>Biodata Yuki Kato

>Profil Biodata Yuki Kato - Yuki Kato memiliki nama lengkap Yuki Anggraini Kato lahir di Malang, 2 April 1995 adalah pemeran Indonesia / artis Indonesia.


Yuki Kato
Foto Yuki Kato


Yuki Kato mulai dikenal setelah membintangi sinetron "Monyet Cantik" produksi Starvision bersama dua rekannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Selain menjadi pemeran utama dalam sinetron Heart Series dan My Love, Yuki yang hobi bersepeda dan membaca buku ini juga bermain bersama Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella dalam Jodoh Arietta berperan sebagai adik Raffi Ahmad.

Selain berbakat besar dalam dunia akting Yuki Kato juga pernah menunjukkan pontensi dalam bidang nyanyian apabila dia tampil berduet lagu OST My Heart dengan Irshadi Bagas dalam acara My Heart By Request di SCTV. Dan pada tahun 2010 Yuki kembali membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat. Dalam serial televisi ini Yuki berperan sebagai Ajeng dan lawan mainnya, Steven William Umboh berperan sebagai Yudha.

Orang Tua Yuki Kato bernama Takeshi Kato, seorang Project Manager sebuah perusahaan besar di Jepang dan saat ini berada di Jepang dan datang setiap 3 bulan sekali untuk mengunjungi putri kesayangannya di Indonesia. Yuki Anggraini Kato memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato. Yuki tinggal bersama ibu dan adiknya di Kota Wisata, Cibubur

Yuki Kato
Gambar Artis Yuki kato


Saat ini tulisan ini ditulis akting yuki kato dapat anda nikmati di indosiar dalam drama remaja Arti Sahabat berperan sebagai ajeng

Yuki Kato Biodata:

Nama Lengkap : Yuki Anggraini Kato
Nama Populer : Yuki Kato
Nama panggilan : Yuki
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 2 April 1995
Ayah : Takeshi Kato
Ibu : Twinawati
Cita-Cita : Fashion Designer
Hobi : Bersepeda, Berenang, Baca Buku
Makanan Favorit : Japanese Food (Sashimi, Sushi) dan Meatball (Bakso)
Tokoh Idola : Meriam Bellina
Tidak Disukai : Cicak, Pembohong
Paling Disukai : Kucing

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts