>Mengerikan, Ada Seekor Ular Makan Sebuah Telur Sekaligus !

>Mengerikan sekali melihat video di bawah ini, seekor ular makan telur. Padahal ularnya kecil tetapi mampu melahap sebuah telur. Silahkan dilihat sendiri :





>10 Fakta Tentang Kate Middleton

>Inilah 10 Fakta Tentang Kate Middleton - Jumat (29/4/2011), jutaan pasang mata di seluruh dunia tertuju pada perempuan cantik dan anggun bernama Kate Middleton. Ini dia fakta-fakta tentang perempuan yang baru saja resmi menjadi pendamping hidup pewaris tahta Inggris, Pangeran William:

10 Fakta Tentang Kate Middleton
Kate Middleton dan Pangeran William


1. Anak tertua dari tiga bersaudara, Catherine Middleton berasal dari keluarga kelas menengah. Ia lahir pada 9 Januari 1982 di Berkshire, London.

2. Ayahnya, Michael sempat menjadi pilot dan ibunya, Carole adalah mantan pramugari. Kini, mereka memiliki bisnis perlengkapan pesta.

3. Kate bertemu William di St. Andrews University, Skotlandia pada 2001. Pasangan itu tinggal dalam satu rumah bersama beberapa temannya.

4. Pada April 2004, Kate liburan perdana bersama William, Harry dan Pangeran Charles di Swiss.

5. Kate dan William sempat putus pada 2007 lalu. Kabarnya, hubungan mereka kandas karena William sibuk mengikuti pelatihan militer.

6. Kate mendapat julukan 'Waity Katie' oleh tabloid di Inggris karena rencana pernikahannya dengan William hampir gagal.

7. Pengawas pers Inggris sempat menerima keluhan dari keluarga Middleton. Kate menilai media Inggris sangat mengganggu kehidupan pribadinya. Ia juga tidak suka dibanding-bandingkan dengan Puteri Diana.

8. Pertunangannya dengan William terungkap ke publik pada November 2010.

9. William mengumumkan pertunangannya dengan Kate pada 24 Februari 2011. Mereka pun melangsungkan pernikahan pada Jumat (29/4/2011) di Gereja Westminster Abbey, London.

10. Setelah resmi menikah dengan William, Kate menerima gelar 'Duchess of Cambridge'.

(via detikhot)

>Pepi Fernando

>Berita Terkini - Pepi Fernando adalah tersangka dalang kasus bom buku dan bom Serpong, Pepi Fernando juga diduga memiliki bisnis di Aceh. Pepi disebut-sebut berbisnis batu giok atau batu mulia lainnya.

Dia memang ada kegiatan dan urusan di Aceh bersama dengan kawan-kawan yang menetap di Aceh. Itu ada urusan bisnis mereka," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Komisaris Besar Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (25/4).

Meski demikian, Boy belum bisa memastikan bidang usaha Pepi. Boy hanya menegaskan Pepi sering ke Aceh, namun dalam rangka apa masih diselidiki. Detasemen Khusus 88 menangkap Pepi dan dua rekannya di salah satu kota di provinsi tersebut.

Pepi Fernando diduga dalang kasus bom buku di Jakarta dan bom di jalur pipa gas negara Gading Serpong, Tangerang, Banten. Pepi disebut-sebut mantan pekerja infotainment, dan pernah membuat film dokumenter bencana tsunami di Aceh.

Penyidik kini memeriksa istri Pepi Fernando berinisial D. Dia merupakan staf Humas Badan Narkotika Nasional, Jakarta Timur. Boy mengatakan istri Pepi bisa dijerat pasal 12, 13, 14 Undang-Undang nomor 15 tahun 2003 tentang tindak pidana terorisme, bila terbukti mengetahui aksi suaminya.

Dalam ketiga pasal itu disebutkan, orang yang megetahui rencana aksi teror namun tidak menginformasikan pasa pihak yang berwajib, merupakan bagian daripada aksi teror itu sendiri.

(metrotv)
http://www.metrotvnews.com/metromain/news/2011/04/25/49789/Pepi-Punya-Bisnis-di-Aceh

>Heru Atmodjo

>Siapa Heru Atmodjo ? nama Heru Atmodjo menghiasi menjadi pemberitaan di media dan juga menjadi hit dalam pencarian siapa dia ? ini terkait karena makam heru atmodjo di bongkar, Makam Dibongkar, Siapa Letkol Heru Atmodjo? berikut pemberitaannya.

Heru Atmodjo
Bekas Makam Heru Atmodjo di TMP Kalibata via vivanewscom


Makam mantan Asisten Direktur Intelijen Angkatan Udara Republik Indonesia, Letkol (Pnb) Heru Atmodjo, dibongkar dan dipindahkan dari Taman Makam Pahlawan Kalibata pada 27 Maret 2011. Makam Heru diduga dipindahkan karena semasa hidup Heru selalu dikaitkan dengan Gerakan 30 September yang dilakukan Partai Komunis Indonesia.

Sebagai salah satu petinggi di Dinas Intelijen AURI, Heru sering dianggap sebagai salah satu 'dalang' peristiwa G30S/PKI. Jabatan orang kedua di Dinas Intelijen AU mulai disandang Heru sejak 1 April 1965, menggantikan Komodor Dewanto, yang saat itu naik pangkat menjadi Panglima Angkatan Udara merangkap Direktur Intelijen AURI.

Seorang peneliti dari Universitas Leiden Belanda, Prof Dr Coen Holtzappel, bahkan pernah menuding Heru sebagai pemimpin G30S/PKI. Dalam artikel berjudul "A Political Movement of the Armed Forces or an Intelligence Operation?", Holtzappel menulis G30S/PKI sebagai operasi intelijen AU, yang dipimpin Letkol (Pnb) Heru Atmodjo. Heru juga dituduh "menyediakan senjata, truk, dan uang" dalam G30S/PKI.

Tuduhan ini kemudian dibantah Heru dalam buku berjudul "Gerakan 30 September, Kesaksian Letkol (Pnb) Heru Atmodjo". Dalam buku itu, Heru menceritakan perannya sehari sebelum peristiwa hingga empat hari setelah peristiwa. Heru membantah mengikuti rapat-rapat yang dilakukan PKI.

Dalam Mahkamah Militer Luar Biasa, Heru juga disebut ikut menandatangani dekrit pembentukan Dewan Revolusi. Tapi dalam bukunya, Heru menjelaskan tanda tangannya yang terdapat dalam Dewan Revolusi dipalsukan oleh orang lain.

Sedangkan sejarawan Asvi Warman Adam mengatakan keterlibatan Heru di G30S/PKI secara tidak sengaja. "Dia tahu dari Mayor Soejono (komandan Pasukan Pertahanan Pangkalan AU) tentang isu Dewan Jenderal. Lalu diperintah atasannya (Laksamana Oemar Dhani), untuk mengetahui dan terlibat persoalan, mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Memang tugasnya," kata Asvi saat berbincang dengan VIVAnews, 26 April 2011.

Sedangkan menurut Julius Pour, dalam buku "Gerakan 30 September. Pelaku, Pahlawan, dan Petualang", Heru yang tidak pernah mengikuti pertemuan dan rapat persiapan, pada 1 Oktober 1965 pagi, langsung didepak serta didekritkan sebagai Wakil Komandan Gerakan 30 September sekaligus Wakil Komandan Dewan Revolusi.

Karena itu, Asvi Warman Adam pun menegaskan bahwa Heru tidak pernah terbukti terlibat sebagai wakil Komandan Dewan Revolusi dalam G30S/PKI. "Hukumannya yang sebelumnya oleh Mahmilub divonis seumur hidup, kemudian dikurangi menjadi 15 tahun, itu karena tidak terbukti," jelas Asvi.

Heru Atmodjo merupakan pemegang gelar Bintang Gerilya, berkat perjuangannya di masa kemerdekaan. Karena itu, berdasarkan Peraturan Pemerintah no 35 tahun 2010, Heru berhak dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata ketika meninggal pada 29 Januari 2011.

Tapi, kini makam Heru dipindahkan dari TMP Kalibata, dengan alasan yang tidak diketahui secara pasti. Kepala Dinas Penerangan Umum TNI Kolonel Minulyo Suprapto mengatakan ada kesalahan prosedur dan kriteria, sehingga Heru tidak bisa dimakamkan di TMP Kalibata.

Namun, Mabes TNI belum bisa memastikan alasan pemindahan Heru karena pernah dianggap terlibat G30S/PKI. "Apa ada keterlibatan Beliau dengan PKI, untuk itu bisa ditanyakan ke Angkatan Udara," kata Minulyo.

• VIVAnews

>Ini Dia Pengakuan Gayus Kagetkan SBY itu !

>Gayus benar-benar membuktikan ucapannya soal buka-bukaan dan membongkar konspirasi di balik kerangka besar kasusnya. Adalah Satgas Mafia Pemberantasan Hukum, khususnya sang sekretaris Denny Indrayana, yang menjadi fokus pengakuannnya. Yang lebih mengejutkan, Gayus juga menyebutkan keterlibatan pihak asing lewat badan intelejen Amerika, CIA dalam kasusnya tersebut.

Berikut pengakuan Gayus selengkapnya usai vonis 7 tahun penjara yang ia terima, Rabu (19/1).

- Keberangkatan saya ke Singapur pada 12 Maret 2010 langsung ke Bandara setelah bertemu Satgas, karena disuruh oleh Denny Indrayana agar saya tidak dijadikan korban bersama Andi Kosasih, menunggu sampai Haposan ditangkap terlebih dahulu. Jika Haposan sudah ditangkap maka Denny akan menjemput saya di Singapur dan membawa kembali ke Indonesia. Pada saat bertemu di Singapur saya memberitahu Denny dan Ota (Mas Achmad Santosa) tentang uang lebih dari Rp 50 miliar yang ada di safe deposit box. Namun saya tidak pernah beritahu itu dari mana. Di beberapa kesempatan Denny dan Ota bilang itu dari Bakrie Grup, saya tidak pernah menyatakan seperti itu. Satgas yang mengarahkan dan mengalihkan isu dari mafia pajak yang kemungkinan melibatkan direktur dan Dirjen Pajak atau mafia hukum yang kemungkinan melibatkan Cirus Sinaga, namun ditakutkan membongkar kasus Antasari, ke Kasus kepergian ke Bali yang diduga bertemu Ical, ke Macau dan Singapur untuk amankan aset dan dibacking orang kuat. Dengan cara sengaja mengupload gambar paspor ke twitternya sehingga perhatian orang tidak ke pejabat pajak yaitu direktur dan dirjen pajak atau ke Cirus Sinaga.

- Denny tidak hanya berkomunikasi dengan istri saya untuk berkata jujur tetapi memang ingin mengintimidasi istri saya. Denny bukannya berempati terhadap seorang wanita yang sedih dan tertekan, suami dipenjara mengurus anaka-anak yang masih kecil seorang diri, malah memaksa istri jujur apakah bertemu Ical di Bali. Padahal istri sudah jujur tidak bertemu Ical di Bali. Kalau memang tidak bertemu apa harus bilang ketemu? Pada waktu bertemu di Sangapur Denny berjanji pada saya apanbila saya mau bongkar mafia hukum, maka saya akan dibantu sebagai whistle blower karena Denny dekat dengan media, dia akan ngomong tiap hari, sehingga hukuman saya akan diringankan. Kenyataannya justru Denny memojokkan saya terus menerus dan menjadikan kasus saya sebagai alat politik, khususnya tiga perusahaan grup Bakrie yang disuruhnya untuk diungkap. Denny juga yang menjanjikan bahwa ia akan memastikan saya aman dan nyaman selama proses hukum berlangsung terhadap saya, jika saya mau balik ke Indoensia dan koorporatif. Denny yang menyarankan saya untuk memakai pengacara dari Adnan Buyung dan partner dan mengantar istri serta ibu mertua saya menemui bang Buyung. Namun justru Denny bermanuver sendiri yang merugikan luar biasa saya dan bang Buyung dengan terus menembak Ical. Bukannya membongkar mafia pajak yang kemungkinan melibatkan direktur, dan Dirjen Pajak atau membongkar peran Cirus Sinaga yang kemungkinan membongkar kasus Antasari.

- Satuhal lagi, berdasarkan cerita John Grice kepada saya, John Grice adalah agen CIA dan semua kegiatannya diketahui dan direstui seorang anggota Satgas.@TribunNews

>Video Penampakan UFO di Pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William

>Inilah Video youtube Penampakan UFO di Pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William



Video Pernikahan Pangeran William – Kate Middleton

Foto-Foto Pernikahan Kate Middleton and Prince William dan Foto Ciuman Kate Middleton and Prince William

Video Penampakan UFO di Pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William
Gambar Penampakan UFO di Pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William


Tak Diundang, UFO Hadiri Pernikahan William-Kate

Tampaknya Pangeran William dan Kate Middleton memiliki tamu tak diundang pada pernikahan kerajaannya. Kabarnya, UFO melayang di tempat pernikahan mereka.

Seorang turis melaporkan berhasil merekam sebuah UFO melayang di atas Westminster Abbey, tempat pernikahan kerajaan itu. Video dua setengah menit itu menampilkan obyek berkilau di langit tak berawan dekat Big Ben.

Tampak benda berkilau itu bergerak kesana kemari dan berubah-ubah bentuk. Benda itu juga sempat membelah menjadi tiga bagian seperti pada pesawat bintang USS Enterprise dari serial TV Star Trek.

“Pertama kami menduga benda itu adalah parasut yang terbang terlalu tinggi,” kata turis itu seperti dikutip the Sun.

Benda itu berubah bentuk namun tetap berada di atas Westminster Abbey selama 30 menit kemudian menghilang, lanjut turis itu.

Penampakan itu menyebar tepat setelah Angkatan Udara Amerika Serikat memprediksi kemunculan alien yang mengunjungi Bumi untuk melihat William dan Kate menikah.[inilahcom]

>Biodata Yuki Kato

>Profil Biodata Yuki Kato - Yuki Kato memiliki nama lengkap Yuki Anggraini Kato lahir di Malang, 2 April 1995 adalah pemeran Indonesia / artis Indonesia.


Yuki Kato
Foto Yuki Kato


Yuki Kato mulai dikenal setelah membintangi sinetron "Monyet Cantik" produksi Starvision bersama dua rekannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Selain menjadi pemeran utama dalam sinetron Heart Series dan My Love, Yuki yang hobi bersepeda dan membaca buku ini juga bermain bersama Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella dalam Jodoh Arietta berperan sebagai adik Raffi Ahmad.

Selain berbakat besar dalam dunia akting Yuki Kato juga pernah menunjukkan pontensi dalam bidang nyanyian apabila dia tampil berduet lagu OST My Heart dengan Irshadi Bagas dalam acara My Heart By Request di SCTV. Dan pada tahun 2010 Yuki kembali membintangi sinetron yang berjudul Arti Sahabat. Dalam serial televisi ini Yuki berperan sebagai Ajeng dan lawan mainnya, Steven William Umboh berperan sebagai Yudha.

Orang Tua Yuki Kato bernama Takeshi Kato, seorang Project Manager sebuah perusahaan besar di Jepang dan saat ini berada di Jepang dan datang setiap 3 bulan sekali untuk mengunjungi putri kesayangannya di Indonesia. Yuki Anggraini Kato memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato. Yuki tinggal bersama ibu dan adiknya di Kota Wisata, Cibubur

Yuki Kato
Gambar Artis Yuki kato


Saat ini tulisan ini ditulis akting yuki kato dapat anda nikmati di indosiar dalam drama remaja Arti Sahabat berperan sebagai ajeng

Yuki Kato Biodata:

Nama Lengkap : Yuki Anggraini Kato
Nama Populer : Yuki Kato
Nama panggilan : Yuki
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 2 April 1995
Ayah : Takeshi Kato
Ibu : Twinawati
Cita-Cita : Fashion Designer
Hobi : Bersepeda, Berenang, Baca Buku
Makanan Favorit : Japanese Food (Sashimi, Sushi) dan Meatball (Bakso)
Tokoh Idola : Meriam Bellina
Tidak Disukai : Cicak, Pembohong
Paling Disukai : Kucing

>Air Zam-Zam Palsu

>Berita Terbaru - Air Zam-Zam Palsu di duga Beredar di Makkah dan Madinah, Para jemaah haji dan umrah dari seluruh dunia tampaknya mesti waspada kalau mau membawa pulang air zam-zam sebagai oleh-oleh. Sebab, sudah banyak air zam-zam palsu dalam kemasan beredar di Arab Saudi.

Situs berita Arab News hari ini melaporkan air zam-zam palsu itu merupakan campuran antara air zam-zam asli dan air biasa. Air ini banyak dijajakan para imigran gelap dan warga Saudi sendiri. Para penjual zam-zam palsu ini kucing-kucingan dengan aparat keamanan negara itu.

Air zam-zam palsu ini tidak hanya beredar di jalan tol yang menghubungkan Kota Makkah dan Jeddah. Tapi juga banyak pedagang air suci palsu ini di sekitar Masjid Al-Haram, Makkah, dan Masjid Nabawi, Madinah. Ini merupakan dua masjid suci bagi umat Islam. Penjualan zam-zam palsu ini berlangsung 24 jam. Di sekitar Masjid Al-Haram, perdagangan zam-zam oplosan ini berpusat di kawasan Al- Ghazzah.

Dari pantauan di lapangan, sejumlah pendatang dari Afrika, Bangladesh, dan Burma mengisi penuh air zam-zam dalam galon-galon. Lantas galon yang masih kosong dicampur dengan air biasa dan ditambahkan dengan sedikit air zam-zam. Pengoplosan ini berlangsung di daerah Kudai.

Air zam-zam palsu ini dijual dalam tiga ukuran kemasan. Botol besar 15 riyal, botol sedang 10 riyal, dan botol kecil 5 riyal. Saban hari para pedagang zam-zam oplosan ini memperoleh penghasilan lebih dari 400 riyal dan melonjak menjadi 600 riyal tiap akhir pekan.

Kalangan muslim menganggap air zam-zam sebagai air suci dan bahkan bisa mengobati penyakit. Air yang sumurnya tidak pernah kering sejak zaman Nabi Ibrahim itu selalu menjadi oleh-oleh wajib bagi yang beribadah haji atau umrah ke Arab Saudi. Air zam-zam ini tidak diekspor untuk kepentingan bisnis.

sumber:tempointeraktif
http://www.tempointeraktif.com/hg/asia/2011/05/09/brk,20110509-333202,id.html

>Ini Dia Delapan Penyerang Calon Top Skor Liga Champion 2011

> Real Madrid, klub asal Spanyol dan Chelsea, Inggris melengkapi tim yang melaju ke babak perempat final Liga Champion. Enam tim lainnya adalah FC Barcelona (Spanyol), Tottenham Hotspur (Inggris), FC Schalke 04 (Jerman), Inter Milan (Italia), Manchester United (Inggris) dan Shakhtar Donetsk (Ukraina).

Tapi siapa yang paling moncer selama pertandingan Liga Champion ini? Sejumlah data statistik mencatat penyerang asal klub Barcelona, Lionel Messi dan Samuel Eto’o berpeluang menjadi pencetat gol terbanyak. Keduanya mampu menjebloskan 8 gol. Dan hampir dipastikan sejumlah gol lainnya bakal tercipta dari kaki para pemain tersebut pada pertandingan mendatang.

Selain Messi dan Eto’o masih ada pemain bintang dari masing-masing klub lain yang lolos ke babak perempat final. Mereka adalah Nicolas Anelka (Chelsea) 7 gol, Karim Benzema (Real Madrid) 6 gol, Gareth Bale (Spur) 4 gol, Luiz Adriano (Shakhtar) 4 gol dan Javier Hernandez (MU) 3 gol.

Para penyerang handal itu akan menambah pundi-pundi gol dalam pertandingan perempat final yang digelar awal hingga pertengahan April.

>Ini Dia 5 Alasan Habiskan Malam Minggu di Rumah ?

>Jangan takut terjebak kesendirian bila malam minggu Anda berakhir tanpa pasangan, teman atau anggota keluarga. Menjadi lajang atau jomblo tidak selamanya mimpi buruk.

Walaupun kesendirian mendera di malam minggu, Anda tetap dapat menikmatinya. Bahkan, menghabiskan waktu sendiri dapat membuat Anda menjadi orang lebih baik. Tak percaya? Ini dia alasannya, seperti dikutip oleh laman Glamour.

1. Anda bisa membuat diri sendiri menjadi orang yang lebih diinginkan.
Gunakan waktu Anda untuk mengisi kembali energi yang telah hilang ketika melakukan aktivitas sehari-hari. Tulis sebuah jurnal dan cobalah untuk lebih mengenal diri Anda sendiri. Di saat mengetahui perasaan dan sifat Anda sendiri, atau melakukan hal-hal yang dapat membuat Anda bahagia, Anda akan lebih percaya diri membawa diri Anda ke arah yang lebih baik di lingkungan sosial.

Anda juga dapat menghabiskan waktu dengan mempercantik diri dengan melakukan perawatan tubuh sendiri di rumah. Anda pun akan merasa cantik luar dalam dan siap bertemu dengan orang-orang baru.

2. Anda dapat menghemat uang lebih banyak.
Coba pikirkan, jika Anda pergi, Anda akan menghabiskan sejumlah uang untuk makan, minum, parkir, dan pengeluaran lainnya. Tentu ada baiknya Anda rehat dalam menghabiskan uang Anda dan mulai memikirkan tabungan masa depan.

3. Tubuh menjadi lebih sehat.
Pernahkah terpikirkan oleh Anda akan mengonsumsi berapa banyak kalori jika Anda menghabiskan malam minggu dengan jalan-jalan bersama teman atau pasangan? Bahkan bagi Anda yang menyukai 'dunia gemerlap', Anda sudah pasti akan mengonsumsi beberapa gelas alkohol yang tak menyehatkan bagi tubuh. Padahal, Anda dapat menonton program-program lucu di televisi dan menghabiskan kalori dengan tertawa santai di rumah.

4. Manfaatkan malam Anda untuk menyambut hari Minggu pagi dengan sehat.
Tidur yang cukup, dan bangun di hari Minggu pagi untuk berolahraga seperti
jogging, pergi ke gym, atau swimming center adalah kegiatan yang sangat bermanfaat dan menyehatkan. Selain dapat menyehatkan jiwa dan raga, Anda bisa bertemu orang yang dapat membuat hidup Anda lebih bermakna dan berharga.

5. Beri diri Anda sedikit ruang.
Menghabiskan malam minggu di rumah. Anda memilih untuk berada di rumah
bukan berarti Anda tak punya teman hang-out, atau menghindar
dari ajakan teman-teman Anda. Camkan pada diri, Anda hanya perlu waktu dan ruang untuk memikirkan keinginan diri sendiri.@Vivanews

>Undangan Royal Wedding

>Undangan Royal Wedding - akhirnya undangan untuk pernikahan antara Pangeran William dan Kate Middleton jadi juga. Bahkan, sekitar 1900 calon tamu sudah mendapatkan undangan bersegel emas ini langsung di kotak surat mereka!

Seperti yang dilansir The Mail pada Minggu (20/2), sekitar 1900 orang diundang dalam royal wedding yang akan diselenggarakan di Westminster Abbey, 29 April mendatang. Kabarnya, lebih dari separuh jumlah undangan tersebut adalah kawan-kawan William dan Kate.

William dan calon istrinya telah diperbolehkan mengundang lebih dari 1000 teman mereka, yang menjadi proporsi terbesar dari seluruh undangan untuk upacara pernikahan juga sarapan bersama setelah pernikahan nanti. Undangan sendiri dikirimkan via Royal Mail pada Rabu (16/2) dan Kamis (17/2) lalu.

Undangan Royal Wedding
Undangan Royal Wedding @ dailymail.co.uk


The Mail juga menyatakan bahwa Sang Ratu telah mengundang 40 bangsawan dan orang terpandang dari seluruh dunia. Beberapa di antaranya adalah Raja Yordania, Pangeran Abu Dhabi, Sultan Oman, Raja Bahrain, Sultan Brunei and Raja Saudi Arabia juga Kaisar Jepang, Raja Malaysia, Raja Tonga dan Raja Thailand, yang sayangnya tak bisa hadir karena sedang sakit.

Yang menarik, Presiden Amerika Serikat dan istrinya, Barrack Obama dan Michelle Obama, tidak diundang dalam pernikahan ini, meski nanti diundang untuk hadir di Buckingham Palace pada bulan Mei.

Undangan yang diterima oleh para tamu pun sangat elegan dan klasik, berwaarna putih berukuran 8x6 inci, dan distempel dengan lambang EIIR berwarna emas yang dibakar. Tertulis di dalam undangan dengan tinta berwarna hitam, "The Lord Chamberlain telah dititahkan oleh Sang Ratu untuk mengundang... pada pernikahan His Royal Highness Prince William of Wales, K.G dengan Miss Catherine Middleton di Westminster Abbey pada Jumat, 29 April 2011 pukul 11.00 pagi."

Para tamu undangan pun diharapkan memberikan balasan kepada State Invitations Secretary, Lord Chamberlain’s Office, Buckingham Palace. Para tamu pria diharapkan mengenakan seragam, setelan jas pagi hari, atau jas resmi. Tidak ada dress code untuk para undangan wanita, walau kabarnya diharapkan untuk mengenakan topi pada upacara pernikahan.

Daftar Lengkap Tamu Undangan Pernikahan William & Kate

Pangeran William dan Kate Middleton akan menggelar pernikahan pada 29 April mendatang. Yuk, kita intip daftar tamu undangan yang bakal hadir di Westminster Abbey.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (26/4/2011), undangan pernikahan William dan Kate sudah disebar sejak Februari lalu. Baru-baru ini, daftar tamu undangan pernikahan mereka pun terungkap ke publik.

Berikut tamu-tamu undangan Ratu Inggris, keluarga Middleton dan pasangan itu,

Undangan William dan Kate

Viscount Althorp (sepupu William, anak dari saudara laki-laki Putri Diana, Earl Spencer)
Isabella Anstruther-Gough-Calthorpe (teman dekat William)
Helen Asprey (sekertaris pribadi William dan Kate)
Rowan Atkinson (pemeran Mr Bean dan sang istri, Sunetra)
Harry Aubrey-Fletcher dan Sarah Louise (teman dekat William dan Kate)
Annabel Ballin (teman dekat Kate)
David Beckham dan Victoria
Holly Branson (anak perempuan dari pengusaha Sir Richard)
Fergus Boyd (teman sekamar William di St Andrews University)
Jessica Craig (mantan pacar William)
Chelsy Davy (kekasih Pangeran Harry)
David Dugmore dan Roger Dugmore (pemilik taman safari dari Botswana)
Mark Dyer dan Amanda (sahabat Pangeran Harry)
Ben Fogle Marina (teman William dan Kate)
Lady Jane Fellowes (bibi Pangeran William, adik perempuan Putri Diana)
Alexander Fellowes (sepupu William)
Eleanor Fellowes (sepupu William)
Rosie Farquhar (artis, mantan pacar William)
Rupert Finch (mantan pacar Kate)
Alicia Fox-Pitt (teman lama Kate)
Daniella Helayel (desainer favorit Kate)
Olivia Hunt (mantan pacar William)
Emilia d'Erlanger dan David Jardine-Paterson (teman sekolah Kate)
Tiggy Legge-Bourke dan suaminya, Charles (mantan pengasuh William)
James Lowther-Pinkerton (sekertaris pribadi William dan Kate)
Captain Jack Mann (teman William bermain Polo)
Willem Marx (mantan pacar Kate)
Lady Sarah McCorquodale dan suami, Neil (bibi William, kakak tertua Putri Diana)
Emily McCorquodale (sepupu William)
George McCorquodale (sepupu William)
Celia McCorquodale (sepupu William)
Harry Meade dan istri Rosie (teman William)
Edward Milbank (teman lama William)
The Hon James Tollemache (teman kecil William)
Arabella Musgrave (pacar pertama William)
The Duke and Duchess of Northumberland
Tara Palmer-Tomkinson (kerabat William)
Guy Pelly (teman dekat William dan Kate)
Guy Ritchie (sutradara film)
The Earl Spencer (paman William, saudara laki-laki Putri Diana)
Lady Kitty Spencer (sepupu William)
Lady Amelia Spencer (sepupu William)
Lady Eliza Spencer (sepupu William)
Thomas van Straubenzee (sahabat karib William)
Hugh van Cutsem (teman William)
Edward van Cutsem and the Lady Tamara Grosvenor
Mr William van Cutsem
Major and Mrs Nicholas van Cutsem (teman William)
Sam Waley-Cohen
Sir Clive and Lady Woodward (pelatih rugby)

Undangan Ratu Inggris

Putra mahkota Abu Dhabi
Aga Khan
Pangeran Felipe dan Ratu Sofia dari Spanyol
Putra Mahkota Bahrain
Raja Bhutan
Sultan Brunei
Raja dan Ratu Bulgaria
Ratu Denmark
Raja dan Ratu Yunani
Sheik Al-Sabah dari Kuwait
Pangeran Seeiso
Grand Duke of Luxembourg
Raja dan Ratu Malaysia
Pangeran Albert dari Monako
Puteri Lalla Salma dari Maroko
Pangeran Johan Friso dari Belanda
Raja dan Ratu Norwegia
Emir of Qatar
Raja dan Ratu Rumania
Pangeran Abdulaziz dan Saudi Arabia
Raja Swazi
Putri Maha dari Thailand
Raja Siaosi dari Tonga
Putri Victoria dari Swedia
Pangeran Alexander dan Puteri Katherine dan Yugoslavia
Raja Kamboja (tidak hadir)

Pejabat Inggris

Perdana Menteri David Cameron dan istri, Samantha
Wakil Perdana Menteri Nick Clegg dan istri Miriam
Kanselir George Osborne dan istri, Frances
Ed Miliband dan tunangannya, Justine Thornton
William Hague dan istri Ffion
Theresa May dan suami, Philip
Jeremy Hunt dan istri, Lucia
Jendral Sir David Richards
Sir Mark Stanhope
Sir Peter Wall
Sir Stephen Dalton
Sir Nicholas Houghton
Mantan Perdana Menteri Sir John Major
Mantan Perdana Menteri Margaret Thatcher

Keluarga Middleton

The Hon Brian Alexander (Mustique Company)
Gregory Allen (guru yoga)
Alexander Bridport (bankir)
Richard Benyon (kerabat)
Tim Billington (peternak kuda)
Jeanette Cadet (Mustique Company)
Basil Charles (pemilik bar)
John de Blocq van Kuffeler (kerabat)
Martin Fidler (tukang daging)
John Haley (tuan tanah)
Anthony Henman (orangtua petenis Tim Henman)
Timothy Hirst (pengusaha)
Gary Goldsmith (paman Kate)
John Madejski (pemilik Reading FC)
Torquil Montague-Johnstone (tetangga)
Philippa Naylor (desainer)
Ryan Naylor (tukang pos)
Roger Pritchard (Mustique Company)
Chan Shingadia (penjaga toko)


(detik)

>Spesifikasi BlackBerry Terbaru, BlackBerry Dakota Lebih Tipis

>Baru saja pada bulan Agustus 2011 lalu Blackberry Torch resmi diluncurkan ke pasaran, baru-baru ini kami kembali menemukan informasi bahwa RIM dikabarkan tengah menyiapkan sebuah smartphone canggih yang sekaligus menjadi penerus dari Blackberry Torch.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari BGR via Ubergizmo, Jumat (14/1), sebuah bocoran terbaru tentang penerus dari Blackberry Torch berhasil ditemukan di dunia maya. Tak hanya penampakannya saja, bahkan salah satu situs panduan gadget ternama BGR juga berhasil menemukan bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibalut pada Blackberry Torch 2.

Berbagai bocoran handset baru terus beredar di dunia maya. Salah satu yang sedang hangat diperbincangkan adalah kemunculan dua unit smartphone BlackBerry baru, yang dinamakan Dakota dan Apollo.

Situs teknologi BGR adalah yang pertama mendapatkan bocoran spesifikasi, lengkap dengan gambar BlackBerry Dakota. Jika bocoran ini akurat, sepertinya Dakota yang bentuknya mirip Bold cukup bisa diandalkan oleh Research in Motion (RIM) menghadapi perang hebat di ranah smartphone.

Dakota dilaporkan memiliki kamera 5 megapixel dengan kapabilitas HD video serta lampu flash. Fitur lain meliputi 4GB storage, 768 MB RAM, 3G mobile hotspot, Wi-Fi,
MicroUSB port, BlackBerry OS 6.1, layar 2.8-inch dan keyboard qwerty. Konon, layar Dakota bakal punya kapabilitas layar sentuh layaknya BlackBerry Torch.

Selain Dakota, muncul pula BlackBerry Apollo yang disebut-sebut sebagai generasi terbaru di keluarga Curve. Bocoran spesifikasinya antara lain memakai BlackBerry OS 6.1, Wi Fi, GPS, kamera 5MP dengan flash serta 512MB RAM. Ketebalannya cuma 11 mm.

>Cara Mendeteksi Pasangan Selingkuh dengan Cara Kenali Suara !

> Kesetiaan sesorang bisa dideteksi dari suaranya. Berdasar studi Department of Psychology, Neuroscience and Behavioral McMaster University, Ontario, Kanada nada suara mempengaruhi persepsi kecurangan seseorang. ”Ini mungkin karena ada kaitan antara pitch, hormon dan perselingkuhan," kata David Feinberg penasehat studi tersebut yang juga asisten profesor di Department of Psychology, Neuroscience and Behavioral. Pitch adalah kemampuan seseorang untuk mengenali suatu nada.

Feinberg menjelaskan, pria dengan kadar testosteron yang lebih tinggi memiliki suara bernada rendah dan wanita dengan tingkat estrogen yang lebih tinggi memiliki suara bernada tinggi. ”Tingkat tinggi hormon ini berhubungan dengan perilaku setia,” kata dia. Temuan ini menunjukkan individu yang sadar dan paham dengan kaitan inii dapat menggunakannya untuk mencari pasangan setia.

Saat memilih pasangan, wanita percaya makin rendah suara pria, semakin besar kemungkinannya selingkuh. Sebaliknya pria juga berpikir, wanita dengan suara yang lebih tinggi lebih mungkin untuk tidak setia.

Penelitian yang diterbitkan dalam edisi terbaru jurnal online Evolutionary Psychology ini merupakan studi pertama yang menguji hubungan antara nada suara dan perselingkuhan. Penelitian ini menawarkan cara bagaimana kita memilih pasangan.

Menurut Jillian O'Connor, penulis studi ini yang juga mahasiswa pascasarjana di Department of Psychology, Neuroscience and Behavioral menyatakan, dalam strategi seksual, kami menemukan bahwa pria dan wanita akan menggunakan nada suara sebagai peringatan kemungkinan selingkuh di masa depan. ”Suara yang lebih tinggi pada wanita dan suara yang lebih rendah pada pria, menunjukkan makin besar kemungkinan kelak dia akan berbuat curang," kata dia.

Dengan mempelajari evolusi suara manusia, O’Connor mempelajari cara untuk menghindari pasangan yang tidak. Dalam studinya, peserta penelitian diminta untuk mendengarkan dua versi suara yang direkam, baik dari pria dan wanita. Versi asli dan versi elektronik yang dimanipulasi. Mereka kemudian ditanyai, pemilik suara mana yang lebih mungkin untuk berselingkuh. Hasilnya wanita percaya makin rendah suara pria, semakin besar kemungkinannya menipu. Sebaliknya pria juga berpikir, wanita dengan suara yang lebih tinggi lebih mungkin untuk tidak setia.

>Harga Tanah di Jakarta Tembus Rp 60 Juta/Meter

>Rekor tertinggi harga tanah di Jakarta sampai saat ini tercatat tembus Rp 50-60 juta per meter persegi. Harga tanah semahal itu berlaku untuk kawasan CBD (Central Business Disctrict) Sudirman dan Thamrin, Segi Tiga Emas Jakarta (Ratu Plaza-Pancoran-Thamrin).

"Sekarang kalau kita patokan di segi tiga emas Jakarta, harga tanah paling mahal itu di SCBD, Sudirman itu sampai Rp 50-60 juta per meter, per hari ini," kata CEO Leads Property Hendra Hartono di Kuningan City, Jakarta, Kamis (17/2/2011).

Harga tanah di kawasan 'emas' tersebut memang terus melonjak. Hendra mengungkapkan, pada tahun 2005 harganya masih Rp 15-20 juta per meter persegi namun kini sudah mencapai 3 kali lipat. Sehingga ia menghitung jika dibagi rata-rata kenaikan harga tanah di kawasan itu mencapai 20% per tahun.

Ia juga mencontohkan untuk kawasan Kuningan Jl. Rasuna Said, pada tahun 2007-2008 harga tanah masih sekitar Rp 15-16 juta per meter persegi, sedangkan per hari ini sudah mencapai Rp 30 juta per meter persegi.

"Ini karena keterbatasan lahan, karena sudah nggak ada lagi," katanya.

Hendra memastikan kenaikan harga tanah di kawasan-kawasan itu yaitu segi tiga emas bakal terus naik. Kenaikannya rata-rata sampai 20-30 % per tahun.@DetikFinance

>Wah, Ada Tablet Harga Murah Cuma Hanya Rp 2,9 Juta-an !

> Pabrikan produk telekomunikasi asal China, Huawei, resmi meramaikan pasar tablet android Indonesia dengan memperkenalkan Ideos S7 yang diklaim termurah seharga kurang dari Rp3 juta.

"Ini adalah tablet android pertama Huawei di Indonesia yang sebelumnya telah diluncurkan di Australia dan Hong Kong," kata Marketing Director Huawei Device Indonesia Riadi Sugihtani di Jakarta, Kamis (24/2).

Ia mengatakan, tablet android itu akan dilepas ke pasar dengan harga di bawah Rp3 juta atau sekitar Rp2,9 juta.

Tablet berdimensi 209x108x15,5 mm itu dilengkapi layar resistive 7 inci yang memungkinkan optimalisasi file media baik gambar maupun video.

"Beberapa fitur yang ditawarkan di antaranya HD Video, HiFi, audio player, Hi-speed Web Browsing, dan dapat digunakan untuk menelepon," katanya.

Fitur tersebut bekerja dalam sistem operasi Android 2.1 dengan dukungan processor qualcomm snapdragon QSD 8250 1 GHz.

Untuk mengoptimalkan pelayanan, pihaknya menggandeng operator telekomunikasi PT XL Axiata.

Head of Device Management PT XL Axiata Agung Wijanarko, mengatakan, 2011 adalah tahunnya tablet PC oleh karena itu pihaknya ingin secara optimal terjun dalam bisnis tersebut.

"Ideos s7 ini adalah tablet PC termurah di Indonesia saat ini, kami melihat peluang di mana perkembangan bisnis ke depan tidak melulu suara dan SMS tetapi bisnis data, jadi kami bekerja sama dengan Huawei menghadirkan layanan yang bisa diakses di manapun menggunakan tablet PC dari Huawei," katanya.

Dua pihak itu menggandeng PT Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai distributor resmi di Tanah Air.

Ideos s7 memiliki spesifikasi WiFi 802.11 b/g/n, bluetooth 2.1, dual Hi-Fi speaker, mic, micro USB data, 3,5 mm stereo audio jack, micro SD up to 16 GB, dock jack, SIM card slot, sensor gravitasi, optical track pad, auto light sensor, kamera 2 MP di belakang dan 0,3 MP kamera depan, berat 500 gram, dan baterai Li-ION 3.7V 2.200 mAh.

Fitur utamanya menggunakan sistem operasi google android 2.1, mendukung 3D games, H.264, MPEG4, 8 GB memori internal, web 2.0, MP3, PCM, AMR, AAC, JPEG, BMP, PNG, GIFF, TIFF, dan UI Emotion widget.

Aplikasi utama SMS/MMS, email client, contact managemen, HD video & audio player, web browser & appropriate plug ins, RSS Feeds, widget engine and management, kalender, photo album, remote upgrade and management, dan document to go office reader.

>Ini Dia Peringkat Jawara Box Office Pekan Ini !

> Film yang dibintangi oleh Natalie Portman dan Ashton Kutcher berhasil menjadi jawara box office minggu ini. Film berjudul 'No Strings Attached' itu meraup keuntungan US$20.3 juta di minggu pertama pemutarannya atau setara dengan Rp 183 miliar.

Film 'No Strings Attached' berhasil menggusur jawara minggu lalu, 'The Green Hornet' yang memperoleh $18.1 juta atau Rp 163 miliar. Begitupun dengan 'The Dillema' yang merosot satu peringkat ke posisi tiga minggu ini dengan perkiraan pendapatan $9.7 juta atau sama dengan Rp 87 miliar.

Seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz, kemenangan Colin Firth di Golden Globe membuat film 'The King's Speech' bertahan di posisi ke empat dengan perolehan $9.2 juta atau Rp 83 miliar. Sementara 'True Grift' turun dari posisi tiga ke posisi lima dengan perolehan $8 juta atau menurun hingga Rp 72 miliar.

Sementara film Natalie lainnya, 'Black Swan' juga masih bertahan di box office. Film yang membuat Natalie Portman meraih penghargaan 'Best Drama Actress' dalam ajang Golden Globe itu sekarang bertengger di posisi keenam dan berhasil meraup $6.2 juta atau Rp 56 miliar.

Posisi tujuh ditempati oleh 'The Fighter' dengan pendapatan $4.5 juta atau senilai Rp 40 miliar. Sementara 'Little Fockers' dan 'Yogi Bear' duduk di posisi ke delapan dan sembilan dengan keuntungan sebesar $4.4 juta atau Rp 39 miliar dan $4.1 juta sama dengan Rp 37 miliar.

Sedangkan 'Tron Legacy' memperoleh keuntungan sebesar $3.7 juta atau sebesar Rp 33 juta di posisi sepuluh box office pekan ini.@Vivanews

>Wow Gila, Ada Burung Merpati Dibanderol Rp1,8 M

>Siapa yang mengira burung merpati bisa menjadi hasil yang menjanjikan untuk masa pensiun. Harganya bisa mencapai Rp1,8 miliar.

Seperti halnya Blue Prince, burung tersebut mencapai nilai USD205 ribu atau sekira Rp1,8 miliar. Nilai yang fantastis untuk membiakkan burung tersebut.

Bahkan baru-baru ini dua rumah lelang di Belgia melelang burung merpati balap yang nilainya memecahkan rekor, pembelinya berasal dari China.

"Mereka menginginkan burung merpati terbaik, memiliki burung merpati terbaik, dan mengembangbiakkan burung terbaik," ujar Stefan Roosen setelah para pembeli dari China berhasil memborong 218 kawanan burung merpati milik ayahnya dengan total nilai USD1,8 juta atau sekira Rp16 miliar. Burung tersebut tidak diperlombakan di China, karena kekhawatiran akan tersesat karena nilainya yang sangat mahal. Demikian kutip Associated Press, Jumat (14/1/2011).

Pada balapan burung merpati di Eropa, burung-burung tersebut dibawa dari sarangnya menelusuri jalan sepanjang seribu kilometer lalu dilepas. Perlombaannya ditentukan dengan burung mana yang kembali dengan cepat.

"Dengan tingkat perekonomian yang tinggi, balapan burung di China pun ikut berkembang," ujar Yi Minna, Penanggung Jawab di rumah lelang PiPa pigeon, yang mengatur penjualan.

"Hadiah yang diberikan dalam balapan burung itu pun terbilang sangat fantastis, nilainya mencapai miliaran. Hadiah uangnya mencapai USD1,31 juta (Rp11,8 miliar) di Shanghai, pemenangnya bisa mendapatkan setengahnya dari nilai tersebut," pungkasnya.

>Ini Dia Whatsyourprice.com Situs Jual Beli Teman Kencan !

>Setiap orang ada harganya! Itulah slogan yang ditawarkan whatsyourprice.com, situs bagi yang ingin melakukan transaksi kencan pertama. Setiap anggota bisa membeli atau menjual kesempatan untuk sebuah kencan pertama.

Situs ini membagi anggotanya dalam dua kategori, 'dermawan', dan 'penggoda'. Mereka yang tergabung dalam kategori 'dermawan' diposisikan sebagai pembeli. Sedangkan 'penggoda' adalah penjual.

Selain menampilkan profil, mereka yang tergabung di kategori 'penggoda' harus menampilkan harga penawaran kepada 'dermawan', untuk bisa diajak kencan. Semacam lelang, 'penggoda' bisa menerima, menolak, atau menurunkan harga untuk si 'dermawan'.

Seperti tertulis di situsnya, mereka bisa bertemu dan melakukan kencan pertama setelah terjadi kesepakatan harga. Sebelum bertemu, 'dermawan' boleh membayar 50 persen sebagai tanda jadi. Sisanya dibayar saat bertemu dalam kencan pertama.

"Memang situs ini tidak jauh berbeda dengan prostitusi dunia maya. Namun, secara kontekstual, whatsyourprice.com bebas prostitusi. Bagi yang mau kencan sesaat dengan membayar sejumlah uang, mungkin ini boleh saja dicoba. Tetapi tidak untuk orang yang mencari hubungan berkualitas dengan pasangan seumur hidup," tulis situs itu.

Brandon Wade, juru bicara whatsyourprice.com menyebut situs buatannya semacam eBay khusus untuk kencan. "Ketika Anda melihat seorang lajang yang menarik di situs ini dan ingin mengajaknya berkencan, cukup buat penawaran harga dan membayarnya untuk kencan pertama."

Ini bukan satu-satunya situs kencan kontroversial. Ada situs yang hanya beranggotakan wanita cantik dan pria tampan: beautifulpeople.com. Ada situs beranggotakan wanita dan pria yang dianggap kurang sempurna secara penampilan fisik: theuglybugball.com. Ada pula situs kencan khusus untuk mereka yang berniat selingkuh: ashleymadison.com.

Popular Posts