waktunya untuk bercinta akan datang pada Rabu. Beberapa ketegangan dapat terjadi di akhir pekan.

ARIES (21 Maret–20 April)

Umum: Bersiaplah untuk melakukan aksimu dan katakan apa yang ada dalam fikiran maupun keinginan hatimu. Mungkin butuh waktu untuk menjelaskan agar orang bisa mengerti.

Cinta: Sepertinya Anda sangat berapi-api sepanjang pekan ini. Waspadalah karena itu bisa membuat urusan asmara Anda menjadi jalan di tempat. Jika Anda merasa hubungan sebagai suatu yang diprioritaskan, janganlah membuang-buang waktu.

GEMINI (22 Mei–21 Juni)

Umum: Meskipun hal-hal tertentu kadang-kadang terlihat mudah untuk dilakukan, tapi hal itu cukup menyita perhatian. Kembangkan pemahaman yang lebih baik dan buatlah rencana yang padat.

Cinta: Kalau saat ini Anda sedang menjalani hubungan, berhati-hatilah untuk mengatur keuangan sampai Kamis dan Jumat. Dan jika Anda lajang, jagalah pandangan agar tidak selalu lapar mata.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Pekan ini adalah tantangan buat Anda. Dengan cara dan material yang baik, maka energi yang mengikuti akan terjaga. Naluri alamiah membuat Anda menjadi perhatian orang lain.

Cinta: Kehidupan cinta cukup sulit berjalan jika tanpa usaha keras dari dalam diri Anda sendiri. Take it easy! Anda punya kesempatan untuk mencapai sesuatu yang rumit, sukar dipahami.

LEO (23 Juli–21 Agustus)

Umum: Apakah Anda siap untuk sesuatu yang berbeda? Energi dinamis dan perubahan Anda sedang bagus-bagusnya, khususnya dalam percintaan. Pendekatan yang kamu lakukan membutuhkan kesabaran ekstra untuk menumbuhkan sensitivitas orang-orang di sekitar Anda.

Cinta: Hmm! Sepertinya Anda akan ditagih dalam pekan ini. Tidak begitu banyak masalah. Apapun yang menarik, lakukanlah! Cobalah untuk lebih perhatian sehingga Anda tahu apa yang harus dilakukan.

VIRGO (22 Agustus–23 September)

Umum: Hidup akan terlihat penuh dengan berbagai jenis kewajiban di awal pekan, namun Anda dapat meminimalkan ketegangan dan memaksimalkan kepuasan. Lebih proaktif lagi untuk menangani stres dan tetaplah dengan jadwal karyawan yang sesuai.

Cinta: Sedikit atau banyak akan ada konflik sepanjang pekan ini. Berhati-hatilah, tekanan ataupun dorongan tidak akan membantu memecahkannya.

LIBRA (24 September–23 Oktober)

Umum: Lihatlah sesuatu yang sedang in, buatlah progress untuk lebih maju baik pada diri Anda sendiri maupun di bidang pekerjaan pada awal pekan ini. Gunakan waktu luang untuk mencari ide-ide yang lain.

Cinta: Anda akan merasa suka terhadap orang yang menyanjung kepandaian Anda pekan ini. Bagi Anda, sesuatu yang intrinsik dalam hidup merupakan bagian dari apa yang ada di hati.

SCORPIO (24 Oktober-22 November)

Umum: Kunci pekan ini adalah langkah Anda sendiri. Jika seseorang tampaknya sangat luar biasa, cobalah untuk melihat kredibilitasnya. Waktu dan pikiran Anda akan terkuras banyak pada Rabu hingga Jumat.

Cinta: Jangan Anda biarkan sang pacar pergi terlalu jauh. Cinta bukan permainan. Tetapi sebuah rencana permainan tanpa rasa sakit. Hati-hati, mungkin ada konflik di pekan ini.

SAGITARIUS (23 November- 22 Desember)

Umum: Pikirkanlah, bekerja atau bermain! Hargai performa Anda dan jangan sampai terbuang percuma untuk hal-hal yang tidak penting. Alasannya, Anda adalah orang yang membuat diri sendiri berhasil terhadap apapun yang dilakukan. Atau paling tidak berhasil terhadap apapun yang dilakukan. Atau paling tidak berhasil dalam percobaan.

Cinta: Apa yang Anda inginkan sekarang? Bersenang-senang sementara dan membiarkan semua itu terjadi! Terapkan pemikiran asli dengan kekuatan yang mengagumkan, lihat apa yang baru dan unik. Dari keseluruhan itu, Anda dapat menentukan solusinya.

CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)

Umum: Kemungkinan itu sepertinya mengecil di awal pekan ini. Gunakanlah kegigihan yang ada dalam diri Anda. Cobalah berpikir untuk jangka panjang.

Cinta: Yakin melihat sesuatu yang baik melalui kacamata Anda? Pastikan hubungan cinta Anda berlangsung hingga jangka panjang. Humor adalah suatu hal yang bisa membuat hubungan menjadi tidak jenuuh.

AQUARIUS (21 Januari–19 Februari)

Umum: Anda sedang mengagumi diri sendiri. Anda akan menjadi anggota yang sangat meneyenangkan dalam tim. Teman-teman, rekan kerja atau kerabat akan selalu siap membantu untuk mengembangkan ide. Namun, bersama mereka justru bukan jalan yang terbaik.

Cinta: Percayalah! Beberapa hal yang bisa Anda jadikan patokan untuk tetap menyatukan Anda dengan si dia. Serius untuk memberikan hal-hal romantis mungkin akan berhenti sejenak pada Kamis dan Jumat karena mungkin Anda membutuhkan sedikit waktu untuk menyendiri.

PISCES (20 Februari–20 Maret)

Umum: Pekerjaan atau hubungan dengan rekan kerja mungkin menjadi kurang sehat awal pekan ini. Beberapa komplain membuat Anda semakin menjauh. Bawalah ide-ide segar dan rencana yang matang ke meja rapat.

Cinta: Hati-hati, pekerjaan Anda yang sangat menyita waktu bisa menjadi pemicu keretakan sepanjang pekan ini. Tenang itu bisa diatasi! Berikan kembali sesuatu yang pernah menjadi hal paling romantis buat dia. Jangan lupa ekstra perhatian. (berbagai sumber)
(tty)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts