Protes Kompetisi Radio, Sekelompok Wanita Telanjang

Sekelompok aktivis yang terdiri dari sembilan wanita di Kiev, Ukraina, melakukan protes dengan bertelanjang dada untuk menentang kompetisi mendapatkan seorang istri.

Para wanita tersebut memprotes kompetisi yang disiarkan oleh sebuah stasiun radio di Selandia Baru bernama The Rock FM, dengan membawa spanduk bertuliskan 'Ukraina Bukan Rumah Pelacuran'.

The Rock FM menggelar sebuah kompetisi untuk memenangkan hadiah liburan ke Ukraina selama 12 malam dan berkesempatan memilih seorang wanita cantik dari sebuah agen sebagai pasangan berlibur dan bahkan dapat dijadikan pasangan hidup.

Sembilan wanita tersebut rela menggelar aksinya dalam cuaca dingin di luar kantor pendaftaran pernikahan Kiev, seperti dilansir Orange, Jumat (4/3/2011).

The Rock Fm, telah mengumumkan kompetisi tersebut dimenangkan oleh Greg, seorang pembuat minuman.

Kompetisi ini juga menyebabkan kontroversi di Selandia Baru, namun radio penyelenggara menjelaskan bahwa hal ini hanya untuk acara hiburan semata.

"Pada akhirnya nanti, keputusan sepenuhnya ada di tangan sang pemenang dan wanita pilihannya, apakah benar-benar akan dinikahi atau tidak." jelas Direktur Program radio The Rock FM, Brad King.

Para wanita yang menggelar protes di Kiev adalah anggota kelompok, Femen, yang menargetkan kampanye terhadap perempuan Ukraina oleh lembaga internasional yang mengatur wisata seks

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts